Waktu sudah menunjukan pukul lima sore. Tetapi karna para dewan guru rapat semua murid sudah dipulangkan dari satu jam yang lalu. Kini dengan secangkir susu coklat hangat menemaniku dalam keheningan kamar. Mulai jenuh dengan suasana kiara pun beranjak dari tempat duduk nya dan mengambil satu buah buku Diary. Buku yang selama ini menjadi tempat curhatan nya. Tangan kiara mulai mengayun dan membentuk sebuah kata.Teruntuk hati.
Bila kehadiran matahari menyinari pagi
Maka, kehadiran mu menyinari hati.
Teruntuk kamu yang aku kagumi entah bagaimana rasa cinta ini harus ku ungkap.
Semua berkecamuk didalam hati. Dan enggan untuk keluar.
Aku selalu berharap rasa ini dibalas dengan sedemikian bukan hanya cinta yang bertepuk sebelah tangan.Kiara anastasya.
*Adit POV*Kini adit dan para geng nya sedang berkumpul dirumah. Lebih tepat nya dikamar adit. Kamar adit memang menjadi tempat favorit kedua bagi mereka. Pasal nya ruangan itu cukup luas, kamar yang bernuansa warna hitam&putih dengan jendela yang tranparan menghadap langsung ke arah pemandangan ibu kota. Membuat mereka betah berlama-lama didalam sana.
"Eh udah adzan nih kuy sholat" ajak anif.
"Ayuk lah" serentak. Walaupun terlihat murid yang bisa dikatagorikan badboy ganteng tapi kalau urusan agama mereka tidak main-main.
Bagi nya nakal boleh aja tapi harus inget juga tentang akhirat. Karna modal ganteng aja gak cukup untuk bisa masuk surga.
Sesudah mereka sholat...
"Eh cafe yo? Gimana?" Ajak eki sambil melipat sajadah nya.
"Ayukkkkk" serentak.
Adit mengambil ponsel nya dan mulai mengetik pesan kepada seseorang.
Tasya
Lagi apa?
Lagi mikir.
Mikirin apa?
Mikirin kamuuu. Haha
Bisa aja taku
Apa tuh taku?
Tasya ku wkwk, btw gue mau ke cafe sama eki,anif udah dulu ya..
*****
Suara ketukan pintu terdengar jelas. Membuat kiara mengalihkan pandangan nya ke arah pintu.
"Masuk aja gak dikunci"
Pintu pun terbuka sedikit dan mamah hanya menunjukan setengah badan nya. "Ada blackpink tuh katanya mau ngajak pergi". Mamah memang sudah tahu tidak disekolah tidak dirumah aku,nadia,salsa dan ariel punya nama gelar yaitu Blackpink mungkin karna kita selalu ber4 kemana-kemana nempel mulu satu sama lain kaya prangko. "Cepetan ganti baju jangan lama-lama"
"Oke mah!"
Dengan style Celana jeans dan atasan gardigan membuat kesan sederhana pada pakaian kiara yang dikenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...