PROLOG

424 22 2
                                    

Instagram: wanda_chyni


Umur 16 tahun, duduk dibangku SMA kelas 11 (2 sma) sekolah gue bernama SMA PANCASILA salah satu sekolah terfavorit se-jakarta barat.

Papah (Dave) gue punya cafe dan toko kue jadi agak sibuk gitu. Kalo mamah(kinan)? You know lah ibu-ibu rumah tangga kayak gimana. Kalo abang, Gue punya yang tiap hari kerjaan nya kadang berantem mulu kayak anjing sama kucing. Tapi penurut BM gue juga hehe.

Kiara Anastasya. seorang gadis cantik. selalu gembira,ceria dan dia juga sedikit mahir dalam bidang memasak(cocok kan jadi menantu idaman) sedikit galak dan kebanyakan cewe yang suka berdandan tapi tidak dengan kiara. Yang suka berpenampilan natural dan berpakaian sopan tetapi styles. Yang paling penting! Gak mudah BAPER sama gombalan receh para buaya.

Aditya Kavindra cowo berpostur tubuh tegap, mancung, siswa baru di SMA Pancasila walaupun baru adit sudah dijuluki cogan kls tinggi oleh para fans-fans nya dari kaum perempuan yang ingin mendapatkan hati nya. Bagaimana tidak? Secara dia ganteng,cool,keren dengan gaya khas nya yang ramah senyum membuat siapa pun terpukau. Udah deh jangan banyak" ceritain nya ntar jantungan gue yang repot_-

Arsen pratama orang yang berprawakan tinggi,putih Agem diSMA pancasila. orang yang menyukai kiara sejak kiara duduk dibangku kelas 10.

Nadia Febika cantik. Sahabat kiara yang kalo ngomong ceplas-ceplos gak mandang mau guru. Kaka kelas bodoamat pokok nya yang ada dipikiran nya dia ya dia omongin gitu aja.

Namanya Ariella Aulia bukan ariel tatum. Kurus gak montok kalo ngomong pedes banget kaya cabe rawit. *bukan cabecabean* imut :) si muka arab tapi bukan dari arab. Sering dipanggil mia khalifah gatau kenapa? Author juga bingung. *shbt kiara juga*

Salsa Fatika Sari manusia berwajah manis. Orang yang paling gak suka kucing. Musuh bubuyutan nya si hanif. Cerewet banget kalo uda curhat, rasanye pengen gue lemparin bangku ke muka nya :( dia juga sahabat kiara. Mereka berempat disebut Blackpink ntah dari mana kata-kata itu berasal. Yang namain nya bukan dari kita loh gaes tapi satu sekolah tiba-tiba namain itu. Dan terkenal lah kita dengan sebutan Blackpink.

Eki apriansyah ganteng sahabat adit dari kecil. Most wanted. Muka si boleh keliatan polos tapi otak nya jangan ditanya isi nya apa. *bkp* semua. Haha. Termasuk cowok yang digilai disekolah. Raja nya badung+bolos.

Yang terakhir namanya Hanif Saputra ganteng musuh nya si salsa. dia juga sahabat kecil adit. Hanif termasuk barisan cowok yang ada di most wanted. Kerjaan nya tiap hari dikelas kalo gak jail ya tumor. (tukang molor).

Cast.

Indo?

Korea?

Bule?

Jangan lupa comment, author butuh pendapat kalian👌

Okeh.. gue rasa cukup perkenalan nya semoga kalian suka ya😊 jangan lupa Vote&Coment guys...

Pemilik HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang