15| CRAZY CLASS

89 9 0
                                    

Disekolah, adit turun dari motor nya dan menuju ke kelas. Model pakaian  adit dari jaman bahela sampe sekarang gak pernah berubah. baju dikeluarin, dasi di jadiin tali pinggang dan tas yang hanya disampingkan ke bahu nya. Maklum lah badboy plus ketua kelas yang fomous nya warrbiaasaaaa!!!

"Dit free class ni rooftop gak?" Ucap eki yang langsung menghampiri adit dikelas nya.

"Oke"

Tiba-tiba ada seseorang menghampiri adit.

"Dit lo disuruh keruangan osis tuh sama bu aisyah ada rapat katanya." Ucap ferrel anak kelas 11-C salah satu anggota osis.

"Ogah! Males gue." jawab adit acuh tak acuh.

"Ada kiara juga disono, yakin gamau?" Goda ferrel.

Semangat. "Gue duluan bro"

Saat mendengar nama kiara adit langsung bergegas menuju ruang osis yang berada dilantai dasar dekat perpustakaan. Sambil merapihkan baju dan dasi nya adit sudah siap lahir batin.

"Permisi bu.." sapa adit dengan sopan.

"Oh adit silahkan duduk" jawab bu aisyah dengan ramah dan menyuruh adit duduk dikursi khusus ketua osis.

Sesekali adit juga melirik kiara begitupun sebalik nya. Saat semua sudah siap untuk rapat, bu aisyah langsung menjelaskan kepada seluruh osis untuk menyelenggarakan ulang tahun SMA PANCASILA yang akan dirayakan 1minggu lagi.

Tak lama bu aisyah pergi meninggalkan para anggota osis untuk melanjutkan rapat yang dipimpin oleh adit selaku ketua osis.

"Udah taukan kita bakal ngapain? Oke gue akan bacain nama-nama yang udah bu aisyah kelompokan menjadi sebuah tim. Disini ada tim pertama. Gue, bayu, alfiah, adinda dan... kiara my love hehehe"

Yap. Kalimat yang baru saja terlontar dari mulut adit berhasil membuat kiara malu, pipi nya menjadi merah merona. Dan cewek-cewek yang mendengar itu ada yang senang ada juga yang mengutukku pasti nya! :(

Adit terus melanjutkan nama-nama yang menjadi tim selanjutnya, dan acara apa saja yang akan diselenggarakan pada saat ulang tahun SMA PANCASILA. Panjang kali lebar adit sudah berbicara, tanpa sadar kiara hanya melihat adit dengan tatapan penuh kebanggaan. Tak menyangka seorang Badboy yang kerjaan nya bikin ulah mulu, gak bisa diem kayak cacing kremi. Kini duduk dengan sopan membahas suatu hal yang penting dengan wajah sangat tampan. Membuat kiara semakin bangga terhadap diri nya.

~Ketua osis idaman~

Hampir sejam mereka rapat, akhir nya selesai dan mereka semua kembali ke kelas masing-masing ada juga yang ke kantin dan ke taman. Free class cuk bebas :v lu mao guling-guling ampe jadi kambing guling juga bodoamat dah.

Diruang yang bernuansa putih tinggal lah adit dan kiara yang sedang membereskan berkas-berkas untuk perayaan ulang tahun sekolahan nya. Tak lama mereka berdua keluar dari ruang osis. Adit yang badan nya penuh keringat dan rambut yang acak-acak'an membuat para perempuan histeris melihat nya.

"Keringet nya eneng elapin sini bang"

"Rambut nya bikin..agrhhh"

"Adit ganteng banget kampret!"

"Dari pada deket-deket sama kiara mending sama gue dit" -bella

"Adit mana mau deket-deket cabe murah kea lo bel. Haha"

"Gakuku ganana"

Kurang lebih seperti itulah teriakan dari para fans ADTENG (ADit ganTENG) sebutan nama dari fans-fans adit. Adit yang diteriaki seperti itu bukan nya menghindar malah tebar pesona ke perempuan yang ia lewat dengan senyuman maut nya itu. (Dasar ketua osis ganjen!!!)

--Skip kantin--

"Lu gak sama blackpink kan?" Tanya adit sambil memakan mie pangsit dikantin.

"Engga. Kenapa?"

"Masalah nya kalo ada mereka bukan nya romantis malah rusuh abis"

Kiara hanya tertawa dan langsung fokus makan kembali.

"Gue harap lu datang bukan untuk singgah. Tapi menetap sya" ujar adit dengan nada lembut nya. Membuat kiara langsung menatap adit dengan penuh kebingungan

"Lo kenapa dit?" Tanya kiara.

"Gue udah letakin hati gue dihati lu. Tolong, jangan dipatahin gitu aja ya?"

"L--lu nembak gue?"

Adit tersenyum. "Engga, tapi pasti gue bakal lakuin itu tungguin aja ya, ga sabar banget si ditembak ketua osis yang ganteng nya sampe ke penjuru planet pluto" ucap adit yang mengacak-ngacak pucuk rambut nya kiara.

"Rambut gue rusak adit ishh" rengek kiara sambil membetulkan rambut nya.

--Skip kelas kiara--

Diluar dugaan, kelas kiara menjadi gaduh dan tidak beraturan ditambah lagi ada adit yang terus saja mengikuti kiara kemana pun ia pergi. Otomatis adit juga membuat kegaduhan dikelas kiara.

"Kelas lo panas banget si nip" ujar adit kepada hanif.

"Mau lebih panas? Liat dia jalan sama yang laen"

"WOOOOOOOOO" suara teriakan kelas seperti suporter club bola.

"Woy dhina alias china. Belajar mulu lo" ucap adit.

"Ya idup itukan butuh belajar. Apalagi belajar dari pengalaman" balas dhina.

"WOOOOOOOOO" serentak.

"Kalo tasya kenapa deket deket abang adit terus?" Tanya adit dengan nada alay.

"Kan udah nyaman. Karna kalo nyaman susah pindah" jawab kiara.

"WOOOOOO"

"ACIKIWIRRR"

"AWE AWE JOZZZ"

[Anak murid macem apa ini :v]

"Pengumuman buat para cewek" adit kini membuka suara dan berdiri didepan papan tulis. Kiara hanya diam dan sedang berpikir apa yang dia akan lakukan sekarang?

"Nanti kalian semua bakal dicium babang tampan" ujar adit.

"Wuahhh"
"Mau dongg muah muah"
"Yeaaaaaaa"

Semangat 45 untuk para perempuan.

"Maksud adit dicium sama si alfin. Hahaha" ralat adit sambil menunjuk ke arah pojok kelas. Alfin? Si bibir doer, item, blasteran antara kopi item sama kopi pait.

"Adit goblok"
"Anjeng"
"Gue sumpahin nambah ganteng lu dit"
"Cowo gesrek"
"Ganteng-ganteng STRESSS!!!"









Maap kalo dikit doang. author lagi galau soalnya :(

Jangan lupa vote&coment ya...

Pemilik HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang