Wanita

170 17 2
                                    

Wanita

Wanita itu mengobati, padahal ia sedang sakit.
Membantu, padahal ia sedang kesusahan.
Begadang, padahal ia sedang lelah.
Ia berduka terhadap seseorang yang tak dikenalnya.

Wanita itu selalu ingin diperlakukan seperti bocah kecil, betapapun ia mulai menua.
Jangan berani mengetuk hati wanita, jika kau tak membawa berkoper koper perhatian.

Saat wanita cemburu, buatlah lukisan ciumanmu pada kedua tangannya, biarkan ia merasakan bahwa ia merupakan kenikmatan Allah yang sangat besar bagimu.
Wanita yang tenang nan lembut ternyata pembuat kebisingan terbesar dihati lelaki.
Wanita itu meskipun keras hati sebenernya tak pernah kosong dari rasa simpati dan kasih sayang

Tak ada yang mampu menanggung kegilaan wanita dan kecemburuannya, kecuali lelaki yang mencintainya dengan sebenarnya.
Bukan aib jika lelaki mau belajar dari hati wanita, sesuatu yang menjadikan semakin manusiawi dan semakin lembut.

Wanita itu takut dikhianati, takut kehilangan dan tak mudah melupakan seseorang yang mencintainya. Ia terus mengawasi dari jauh.
Ada wanita yang bisa mengasuh anak tanpa seorang ayah, tapi tak mungkin seorang lelaki bisa mengasuh anak tanpa ibu. Disinilah letak keindahan wanita.

Jika kau benar benar lelaki, kau pasti punya wanita.
Jika kau benar benar jantan, kau pasti punya betina.
Kapan pun kau menjadi raja, pasti akan ada ratu.
Kapan pun kau kasmaran, pasti ada wanita seperti orang sedang kehilangan anak.

Jangan sampai kau tak punya apa apa sementara kamu menginginkan segala-galanya dari wanita. Ingat, saat ruh ditiupkan padamu, kau ada dirahim wanita. Saat kau menangis, kau dipangkuan wanita. Saat kau kasmaran kau ada dihati wanita.

Karenanya, perlakukan wanita dengan penuh kelembutan. Wanita diciptakan sebagai amanah, bukan untuk dihinakan.

Quotes Sahabat HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang