Chapter 19

14.2K 1.1K 67
                                    


Happy reading......




Sakura diam selama pesta berlangsung. Dia hanya berbicara seperlunya dan hampir terasa aneh untuk Sasuke. Raja Uchiha itu jelas tidak mengerti dengan perubahan hati sang Ratu.

Setelah pesta selesai Sakura memberikan kertas yang di antarkan oleh salah satu Prajurit tadi. Sasuke mengerutkan alisnya dengan bingung. Dia mengira telah terjadi sesuatu di istana.

Sasuke terpaku melihat isi dari surat itu. Dia kemudian menatap Sakura yang berada di hadapannya.

"Ini tidak mungkin."Ucap Sasuke sambil menyentuh kedua bahu Sakura.

"Apanya yang tidak mungkin Rajaku? Ratu pertama sedang mengandung pewaris kerajaan. Dan itu adalah kenyataan, anda akan segera memiliki pewaris."Ucap Sakura.

"Dia tidak mungkin mengandung pewarisku."Ucap Sasuke. Dia berbalik dan membelakangi Sakura. Nafasnya terdengar terenggah menahan emosi.

"Sudahlah Rajaku, kita harus segera kembali dan melihat kondisi Ratu pertama."Ucap Sakura.

"Sudah ku katakan anak itu bukan pewarisku."Ucap Sasuke dengan dingin.

"Faktanya anak itu memanglah pewaris mu Rajaku. Kita harus kembali ke istana."Ucap Sakura. Dia mencoba membujuk Sasuke.

"Pasti telah terjadi sesuatu. Anak itu bukan pewarisku, akan ku buktikan hal itu."Ucap Sasuke dengan tegas.

"Rajaku, kita hanya bisa memastikan hal itu jika anak itu sudah lahir. Tapi kita harus menjaga anak itu."Ucap Sakura. Dia memeluk lengan Sasuke dan menyandarkan kepalanya di bahu Sasuke.

"Pewarisku hanya akan lahir darimu. Percayalah,"Ucap Sasuke. Dia menggenggam tangan Sakura dengan erat.

"Sudahlah Rajaku, Dari siapapun anakmu lahir. Dia juga anakku."Ucap Sakura dengan lembut.

"Aku tidak menginginkannya jika bukan darimu. Bersiaplah, kita akan kembali ke istana."Ucap Sasuke dengan dingin. Dia kemudian keluar dari kamar itu dan pergi entah kemana. Meninggalkan Sakura yang menatapnya dengan sedih.

***

"Dimana Shisui?"Tanya Sasuke pada Itachi yang sedang duduk bersantai bersama Izuna dan Sasori.

"Terjadi sesuatu?"Bukannya menjawab pertanyaan Sasuke, Itachi malah balik bertanya.

"Hn, Shisui pasti mengetahui sesuatu."Ucap Sasuke sambil mendudukkan dirinya di sebelah Itachi.

"Apakah terjadi sesuatu di istanamu Yang mulia?"Tanya Sasori dengan penasaran. Sebenarnya dia juga merasa cemas jika terjadi sesuatu di istana utama. Bagaimana pun juga adik kesayangannya tinggal bersama sang Raja.

"Tidak, hanya ada sesuatu yang harus ku tanyakan pada Shisui."Jawab Sasuke dengan tenang.

"Shisui sudah kembali ke Istana. Apapun yang ingin anda ketahui berada di sana."Ucap Itachi dengan tenang.

"Aku tau kau mengetahui sesuatu Itachi. Lebih baik katakan padaku sebelum aku mengetahuinya sendiri."Ucap Sasuke. Dia tidak menoleh ke arah Itachi sedikitpun. Tatapannya tetap lurus ke depan dan tajam.

"Kekuasaan tertinggi berada di tangan anda. Jika sampai Saya mengatakan sesuatu tanpa bukti dan anda mempercayainya. Maka rakyat akan berpikir ulang tentang keadilan."Ucap Itachi.

"Hn, jika semuanya terbongkar dan apa yang kau ketahui adalah kenyataan. Kau akan menjadi yang paling bersalah di mataku."Ucap Sasuke. Dia mulai melirik Itachi melalui ekor matanya.

"Saya tau."Jawab Itachi dengan tenang.

"Apa yang ingin anda ketahui Yang mulia?"Tanya Izuna yang sedari tadi hanya terdiam.

The Heirs✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang