Pacaran Dengan Seytan

81 6 0
                                    

Berpacaran dengan Syaitan
.
Pernahkah dikira, para aktivis pacaran selama ini sesungguhnya berpacaran dengan Syaitan. Bukan Syaitan dalam konteks ghaib atau metafisik yang dimaksud, tetapi perwujudan sifat-sifat Syaitan dalam diri manusia, baik itu cowok ataupun cewek.
.
Sifat Syaitan yang ada dalam aktivis pacaran cowok diantaranya adalah sifat menghasut wanita dengan hasutan yang manis dan lembut. Biasanya sifat ini keluar saat pedekate dengan cewek berupa gombalan, rayuan, ajakan dan semisalnya untuk mengajak berpacaran. Sebagaimana Syaitan mengajak kepada kesesatan dan kenistaan.
.
Sifat Syaitan yang ada dalam aktivis pacaran cewek diantaranya adalah sifat memperlihatkan auratnya dengan sengaja sehingga mengundang Syaitan lainnya untuk menggodanya. Alih-alih menutup auratnya, cewek ini malah membuka dengan sengaja sehingga tampaklah cewek semacam ini adalah cewek yang sombong, sebagaimana kesombongan Syaitan pada Allah.
.
Bila kalian menemukan sifat-sifat diatas pada diri seorang cowok atau cewek, maka sadarkan mereka dengan teguran jika memungkinkan dan jika tidak mampu maka lafalkan adzan biar dia kabur sebagaimana Syaitan kabur ketika adzan berbunyi.
.
Berdoalah pada Allah agar terhindar dari sifat-sifat Syaitan diatas dan juga dijauhi dari cowok atau cewek yang memiliki sifat-sifat Syaitan diatas juga. Sebab, doa adalah senjata bagi seorang muslim/ah.
.

Quotes Sahabat HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang