JANGAN SIBUKKAN DIRI DALAM MAKSIAT

60 3 0
                                    

*JANGAN SIBUKKAN DIRI DALAM MAKSIAT, KARENA HIJRAH ITU BEGITU NIKMAT, MAKA BERHIJRAHLAH SEBELUM TERLAMBAT.*

Hijrah itu amatlah dekat dengan kenikmatan,
Maka berhijrahlah sebelum ditutup kesempatan.

Jika dengan hijrah kita akan kehilangan teman-teman,
Maka, mereka adalah teman-teman yang memang harus tersisihkan dari daftar teman baik kita.
Bersabarlah... Jika dengan hijrah kita akan kehilangan pekerjaan,
Maka, pekerjaan yang selama ini kita tekuni, bukanlah pekerjaan yang baik tidak juga mengundang berkah.
Yakinlah Allah akan menggantinya.

Jika memang dengan hijrah kita akan kehilangan pergaulan,
Maka lingkungan itu memang tidak baik untuk kita. Insyaallah Allah akan gantikan dengan lingkungan yang jauh lebih baik.

Jika memang dengan hijrah kecantikan kita akan berkurang,
Maka bersyukurlah karena saat itu kecantikan kita teramat mahal, hingga tak semuanya dapat menikmati.

Sahabat, jalan menuju hijrah memang begitu pahit, itu sebabnya surga teramat manis.

Sama halnya saat kita sedang sakit, harus menelan obat pahit agar bisa kembali vit.

Sama halnya dengan anak panah, yang harus di tarik terlebih dahulu agar dapat melesat jauh de depan.
Sama halnya dengan bola basket, yang harus di banting terlebih dahulu agar dapat memantul sempurna.

Maka, kitapun sama.
Harus merasakan pahit sebuah perjuangan hingga akhirnya bisa menikmati manis yang Allah tawarkan.

Karena kita manusia, yang di beri kebebasan untuk memilih
Neraka itu sangatlah pahit, maka perjalanan menujunya pun di dandani seolah terlihat manis.
Surga itu sangatlah manis, maka perjalanan menujunya pun di buat sedemikian rupa dengan tantangan dan rintangan seolah semua terlihat pahit.

Sahabat tinggal pilih, akan memilih jalan yang pahit atau yang manis... :)
Wallahualam :)
Semoga bermanfaat ya shalehah. :)

#

Quotes Sahabat HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang