Wahai engkau yang ku cintai dalam diam, sesungguhnya saat ini aku sedang mencoba memperjuangkanmu…
Mungkin perjuanganku tak terlihat dan tidak ada bukti nyata… Inilah caraku memperjuangkanmu melalui untaian doa-doa kepada Sang Maha Cinta Allah Azza wa Jalla…Bukti dan perjuanganku hanya aku dan Allah yang tahu. Dan kamu, kamu hanya bisa merasakan manfaat dari doa-doa yang ku ucapkan tanpa kamu sadari..
Inilah caraku menjagamu dan memperhatikanmu dengan doa. Sebab aku percaya, doa tidak akan bisa dibeli atau tergantikan dengan apapun. Sehingga ku pilih doa untuk menjaga hari-harimu dan melindungi setiap langkahmu…Aku memilih untuk memperjuangkanmu melalui doa kepada-Nya, sebab aku tahu rasa ini masih berupa ujian atas keimananku. Cinta ini adalah ujian, sebab aku tahu Allah sedang menguji hati dan perasaanku. Sejauh mana aku ‘bersembunyi’ dibalik rasa yang belum pasti ini dan bersabar kan datang hari sampai ku temukan jawaban atas doaku…
Seandainya kamu tahu, butuh kesabaran yang amat sangat ketika aku mulai berinteraksi denganmu dibalik layar handphone. Sekuat tenaga harus ku tahan jari jemariku agar aku tak mengetikan kata ‘aku menyukaimu aku merindukanmu’. Sungguh itu ujian terbesar bagiku saat aku berinteraksi denganmu melalui pesan singkat…
Kamu adalah ujian terbesar emosiku, sebab ketika cinta itu telah datang dan menyelimuti hati dan pikiran maka saat itulah setan dalam hati ikut berbicara. Mencoba mengusik keteguhan hati…
Biarpun kamu tak mengetahui, tapi ku yakin rindu dan cinta yang ku titipkan melalui doa kepada-Nya akan tersampaikan dan kamu akan merasakannya ketika kamu mengingat namaku. Sebab itulah caraku memperjuangkanmu secara diam-diam, rahasia dan membuatmu bertanya-tanya saat kamu merasakan rasa itu…Biarlah sekarang menjadi teka-teki, maaf inilah caraku memperjuangkanmu ‘mengikatmu’ melalui doa-doaku kepada-Nya tanpa perlu aku umbar atau aku katakan kepadamu dan kepada dunia bahwa aku sedang memperjuangkanmu…
Saat aku merasa doa lebih pantas untuk memperjuangkanmu, maka status pacaran dan status di media sosial bisa terkalahkan dengan kekuatan doa…
Sehingga aku merasa, tak perlu takut kehilanganmu sebab Allah telah bersamaku jika kamu bukan takdirku…
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Sahabat Hijrah
Random[COMPLETED ]😊 💕 KETIKA MEMUTUSKAN HIJRAH KEJALAN ALLAH💕 Introspeksi dirilah sahabat, Merenung, menghitung-hitung kesalahan sedini mungkin. Akui Kesalahanlah jika salah, Bantahlah dengan santun segala fitnah. Kenali bakat dan kembangkanlah, Rancan...