Chapter 05

15.3K 1.1K 20
                                    


Happy reading......



Pernikahan pangeran Uchiha akan segera di laksanakan. Semua kerajaan tetangga di undang untuk menghadiri pesta itu. Sasuke sedang berdiri dengan memandang taman yang memang sengaja di buat menghadap ke kamarnya. Sejak kemarin Sasuke sudah tinggal di kerajaan yang biasanya di tempati Raja. Sasuke menganggap pernikahan yang akan dia lakukan adalah cara untuk mencapai tahtanya.

"Pangeran."Kakashi yang selalu berada di dekat Sasuke mulai memanggilnya.

"Ada apa?"Tanya Sasuke.

"Raja Haruno mengirim putrinya ke Istana bisu."Ucap Kakashi dengan sedikit gugup.

"Apa maksudmu?"Geraman di suara Sasuke mulai terdengar.

"Saya juga tidak mengerti Pangeran, seharusnya mereka mengirim putri Haruno ke Otogakure. Tetapi mereka malah mengirimnya ke istana bisu."Jelas Kakashi.

"Persiapkan pasukanku, Besok saat matahari tenggelam aku ingin pasukan sudah siap untuk berperang!"Perintah Sasuke.

"Apa anda yakin?"Tanya Kakashi dengan sopan.

"Aku tidak akan membiarkan dia berada di istana Bisu terlalu lama. Mereka akan menyiksa fisik dan batinnya."Ucap Sasuke dengan dingin.

"Tetapi kerajaan Haruno sudah menyerahkan tuan putri mereka. Kita tidak bisa melakukan apapun."Ucap Kakashi.

"Setelah penobatanku nanti, semua pasukan akan berada di bawah kendaliku. Tidak akan ada yang bisa mengalahkan pasukan Uchiha."Ucap Sasuke.

"Saya mengerti, pasukan akan siap berangkat saat matahari terbit."Ucap Kakashi.

Sasuke kemudian pergi meninggalkan Kakashi sendirian, Dia berencana pergi untuk bertemu dengan sang kakak. Karna dalam perang, tidak ada yang bisa menandingi Itachi. Setelah penobatan, Sasuke berencana untuk menjadikan Itachi sebagai Jendral. Karna awalnya Itachi adalah seorang pangeran Mahkota. Tetapi dia menolaknya dan memilih melepaskan tahta. Di balik sifat dinginnya Itachi sebenarnya adalah pria yang lembut. Dia tau jika dirinya tidak akan bisa menanggung beban berat yang di sebut tahta. Maka Itachi lebih memilih melepaskannya dan memilih menjadi pelindung sang adik. Dia ingin melindungi Sasuke yang arogan dan emosional.

Sasuke telah sampai di kediaman pangeran Itachi. Dia langsung pergi ke taman belakang setelah bertanya kepada salah satu prajurit tentang keberadaan sang kakak.

"Pergilah."Perintah Sasuke pada kedua prajurit yang menjaga Itachi dari kejauhan.

Itachi langsung menoleh saat mendengar suara Sasuke. Dia tidak sedang sendiri, di depannya terlihat sahabat masa kecilnya, yaitu Shisui.

Sasuke mendudukkan dirinya di sebelah Itachi dan juga Shisui. Kursi yang di tata segitiga itu membuat Sasuke tidak memiliki pilihan lain untuk duduk.

"Tidak biasanya kau mengunjungi kediaman ku."Ucap Itachi sambil menyentuh gelas berisi teh miliknya.

"Aku ingin kau memimpin perang bersamaku."Ucap Sasuke tanpa basa-basi.

"Kau bahkan belum menaiki tahta, tetapi sudah menyiapkan perang."Ucap Itachi sambil menghela nafas.

"Kerajaan dalam kondisi stabil. Bahkan tidak ada ancaman dari kerajaan lain. Lalu anda ingin berperang dengan kerajaan mana?"Tanya Shisui.

"Bukan kerajaan tetapi Istana Bisu!"Ucap Sasuke yang membuat Itachi dan Shisui mengerutkan dahinya.

"Kenapa?"Tanya Itachi.

"Istana itu memiliki sesuatu yang ku inginkan!."Ucap Sasuke.

"Bunga mu?"Tanya Itachi.

The Heirs✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang