Ukhtiku

97 2 0
                                    

🧕Ukhtiku ,,
"Renungan untukmu"

Salam ...✍✍

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪ...
اَللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ,,, 

Ukhti. . .
Kecantikan itu adalah Ujian.
Sayang sekali, kenapa banyak wanita Cantik yang Mengumbar Auratnya ... ??
Apa yang Mereka Ingin Banggakan dari Kecantikannya ..

Andai saja Mereka Menyadari Wajah Cantiknya itu Tak Abadi, akan ...
Menua dan Keriput ...

Ingatlah, kita ini akan mati dan yang mana ALLAH lihat ada pada keindahan Hati dan Amal Perbuatanmu. .

Duhai Ukhti,
Satu Kecantikan yang dilihat dengan Penuh Syahwat, akan Menimbulkan Satu Dosa untukmu ...
Apakah Kau tak pernah menyadari itu. . . ??
Dan Apakah kau Tak pernah Menghitung Dosa yang semakin Menumpuk ....
Aku yakin Kau pasti tak pernah menghitungnya ....

Sudah berapa banyak orang yang Memandangmu dg Syahwatnya. .Mungkin karena kau lebih Senang di Puja dan di Puji bak Bidadari ..

Entah Lupa Duhai Ukhti,
Kecantikan itu adalah Milik_NYA, suatu saat nanti akan di ambil_NYA kembali ...
Dan kamu pun akan di pertanyakan untuk Apa kecantikanmu di pergunakan ... ?!

Seandainya kau tutup Auratmu dan Menjaga Kecantikanmu hanya untuk Orang yang Halal kelak, itu lebih Berarti dan Berharga untuk dirimu ..

Namun Aku Heran, meski Kau Sudah Menutupi Auratmu, mengapa masih saja Kau rusak dengan Kecantikanmu ??

Kau Pasang photo-photo yang Malah Menggiurkan,
Berbusana Muslim tapi tidak tahu Hakikat Malu kepada ALLAH...

Aku akui kau memang Bidadari Dunia,
Tapi kau belum tentu menjadi Bidadari Akhirat ..
Jika Akhlaq dan Hatimu tidak Mencerminkan Kecantikanmu. . .

Dan Terkadang pun aku menjadi Heran di Buatnya, kau sangat
Cantik Ukhty , tapi mengapa kau tidak bisa menjaga Lisanmu. . . ?!

Apakah Kau tak pernah Menyadari, ada banyak Penghuni Neraka di sebabkan oleh Lisan yang tak Terjaga ...

Duhai Ukhti,,,, ketahuilah lebih dari setengah Penghuni neraka adalah
Kaum Hawa. . .

Kenapa ?? ,,,,

Karena Mereka Tak Mampu menjaga
Aurat dan Lisannya. . .

Aku Tahu, tak mudah menjadi pribadi yang Baik di mata ALLAH, tapi tentu saja mau mencoba dan berusaha mengubah apa yang buruk menjadi suatu kebaikan untukmu ...

Aku Tahu, kau memang Lemah, tapi kau tau tidak pernah ada yang lebih kuat dari apapun, Seandainya di hatimu ada Secuil Keimanan dan Rasa Malu Kepada_ROBB mu . .

Duhai Ukhti,,, Malu itu adalah Perhiasanmu,
Dan itu yang Membuatmu Cantik, bukan Parasmu dan Tubuhmu yang Elok ...

Dan Pakaian Terindah Untukmu adalah Taqwa, bukan baju yang Glamour atau Seksi dan sebagainya ...

Duhai Ukhti, Belajarlah dari Alam, Belajarlah dari Kehidupan..Karna Tidak semuanya akan selalu  Indah dipandang  mata. . .

Karna ALLAH mampu mengubahnya hanya dengan mengatakan: "Kun faa yaa Kun".

Belajarlah Ilmu agama untuk bekal Hidupmu di Dunia dan di Akhirat kelak ..

Jadilah Wanita yang Sholehah untuk Pribadi dan Keluargamu ...

Karna setiap Jiwa akan mempertanggung jawabkan amalannya masing-masing. . .

Jadilah Wanita yang ... Seindah Bunga Akhir Zaman,
Secantik Permata Berlian, Seanggun Bidadari Syurga. . .

Aamiin...

Quotes Sahabat HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang