JANGAN BERSEDIH

56 1 0
                                    

*JANGAN BERSEDIH DAN BERPUTUS ASA! BUKANNYA TAK BISA, TAPI BELUM WAKTUNYA SAJA*

Putri : Sin, kamu kenapa, kok keliatan murung?
Sinta : Ngak apa-apa Mput, Cuma aneh aja. Ko temen-temen aku mudah banget raih cita-citanya, masuk ke Perguran Tinggi favorite pula, sementara aku? Mati-matian untuk dapet beasiswa aja susah, padahal aku kan gak kalah pinter dengan mereka. *** Sahabat, saat melihat orang lain sukses, mungkin ada rasa menyesal pada diri kita dan iri dengan kesuksesan mereka. Karena diri masih berkutat pada hal biasa-biasa saja dan selalu gagal saat berusaha melakukan hal yang luar biasa.

Sabar sahabat, bukan berarti kita tak bisa untuk meraih cita-cita, hanya saja kita butuh proses yang sedikit berbeda. Jangan dulu menghakimi diri gagal, karena sukses punya waktu yang berbeda bagi setiap orang.

Mungkin, kita bukan tak bisa sukses hari ini, melainkan Allah masih menunggu waktu yang paling tepat untuk menguatkan mental kita agar bisa menjadi orang yang baik. Tetaplah yakin bahwa Allah ingin kita belajar menikmati kegagalan, agar kelak kita tahu indahnya bersyukur saat Allah memberi kita kemudahan.

Ingatlah… bukan kita tak bisa, hanya saja belum tiba saat yang tepat untuk kita bisa menggapai mimpi-mimpi itu.

Tetaplah semangat dan yakin akan jalan terbaik-Nya :) . SIAP ?

#

Quotes Sahabat HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang