Kiara pun masuk kekamar nya dan membaringkan tubuh nya ditempat tidurnya itu. Aku masih tidak percaya, seseorang yang ku belum kenal bisa mengatakan seperti itu. "Ngeliat lu senyum aja gue udah bahagia ko" kata kata itu selalu mengiang-ngiang dipikiran kiara.
"Ihh apaan si. Enggak ki lu gak boleh punya perasaan lebih, inget. Cowok ganteng kya gtu cuma mau ngebaperin doang." Ucap nya sendiri.
*tetttttt tetttt* tiba-tiba ponsel kiara berbunyi menandakan pesan masuk.
BlackPink kw 1000 (1 pesan)
Nadia.16: gengs minggu kan libur gramed kuy...?Salsa F.S: kuy lah ude lama nih gak jalan"
Ariel_D: gue si kuy-kuy aja...gimana ama lo ki mau gak? Dari tdi diem mlu gak ngerespon!
Kiara.anastasya: yaude gue ikut. Gue kan tau lu semua pada jomblo jdi gk jalan kmna" haha.
Salsa F.s:kurang ajar lu ki
Nadia.16:lo kan juga jomblo anjir.
Ariel_D:mampus dibalikin haha fakkkk ye.
[READ]
Sesudah nya mereka chtn aku langsung bergegas membersihkan diri dikamar mandi. Karna udah bau,lepek,keringetan ya ampun. Jorok bgt si. Dan setelah membersihkan diri, aku tertidur karna besok hrs bangun pagi-pagi jgn smpe hampir telat lgi kya tdi.
*****
06:15
Kali ini aku enggak bakal telat lagi. Dan gak bakal ketemu cowo itu. Apalagi klo sampe bareng lagi gatau harus berbuat apa? Salting? Kesel? Seneng? Bahagia?.
Aku berangkat sepagi ini hanya untuk tidak terlambat, sesampai nya dikls kiara menuju bangku nya yg berada dibaris ketiga dan menaruh tas nya dibangku. Dikelas cuma ada nadia dan beberapa murid, ada yg rajin bgt dari jam6, ada yang gara" piket jdi pagi bgt.
"Ki anterin gue yu ke kls 11-A." Ucap salsa. Seketika mendengar kls 11-A aku teringat kepada cowok itu, ya? Adit. Yang membuat nya salting jika bertemu dengan nya. Entah apa yg diarasakan aku waktu itu.
"Ngapain? Enggak ah."
"Nganterin buku nye si nadia sekalian mejeng gitu? Mau gak?"
"Yaudah lah gue anterin aj sekalian nganterin jaket nya si adit". Batin kia.
"Bentar." Sambil membuka tas dan mengambil jaket milik adit untuk dikembalikan nya.
"Jaket sypa tu? Dih gila punya cwo gak bilang-bilan parah lu."
"Ah bacot deh, ayuk." Geram kiara.
Aku dan nadia berjalan dikoridor sekolah yang mulai ramai dengan siswa/siswi. Bimbang? Bingung? Dag dig dug. Itu yang dirasakan kiara saat ingin mengembalikan jaket milik adit, sesampai nya mereka di kelas 11-A, salsa langsung menemui nadia yg sedang menulis sesuatu, ntah pelajaran atau surat cinta, secara dia kan "BUCIN" (budak cinta) berbeda dengan aku yang menemui adit di bangku pojok dia dan teman" nya itu sedang nyayi" padahal suara nya bikin sakit perut!
"Okeh..tenang ki tenang santai jangan panik! Ini mau nemuin seorang cowok. Bukan singa!" Bisik kiara dengan perlahan-lahan menemui si cowok itu.
"Dit..dit ada yg mau nyamperin lu tuh kaya nya." Bisik si anif kepada adit.
"D..i..t i--nih gue pulangin jaket lu yang ketinggalan kemaren, makasih yah." Dengan muka yg merah sambil menaruh jaket itu dimeja kiara terburu-buru berbalik badan. Karna dia tidak mau mereka apalagi adit yg melihat muka nya seperti tomat.
"Bentar ki." Teriak adit yg memanggil kiara yang semakin menjauh dari nya. Sontak kiara memberhentikan langkah nya dan semua manusia-manusia yang ada disitu tertuju perhatian nya kepada kiara dan adit.
"Njirrr si kia dipanggil adit? Si cogan yang keren,cool demi sempak bapak gue, iriiiiii." Kejut si salsa.
Dengan seenak nya tanpa rasa berdosa sedikit pun adit langsung menarik tangan kiara menuju pintu kls dan menuju ke halaman sekolah yang ramai dengan siswa dan suara" gemuruh. Sepasang mata pun langsung tertuju kpda adit dan kiara.
"Ihhh apaan si lepasin gak! Gue gampar lo ya kurang ajar banget si megang-megang gue. Emng gue cewe apaan. Lepasin gak..!" Dengan berusaha keras melepaskan tangan nya dari genggaman adit. Karna malu yang dilihati seantero sekolahan. Biasa ntar jdi bahan gosip.
"Iya oke tuh gue lepasin. Galak banget si jadi cewek, ntar gue gak suka lagi sama lu gimana?" Dengan santai nya adit berbicara seperti itu dan membuat kiara tidak berkutik. Bengong semua siswa yg berada di sekitar situ 1menit kemudian...
Dengan spontan kiara berbicara. "A--pan si, gue juga gak berharap lo suka sama gue. Lagian siape juga yg suka sama lu, cowok nyebelin yg suka nya ngebaperin cewek" Ucap kiara yang kesal karna sudah membuat nya malu dengan ucapanya.
Semoga gak bosen yah baca cerita aku. Jgn lupa kasih vote nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...