Chapter 09

16.7K 1.2K 51
                                    

Happy reading....


Pernikahan Sasuke dan Sakura di hadiri banyak sekali bangsawan. Bahkan lebih banyak daripada pernikahan Sasuke yang pertama. Raja kerajaan Uchiha itu juga mengundang rakyat-rakyatnya agar bisa melihat proses pernikahannya yang di adakan di istana utama.

Semua orang yang ingin memasuki istana utama akan di periksa dengan ketat. Walaupun begitu, banyak sekali rakyat Konoha yang datang untuk menyaksikan pernikahan itu. Apalagi Raja Uchiha itu menikahi putri Haruno yang terkenal akan kebaikan hatinya yang tidak membeda-bedakan status.

Semua orang menyaksikan pernikahan itu dengan khitmad. Tibalah untuk penobatan Sakura sebagai Ratu kedua. Dia akan di panggil dengan sebutan Yang mulia Ratu agung. Sasuke berdiri dan mengambil kotak yang berada di tangan Kakashi.

Banyak orang kebingungan saat melihat Sasuke yang datang membawa kotak nya. Banyak yang mengira itu adalah hadiah pernikahan untuk ratu baru mereka.

Ibu suri Mikoto sudah berdiri di sebelah Sakura sambil memegang sebuah mahkota di tangannya. Mahkota itu akan di letakkan di atas kepala Sakura.

"Berhenti!"Ibu suri Mikoto langsung menoleh ke arah Sasuke. Tatapannya seakan bertanya apa yang terjadi.

Sasuke tidak mengatakan apapun. Tetapi tangannya bergerak untuk membuka kotak yang berada di tangannya.

"Sangat indah."Ucap pangeran Itachi yang duduk di barisan keluarga kerajaan.

"Ya, di pernikahannya yang pertama dia bahkan pergi saat acara penobatan Ratunya."Ucap Pangeran Obito sambil menahan tawa.

Hinata yang berada tak jauh dari mereka berdua hanya bisa mengepalkan tangannya untuk menahan emosi. Ratu pertama itu benar-benar merasa sangat marah mendengar pembicaraan kedua pangeran Uchiha itu. Kemudian tatapannya menajam saat memandang ke arah Sakura yang sedang menunggu Ibu suri Mikoto untuk memakaikannya mahkota.

Tetapi ternyata, bukannya Ibu suri Mikoto yang memakaikan Sakura mahkota indah itu. Tetapi Sasuke, seorang Raja Uchiha memakaikan Mahkota kepada Ratunya. Tentu saja semua orang akan mengetahui jika Ratu kedua adalah Ratu kesayangan Raja. Dan itu akan membuat posisi Hinata sebagai Ratu pertama tersisihkan.

*****


Sakura harus kembali ke kamarnya untuk berganti baju. Saat ini Sakura tidak menempati kamar indahnya di istana bunga. Tetapi dia tinggal di kamar utama di kediaman Raja. Kamar itu sedang di hias oleh para pelayan. Saat Sakura kembali nanti, pasti kamar itu sudah menjadi sangat indah.

Jam tujuh malam adalah jadwal untuk makan malam bersama. Dan jam sembilan adalah waktunya untuk Sakura kembali ke kamarnya dan melakukan malam pertama bersama sang Raja. Para pelayan sudah menyiapkan pakaian yang akan di pakainya pada saat itu.

Sasuke sudah siap, dia kemudian menggandeng Sakura dan membawanya ke aula pesta. Akan ada dansa dan makan malam untuk malam ini. Kemudian para tamu akan melajutkan pesta tanpa Raja dan Ratu baru mereka.

"Jika ada yang kau inginkan langsung saja katakan padaku."Perintah Sasuke.

"Baiklah, Yang mulia."Sakura mengangguk dan mengeratkan gandengannya di lengan Sasuke.

Mereka telah tiba di aula pesta. Para bangsawan memakai baju dan juga perhiasan-perhiasan mereka yang terbaik.

"Yang mulia."Panggil Sakura dengan sengan dengan pelan. Dia duduk di samping Sasuke di singgasananya.

"Ada yang kau inginkan?"Tanya Sasuke. Dia menatap lurus ke depan dan menyaksikan tarian-tarian yang di persembahkan rakyatnya.

"Saya memiliki tiga pelayan di istana Haruno. Mereka sudah bersama dengan saya selama bertahun-tahun."Ucap Sakura.

The Heirs✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang