"Kring......kring.....kring..." jam sudah menunjukan pukul 06.15, sedangkan kiara masih tertidur pulas ditempat yang paling nyaman ya? Tempat tidur.*BRUK...
kiara tiba-tiba jatuh dari tempat tidur nya ntah apa yg sedang dia mimpikan sampai jatuh seperti itu. "Busett dah nih tidur gue yangg kayak kuda? Ape emang kurang ke tengah?". Ucap kia.
"Jam berapa yak..." lirik kiara pada jam weker yang ada disamping tempat tidur nya. "KAMPRETTTT UDE JAM SEGINI MAMPUS DAH GUE." Dia beranjak dari spot yang paling nyaman(tempat tidur) dan bergegas ke kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah. Sesudah nya dia rapih-rapih kia langsung turun kebawah.
"Bi... mamah ayah sama abang mana?" Tanya kia kepada pembantu rumah tangga yg ada dirmh nya itu. Namanya bi sarti dia sudah lama kerja bersama orang tua ku. Dan juga ada pak ripto dia supir dirumah ku juga.
"Sudah berangkat tadi, kalau mamah mu lagi kerumah tante lilis."
"Trusss pak ripto ikut mamah dong?"
"Iyaa non...mau makan dulu? Udah bibi siapkan?." Tanya bi sarti
"Gausah bi kia udah telat. Kia berangkat dulu ya bi assalamualaikum." Jawab nya terburu-buru.
"Walaikumsalam."
*****
Jalanan yang dipenuhi mobil-mobil yang melintas. Aku berdiri dihalte bus untuk menunggu angkot yang lewat. Sambil melihat jam terus menerus dan dalam keadaan panik karna takut telat, Kia bingung harus apa karna memang dari tadi angkot tidak ada yang lewat. Kia duduk dibangku halte dan menundukkan kepalanya sambil mengayunkan kaki nya. Tiba" ada seseorang menghampiri nya.
"WOI..." sapa orang itu.
Kia sontak kaget karna tiba tiba ada yang memanggil nya dengan keras. Cowok itu? Cowok yang kemaren menabrak kia.
"Lo! Ngapain disini? Ngikutin gue hah! Wahh gila lu".
"Ngapain?"
Maksud dia apa si??? Oh mungkin dia nanya gue lagi ngapain kali yak disini. Abis ngomong nye irit banget kayak ketikan di hp esia.
"Nungguin angkot"
"Bareng?"
Belom kenal uda ngajakin bareng. Sok jual mahal ahhhhh...
"Gausah."
"Yakin?"
"Iye. Uda deh sana."
"Biasa aja dong!" Marah cowok itu.
"Ko jadi galakan lo si!"
"Sorry. Yauda mau bareng gak? Apa lo mau telat terus dihukum bersihin toilet."
Kiara mikir...
1menit.
2menit.
5menit.
SATU ABAD KEMUDIAN.
Canda deh wkwk :v
"Yaudah" jawab kiara.
Selama perjalanan kedua nya saling diam dan menikmati jalanan dan udara yang sejuk dipagi hari. Dan akhir nya mereka sampai disekolah dengan tepat waktu, kia bergegas beranjak dan turun dari motor ninja yg dilapisi warna merah itu.
"Hmm..Makasi ya atas tumpangan nya, gue kedalem duluan." Ucap kiara.
"Bentar..gue boleh tau nama lu?"
Mendengar kata itu sontak kiara memberhentikan langkah nya dan menjadi kaku seketika. Sial..! Belum pernah ada yang begitu frontal nya menanyakan hal itu kepada kiara. Kalau pun ada pasti lewat chat.
"Hah?". Kejut kiara sambil membalikan badanya ke arah cowok itu.
"Gue aditya kavindra panggil aja adit". Sambil mengulurkan tangan kanan nya untuk berjabat tangan dgn kiara.
Dengan suasana hening kia langsung memutar badanya kembali tanpa membalas pertanyaan adit. dan berjalan, tiba tiba langkah kia berhenti dan langsung menengok ke arah laki-laki itu.
"Kiara. Nama gue kiara anastasya" Sambil tersenyum dan meninggal kan laki-laki itu sendirian diparkiran.
*****
"Eh liat noh anak baru yg kmren gue ceritain, ganteng banget ya allah." Cetus si salsaAdit berjalan menuju tongkrongan anak-anak hits. ya walaupun baru disekolah ini ternyata anak-anak hits itu teman didekat rumah nya ya pnts aja akrab banget. Dan disana adit juga dikerubungi cewek-cewek yg minta foto plus tanda tangan, dari mulai kalangan yg hits,cantik,cabe"an kls kakap sampe yg culun sekali pun. Pusing_- saat menoleh ke arah kiara adit langsung bertatapan persis dgn nya. Dan sekilas memberikan senyum sumringah.
"WHAT? DIA SENYUMIN GUE!" Batin nya. Raut muka kiara tiba-tiba menjadi malu dan memerah seperti salah tingkah gtu deh (salting).
"Wtf_- dia senyumin lu ki?". Kejut ariel
"Udah ya gengs gue balik ke kls dlu ada tugas soalnya..Dadah...." ucap kiara sambil berjalan membelakangi teman" nya itu
"Lah tu anak kenapa jadi kayak salting gitu yak abis disenyumin anak cogan tadi? Jangan-jangan dia s----" blm sampai menyelesaikan perkataanya salsa langsung nyamber.
"Jangan gosip anjirr."
KRINGGGG.......(bel plng pun berbunyi)."Oke anak-anak kita lanjutkan pelajaran nya besok sekarang kalian boleh pulang." Gumam bu aisyah.
Saat hendak ingin pulang. Bu aisyah memanggil ku.
"Kenapa bu?"
"Ikut ibu ke kantor ya?." Jawab bu aisyah.
Kantor.
Sesampai nya dikantor ada siswa lainnya sekitar 20 orang dan kiara dikejut kan dengan ada nya laki laki itu lagi. Bisa-bisa salting lagi nih gue klo die senyumin dpn umum. Kia langsung duduk disamping sandra anak kls 11-C.
Maaf guys kalo ada yang gak jelas. Jgn lupa kasih bintang nya teman"💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...