Pukul sudah menunjukan waktu 21:30 dan kiara masih ada didepan tv bukan nya malah dia menonton tv, eh malah tv yang nontonin dia yang kini sedang asik ngelamunin cowok sok gntng itu. Adit.
"Baaakkkkk".
"Ehhh copottttt..ihh kurang ajar lu bang ngpain coba ngagetin gue krng kerjaan banget!" Geram kiara kepada abang nya yang tadi hampir membuat jantung nya copot.
Alfaro sanjaya abang kiara paling nyebelin,ngajak perang mulu kalo ketemu, tapi kadang jadi tempat curhat juga si end nurutin BM aku mulu. Ganteng? Udah pasti dong! Makanya si salsa naksir sama abang gue.
"Lagi ngelamunin apaan lu." Tanya nya menyelidik."Kepo lu"
"Cowok?."
"E--nggak apaan si sno deh." Jawab kia dengan gugup. "RIBET LO". Lanjut nya."Ogah gue mau gangguin lu sepuas nye." Ucap alfa sambil mencubit pipi kia.
"Mamahhh....alfamaret ribetttt niiii." Adu kiara kepada mamah nya.
"Sudah-sudah udah malam masih aja berantem kia alfa masuk ke kamar." Perintah mamah kia yang bernama kinan.
"Kan besok libur mah?" Ujar kia.
"Emang nya besok gak ada yang ajak jalan." Tanya kinan kepada ank nya.
"Dia mah mana punya pacar. Galak gini kaya singa betina." Cerocos alfa
Kia mengkerutkan jidat nya "dih bodoamat mnding gue jomblo tapi banyak yang suka, dari pada lu udeh jomblo nembak kaga diterima-terima kasian banget si abang gue tersayang." Ledek nya.
"Dih songong lu..." teriak alfa kpd adiknya yang meninggalkan dia bersama mamah nya,kinan hanya tersenyum melihat tingkah anak-anak nya itu.
*****
Sesampai nya kiara dikamar dia menutup pintu dan duduk dimeja belajar yang menghadap ke arah luar rumah yang ditutupi oleh kaca. Aditya kavindra orang yang sedang dia lamuni saat ini.Tiba-tiba ponsel kia berdering yang menandakan ada telepon masuk dan membuat dia tersadar dari lamunan nya itu.
Nadia
"Halo ki? Besok gue,salsa sama ariel gak jadi ke gramed."
"Lah knpa? Jangan blng lo semua mau jalan sama gebetan gue injek lu ye_-"
"Gue pergi sama mom,ariel tbtb pergi sama ka daffa trs kalo salsa ada acara."
"Kampret lu semua. Yauda deh"
Kiara langsung mematikan telpon dari nadia dengan raut muka yang kesal, dan beranjak dari duduk nya ke tempat tidur untuk beristirahat.
Besok nya.....
Matahari yang mulai menyinari kamar kiara dengan sinar nya dan suara-suara burung dipagi hari membuat suasana seperti di desa.
"Kia bangun sayang ada yang nungguin kamu dibawah." Ujar kinan yg berusaha membangunkan anak nya.
Kia hanya menggeliat dan tidak menghiraukan kalimat mamah nya.
"Kiara bangun! Ada yang nungguin kamu dibawah!" Kesal kinan.
"Sypa si..mah." ucap kiara yg masih setengah sadar.
"Cepetan mandi!" Perintah kinan
Kiara beranjak dari tempat tidur nya itu dan bergegas mandi. Sesampai nya dibawah kiara dikejutkan dengan sesorang yang dia lamuni malam tadi. Ya adit. Dia sedang berbincang kepada keluarga nya itu. Caper bgt si.
"Eh itu kiara." Ucap papah.
"Lu ngapain kesini? Tau rumah gue dari mana? Klo mau kesini bilang dulu kek jangan maen dateng-dateng aj ude kaya jelangkung lu. Btw tau rumah gue dari mana?" Geram kia.
"Nadia"
Manusia kampretttttt!!!
"Anjay sekarang ade gue ude gak jones lagi nih haha." Ledek alfa. Papah mamah hanya tersenyum. Sedangkan kiara dari tadi kesal dan rasa nya ingin memakan abang nya itu.
"Yauda om..tante adit pinjem kiara sebentar ya." Ucap adit dengan sopan.
"Oh iya jangan pulang malam" ya jagain." Ucap papah.
"Pasti om, restuin adit ya." Bisik adit kpd papah nya.
"Apaan si udah deh kalo mo jln. Gausah basa basi lama bgt kya pengen ngpain aje." Kesal kiara yg meninggalkan adit tanpa berpamitan kpd orang tua nya.
"Assalamualaikum om..tante..bang alfa".
"Walaikumsalam". Serentak.
Sekitar 20 menit diperjalanan akhir nya mereka berdua sampai di suatu restoran yang cukup mahal katanya.. adit langsung memakirkan motor ninja nya diparkiran dengan hati-hati.
"Makan? Yaelah dirumah gue juga ada makanan ngapain jauh-jauh kesini? Ribet dasar." Cerocos kiara. Adit tak menghiraukan perkataan kia dan langsung menggegam tangan kiara menuju pintu masuk.
"Eh ada si ganteng adit. Udah lama gak kesini ya." Sapa pelayan yang seperti sudah lama kenal dengan adit. "Mau pesen apa?" Lanjut nya.
"Kaya biasa aja."
"Oke ditunggu yah.."
Selang beberapa menit pelayan menaruh makanan di meja dan siap untuk disantap.
"Ki awas ada kecoa dipundak lo!." Tegas adit.
"HAAAA!!! MANA ADIT MANA? IHHH GELI GUEEEEEE." teriak kiara yang kaget dan reflek memeluk adit saking takut nya. Cowo modus!.
Adit tertawa terbahak-bahak melihat tingkah kiara seperti. "Cie... meluk gue. Mau modus ya.."
"I-ihh a...paan si. Jadi lo boongin gue? Mau nakut-nakutin gue? Gak lucu bego." Kesal kiara dan kembali ke tempat duduk nya itu.
Tiba-tiba adit mengelus-ngelus kepala kiara. Dan membuat kiara yang tadi nya kesal tak karuan kini tidak berkutik sama sekali. "Gue bercanda ko gausah ksl gtu ah, maaf ya?" Ujar adit.
Dia ngelus pala gue? Serius? Seumur-umur belum ada yg sebegitu romantis nya sama gue. Kalaupun ada itu abang gue. Bkn nya dielus eh malah ditempeleng_- Nih cowok mau ngebaperin gue atau emang gmna si?
WARNING!: Jangan baper dulu, kalo dia belum ngasih kepastian ke kamu.
---------------------------
Jangan lupa vote⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...