04✔

148K 5.7K 263
                                    

Happy reading💕

❣❣❣

Icha duduk termenung memikirkan ucapan Juna, tanpa sadar Lisa memperhatikannya dari dekat. Lisa yang memiliki ide jahil pun beraksi.

"Annisa Syahira!" Teriak Lisa menirukan suara Bu Desti guru matematika yang super duper killer.

"Eh iya, hadir Bu." Balas Icha kelabakan. Icha mengernyit kelas hanya ada lima orang dan disampingnya ada suara orang tertawa terpingkal-pingkal.

Icha mendengus kesal, murid yang lain hanya geleng-geleng kepala dan ada juga yang tertawa melihat tingkah mereka.

"Lisa, jadi manusia jahil banget sih! Salah masuk kaum nih, harusnya kaum setan aja kan sama-sama jahil!" Kesal Icha dengan bibir di majukan.

"Tajam sekali bos." Balas Lisa masih dengan tertawa. "Ya, maaf habisnya lo ngelamun mulu. Mikirin apasih? Kalau ada masalah bagi-bagi dong."

Icha melirik Lisa yang sudah siap mendengar keluh kesahnya, ia berpikir apakah ia harus menceritakannya sekarang atau tidak. Icha menggelengkan kepalanya saat dirasa belum tepat.

"Eh gue suruh lo cerita bukan geleng-geleng." Ucap Lisa tak sabaran.

"Aku gak papa kok, cuma lagi pusing sedikit aja kepalanya. Oh iya, tumben udah dateng ke sekolah, kesambet apa kamu?" Balas Icha mengalihkan pembicaraan.

Lisa mendengus mengingat kejadian pagi tadi saat Ibunya kembali membangunkannya dengan cara diguyur pakai air.

"Hehe biasa subuh-subuh gua dapet hujan lokal di kasur. Eh kalo lo masih pusing ke UKS aja yuk?"

"Emm... gak usah aku gak papa kok." Ucap Icha dengan cengiran khasnya.

"Yaudah, tapi kalau gak kuat bilang aja nanti gue temenin."

"Okeh."

"Hei hei Bunga yang cantik bagai bidadari datang!" Teriak Bunga yang tiba-tiba datang entah dari mana dengan Elsa di belakangnya yang berjalan dengan wajah datar.

"Berisik aja lo Bunga bangke! Masih pagi nih!" Kesal Lisa yang pasti sebentar lagi akan ada perang mulut.

"Suka-suka lah ya, mulut gue kok lo yang repot." Kan, batin Icha.

"Tapi yang denger terganggu Bunga bangke! Ngeselin banget sih lo jadi orang!" Balas Lisa tak mau kalah.

"Helow! Ya gak usah didengerin lah ribet banget jadi orang. Dan, jangan panggil-panggil gue Bunga bangke, orang gue wangi gini juga." Ucap Bunga dengan gaya centilnya.

Icha melihat perdebatan itu hanya tersenyum, sedangkan Elsa memutar mata malas.

"Cha lo udah belum PR MTK nyontek dong gue ada yang belum." Ucap Elsa yang dengan nada datar dan mampu menghentikan perdebatan Bunga dan Lisa.

"Emang ada PR?!" Tanya Bunga dan Lisa bersamaan dengan wajah syok.

Icha mengangguk sambil memberikan buku matematikanya pada Elsa. Namun, sebelum terambil oleh Elsa buku tersebut sudah direbut oleh Bunga dan Lisa dengan kompak.

Imamku Badboy (SUDAH TERBIT) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang