Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh..
.
.
Dear, you..
Yang katanya sudah sangat ingin menikah.
Namun pun juga bingung dimanakah sang calon berada?
Atau sudah ada yang datang, namun perlu keyakinan lagi untuk menerimanya atau tidak?
.
Sahabatku yang shalihah, calon penghuni surga InsyaAllah.
Ketahuilah, bahwa bagi kita perempuan, memilih calon suami itu adalah sesuatu yang sangaaaat penting sekali, bahkan melebihi laki-laki dalam memilih calon istrinya.Kenapa begitu?
Iyaa jelas, karena sejak kalimat suci itu diucapkan,
Maka sepenuhnya, segala sesuatu yang kau lakukan untuk dunia dan akhirat, adalah seluruhnya kau harus patuhi apa perkataan suamimu.Jadi, jangan sampai sisa hidupmu kau habiskan untuk menyesal.
Menyesal karena merasa telah salah memilih suami.
Suami yang harusnya menjagamu, melindungimu dari segala fitnah dunia dan akhirat.
Namun justru mengabaikanmu.
Membiarkanmu terus dalam kesalahan.Bila marah menyakiti.
Nasehatnya pun dibumbui emosi.Pilihlah dia yang menjadikan ridho Allah sebagai tujuan yang pertama.
Cintanya memuliakan.
Marahnya tak menyakitkan.
Dan nasehatnya selalu menyejukkan.Pilihlah dia yang mampu menghargai perempuan.
Yang pandai menundukkan pandangan.
Kepada orang tua dan kerabatpun ramah juga sopan.Kau yakin masih ada laki-laki yang seperti itu kan?
Ya, kau harus meyakininya.Namun satu yang juga harus perlu kau ingat.
Siapapun dia, yang sudah Allah kirimkan ataupun belum Allah tunjukkan.
Jangan lupakan untuk juga terus membenahi dirimu.
Bagaimana bisa kau inginkan suami yang seperti itu?
Bila dirimu sendiri tak kau persiapkan untuk menyambutnya?Sebagaimana kamu yang tak ingin salah memilih suami.
Maka diapun juga tak ingin salah dalam memilih istri.Jadilah wanita dambaan,
Namun tetap sulit untuk didapatkan.
Dan yakinlah, bahwa jodohmu tak akan pernah tertukar.Bila belum Allah kirimkan sekarang, maka Allah akan berikan di waktu tepat yang tak pernah kau perkirakan.
Bila sudah ada yang datang, namun tak juga menemukan kecocokan.
Maka libatkanlah selalu Allah dalam setiap pengharapan.
Dan kau tak akan pernah temukan kekecewaan.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Sahabat Hijrah
Random[COMPLETED ]😊 💕 KETIKA MEMUTUSKAN HIJRAH KEJALAN ALLAH💕 Introspeksi dirilah sahabat, Merenung, menghitung-hitung kesalahan sedini mungkin. Akui Kesalahanlah jika salah, Bantahlah dengan santun segala fitnah. Kenali bakat dan kembangkanlah, Rancan...