Di Butakan Oleh Cinta

130 5 0
                                    

Terkadang kita itu dibutai oleh cinta.  Kekuatan apapun. Kita terpengaruh oleh cinta. Tekadang cinta itu mematikan. Andaisaja  cinta itu bisa diatur kapan kira memulai cinta. Terxata adax cinta itu adalah kumpulx sesama teman  . Kumpulanx iri melihat teman berdu aan. Terkdang kita lemah untuk menghilangkan rasa irix cinta. Tp knp sulit untuk menghilangkan cinta sesama manusi. Jika kita cinta kepadaanusia. Bagaimana kita kcinta kepada allah yg tak berupa tapi ea ada utuk kita. Allah menjaga untuk kita.  Cinta oh cinta andaisaja cinta bisa dihantikan. Akupun berhenti mencari cinta. Sulit kita menahan nafsu untuk cinta kepada seseorang. Pengen lupain yg namax cinta. Kita hp tok itu berjam jam. Lantas kapan kita mendekatkan diri kepada allah . . Ya adlu. Allah mempuxai sifat adil. Bagaimana carax kita supaya seperti hp. Yg lama internetan. Coba bayangkan . Adax mahluq hidup itu karna allah. Allah yg menciptakan lautan bimi gunung n seisix. Adax hp allah telah menganugerahkan fikiranx kepada manusia.  Subhanallah maha suci allah. Jika allah meng izinkan kami untuk berhenti cinta kepada manusia lawan jenis. Saya pengen tawakkal dulu dngn kuat pengen jadi orang kuat godaan.

Quotes Sahabat HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang