Dia

71 3 0
                                    

*Sejenak tengoklah, ada DIA yang tak lelah memperhatikanmu* 😊

Memiliki perasaan terhadap lawan jenis sudah menjadi lumrah.
Apalagi bagi para kaum muda yang gejolak jiwanya masih menggelora.
Ingin menjajak kesana-kemari soal apapun. Terlebih menyoal cinta. Iya, cinta!
Meskipun terbesit keyakinan pada diri sendiri bahwa belum begitu paham apa artinya, namun rasa yang terlalu menggebu senantiasa menghalalkannya.

Pengorbanan demi sang pujaan dengan senang hati di lakukan.
Hanya demi sebuah pengakuan darinya, kita tak segan memperjuangkannya.
Padahal, sadarkah? diantara sekian hal yang kita lakukan demi mendapatkannya, masih ada Ia yang jauh lebih memperhatikan kita, tentang kehidupan kita.
Ia yang menjamin hidup kita, Ia yang melimpahkan nikmat kepada kita, dan Ia yang terus memberi kesempatan pada kita agar tetap bisa kembali pada-Nya.

Namun banyak diantara kita yang tak peka,
Lebih memilih untuk terus menerus mengharap pangeran pujaan,
Pada akhirnya hanya membuat kita tersiksa tak berkesudahan.
Jika pada ujungnya kita yang tersakiti, lalu Ia yang di salahkan. Dimana letak kemanusiaan kita?
Yang menyalahkan Tuhan sepenuhnya, yang menganggap Ia tak adil memberikan cerita kehidupan pada kita.

Berhenti menyalahkan Allah, dan mulailah berkaca diri.
Semua terjadi bukan karena Ia yang begitu saja memberi,
Tapi karena semua adalah pilihan kita hingga akhirnya kita begini. :)

Selalu ada pelajaran dari setiap cerita, yakinlah cerita yang kita dapatkan adalah yang terbaik dari sisi-Nya. :)

Quotes Sahabat HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang