Suara teriakan perempuan memenuhi parkiran besar Konoha Internasinal High School ketika porche hitam memberhentikan dirinya dengan angkuh di depan siswi-siswi yang sedang menunggu pemilik mobil itu keluar.
"Kyaa!"
Suara teriakan itu semakin kencang ketika pria bersurai biru dengan wajah yang terbilang sangat tampan itu keluar dari mobilnya.
Sasuke Uchiha. Salah satu penerus perusahaan terbesar di jepang. Yang mendapatkan gelar the most wanted di negaranya adalah pria yang dikenal sangat kejam seperti iblis jika sedang marah. Pria yang mempunyai deretan mobil bermerk ini merupakan salah satu pria jomblo yang selalu dihina oleh kakaknya yang juga jomblo. Biar jomblo begini, Sasuke dan kakaknya termasuk salah satu pewaris perusahaan terbadaz dan tertampan di Jepang.
Brmm...
Siswi-siswi tadi menghentikan teriakan mereka ketika bugatti veryon-salah satu mobil termahal di dunia berhenti tepat di samping porche milik Sasuke.
Mereka menahan napas saat pintu mobil terbuka dan sang pemilik mobil itu menjulurkan kaki putih jenjangnya keluar. Salah satu dari mereka berteriak histeris begitu mengetahui siapa pemilik mobil tersebut.
"Kya!Haruno Sakura!"
Sontak semua siswi ikut berteriak histeris. Gadis berwajah sangat antik yang diteriaki mereka tersenyum manis, menyapa siswi-siswi disana.
"Hai!"
"Kya!"
Haruno Sakura. Model remaja paling terkenal dari Agency Noxious. Gadis yang dapat dibilang hampir sempurna karena selain cantik, ia juga salah satu pewaris perusahaan terbesar ketiga setelah Uchiha dan Uzumaki. Gadis yang sering-sering disebut sebagai ratu musim semi ini juga memiliki kakak laki-laki yang dikenal sebagai salah satu pengusaha tertampan dan terkejam di dunia usaha.
Haruno Gaara.
"Kya! Kau sangat cantik!"
Sasuke mengernyitkan dahi melihat reaksi heboh orang-orang didepannya. Kepalanya menoleh, penasaran ingin melihat siapa Haruno Sakura yang mereka sebut-sebut tadi.
Deg!
Sasuke terpaku melihat wajah cantik dari gadis berambut aneh di sampingnya. Ia menahan tangannya agar tidak memegang dadanya sendiri ketika merasakan perasaan aneh yang membuat jantungnya berdetak tidak karuan. Ini pertamakalinya ia merasakan perasaan aneh ini.
Ia merasa terpana.
Sakura menoleh begitu sadar ada orang disampingnya. Ia tersentak kaget ketika hidungnya tak sengaja bersentuhan dengan orang yang tanpa ia sadari telah menatap dirinya sejak tadi.
"Ah, maafkan aku," ujar Sakura reflek memundurkan tubuhnya kebelakang.
"Hn," gumam Sasuke tenang. Sejujurnya ia juga sedikit kaget dengan kejadian tidak terduga tadi. Hatinya kembali berdebar ketika hidungnya bergesekan dengan hidung gadis didepannya. Sudut bibirnya berkedut. Ia berusaha mengendalikan dirinya agar tidak tersenyum dan terlihat bodoh.
"Umn ... apa kau tau dimana ruang kepala sekolah?" tanya Sakura mememiringkan kepalanya. Matanya menatap polos pria didepannya. Ia bertanya karena sepertinya hanya pria didepannya ini yang bisa ia pinta tolong.
Sasuke tanpa sadar menggigit bibirnya gemas melihat ekspresi polos menggemaskan gadis di depannya. Berdehem sejenak, Ia memasukan sebelah tangannya kedalam kantung celana.
"Hn, Ikut aku," ujarnya datar, ia berjalan melewati gerombolan siswi-siswi yang melongo melihat interaksi antara pangeran sekolah dengan Haruno Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Be Your Man | SasuSaku ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Sasuke Uchiha, pria incaran yang dikenal dingin dan kejam, untuk pertamakalinya merasakan perasaan aneh yang membuat degub jantungnya menggila ketika bertemu murid baru yang ternyata adalah model terkenal. Sakura Haruno, seorang model ca...