Kiara dan ketiga sahabatnya kini sedang menikmati makanan mereka masing-masing dikantin. Tak ada satupun yang berbicara kecuali suara gaduh dari tiap siswa yang mengantri makanan.
"Hari ini kita ditraktir sama kiara lol, haha" suara dari salsa berhasil membuat kiara tersentak kaget dan menatap tajam ke arah salsa.
"Hah?! Lo mao bikin gue bangkrut!" kesal kiara.
"Yaelah ki kali-kali traktir kita. Secara kan lo baru ditembak sama si prince school nya SMA pancasila?" Giliran nadia yang berbicara.
"Apa hubungan nya?"
"Ya kan lo baru pacaran sama orang tertampan disekolah ini. Nah.. harus nya lo adain acara sukuran sebagai tanda terima kasih, maka dari itu traktir kita ya anggap aja sukuran berempat" cerocos ariel.
Kiara hanya bisa mengelus dada mendengar perkataan sahabat nya yang otak nya dibawah RATA-RATA!!!
"Cowok pujaan lo mana tuh?"
"Oh adit, dia lagi sama pak zul gatau suruh ngapain" jawab kiara.
"Anyway busway, gue iri juga ki sama lo. Kapan ya gue bisa dapet cowok yang romantis juga humoris?" Tanya salsa yang merutuki nasibnya.
"Ada ko."
"Siapa?"
"Anip hahaha" jawab kiara dan langsung berlari meninggalkan sahabat nya.
"KAMPRETTTT LO KI!!!!!"
Kiara terus saja berlari padahal dia pun sudah jauh dari sahabat-sahabat nya. Sampai ketika sedang menaiki anak tangga ia menabrak seseorang yang ada dihadapan nya.
"Aduhh! Kalo jalan liat-liat dong!" Cewek itu berbicara ketus kepada kiara.
"Maaf gak seng--" kalimat kiara berhenti saat cewek itu memotong pembicaraan nya.
"Oh jadi lo! Cewek yang kecentilan"
Kiara hanya mematung mendengar kalimat itu tanpa berusaha mengelak nya.
"Denger ya. Lo itu gak ada pantes-pantes nya sama adit! Dia ganteng. Kaya. Ketua osis pula, sedangkan lo? Cewek yang serba pas-pas'an makanya NGACA! Dia itu pantes nya sama gue. Bukan lo!"
"Mmaksud ka fani A--apa?" Tanya kiara dengan terbata-bata.
Stefani anggraini cewek perpostur tubuh yang terbilang seperti model. Bukan hanya tubuh nya wajah yang cantik, putih membuat siapapun laki-laki yang melihat nya pasti akan langsung terpukau. Dia kelas 12. Senior yang sok paling berkuasa. Dan satu hal. Dia juga menyukai adit, Makanya kalo liat kiara bawaan nye pengen nerkam aje haha.
"Heran gue, kenapa adit mao punya cewek yang gak ada apa-apa nya?!" Sambung fani.
"Kenapa diem? Lagi mikir? Makanya sebelum lo terima adit mikir dulu! Lo itu kebanting banget sama adit. Lo itu GAK PERFECT SAMA SEKALI!!!
Sebisa mungkin kiara menahan air mata nya agar tidak jatuh. Kalau tidak sampai ditahan dan fani melihat, bisa-bisa bukan ketenangan yang ia rasakan. Tapi makian yang fani akan lontarkan kepada kiara.
"Kalo lo mau hidup tenang, lo jauhin adit!" Ucap fani sambil mengibaskan rambut nya. Dan meninggalkan kiara yang sedang kalut dalam pikiran nya.
Apa emang gue gak pantes buat adit?
Pertanyaan saat itulah yang membuat kiara berpikir keras saat ini. Apa dia harus meninggalkan adit?. Tidak-tidak dia tidak akan menyerah memperjuangkan cinta nya itu. Karna kalau menyerah bukan cinta sejati namanya.
*****
Saat ini suasana kelas 11-B sedang sangat kacau. Teman-teman kiara sangat gaduh membuat nya menjadi risih sendiri. Yang perempuan ada yang selfi poto dikit langsung 'cekrek', buka salon dadakan, gosip sana sini kayak emak-emak gang, Sedangkan untuk yang lelaki sebagian membuat lingkaran yang besar didepan papan tulis untuk bermain kartu. Dan sebagian lagi dipojokan yang sedang asyik maen hape. You know lah mereka lagi ngapain :v
"Eh cewek diem dong! Kalo nge gosip jangan berisik!" Teriak anip dari arah sebrang paling pojok.
"Alah lo juga berisik nip. Liat aje tuh gerombolan absurd lo, kerjaan nye kalo gak tidur ya nonton bok*p berjama'ah!?" Sahut rini si gendut dari gua hantu :v
"Eh eh diem lo emak nye shincan," sindir hanif.
Bugh
Satu buku paket beserta kemarahan nya rini berhasil mengenai kepala hanif yang sekarang benjol tak berdaya kali wkwk, melihat adegan seperti itu seisi kelas pun tertawa terbahak-bahak.
"Diem aja lu lagi kecepirit?" Ucap salsa.
Kiara yang dari kejadian ditangga dengan ka fani itu, hanya memilih diam dan merenungkan diri nya.
"Diem."
"Aihh?! tau ah. Gue tidur dolo..."
Tanpa kiara ketahui kini seseorang sedang mendekat ke arah nya yang dari tadi sedang sibuk ngelamun mandjah. Adit berdiri tepat disamping kiara, tetapi tetap saja tidak ada respon sama sekali dari pacar baru nya.
"Jangan ngelamun," ucap adit yang langsung membuat kiara menoleh ke arah nya.
"Adit?! Ko lo disini?"
"Tadi pas gue dari ruangan nya pak zul, trus ke kantin gue gak liat lo, kemana? Udah tau raja kangen ratu nya."
Mampus! Gue jawab apa ni? Kalo gue kasih tau ke adit soal ka fani. Pasti dia marah.
"O o oh itu, hemm gue ke kantin. Tapi mungkin pas lo ke kesana gue uda ada dikelas," jawab kiara terbata-bata.
Maafin gue dit, karna udah boong. Terkadang kita memang harus berbohong agar tidak menimbulkan masalah.
Bukan nya bicara adit secara terang-terangan hanya menatap kiara. Kiara yang ditatap seperti itu antara salting sama risih.
"Jangan ngeliatin gue kayak gitu ih" cewek itu mengerucutkan bibir yang membuat pipi tembam nya semakin besar dan menggemaskan.
"Siang anak-anak" ujar mi siti selaku guru bahasa inggris yang cantik plus jomblo jadi wajar aja ada sebagian anak murid cowok yang sering mengganggu nya.
"Saya bukan anak-anak miss, saya udah remaja dan tumbuh menjadi anak yang ganteng dan--"
"Adit. Maju ke depan kamu!" Potong miss siti.
"Ihh miss suruh maju mau deket-deket sama saya ya? Maap miss saya uda punya cewek..tuh yayang kiara" ucap adit seenak nya, membuat seluruh murid tertawa dan kiara yang sedari tadi menahan malu hanya bisa memplototi. Adit hanya terkekeh geli melihatnya.
"Saya serius adit?!"
"Jangan serius-serius nanti diphp'in gimana miss?"
"Yasudah kalo kamu gak mau ke depan, silahkan keluar" ucap miss siti dengan sabar.
"Ko disuruh keluar si? Kamu gak kuat ya liat ketampanan saya yang tiada tara. Oh! Apa takut jatuh cinta ya..ya..ya.."
"Kamu ngapain disitu? Mau ganggu pelajaran saya?"
"Mau mancing."
"Apa?!!!"
"Ya mau belajar lah liat dong udah pake baju sekolah. Udah ganteng kayak sekuteng, eh engga deh kayak zayn malik. Ya pokok nya saya mau belajar biar jadi pinter. Biar jadi papah yang baik buat anak-anak saya sama kiara" jawab adit cengengesan.
Tawa pun menggelegar. Kiara menepuk jidat nya, gimana mungkin si? Gue bisa jatuh cinta sama spesies kayak gini?!
Daripada makan hati mending makan enak. Eaa. Sabar siti sabar ngadepin anak murid yang modelan nye kayak cacing kremian emang gak gampang. Eh tapi kalo ganteng ya gpp lah anggap aja barokah dari allah. (ape hubungan si thor?)
Kalo gajelas maklumin yak...
Jangan lupa vote nya⭐
Coment dong untuk cast nya. Thx u💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...