Ruang yang paling dibenci seluruh murid-murid yang ada didunia apalagi kalo bukan "Ruang BK" kini adit dan vano duduk bersebrangan, disana juga ada kepala sekolah dan beberapa guru.
"Kalian ini sebenarnya kenapa?" Tanya pak jamal memecah keheningan diruangan itu.
"Saya gak segan-segan ngehajar atau mampusin tuh anak yang berani ngehina ayah saya!" Ujar adit sambil menunjukan jari nya ke arah vano.
"Saya cuma nanya pak apa salah nya?" Gumam vano.
"Lo nanya nya kurang ajar! Jangan mentang-mentang lo ketua osis jadi seenak nye.lo pikir dengan berperilaku kaya jagoan bikin gue takut? Cuih najisss!"
"Sudah-sudah jangan bikin saya merinding ini." gidik bulu pak jamal.
"Kamu vano. Kamu itu ketua osis harus nya jangan bertindak seenak jidat kamu. Dan kamu juga adit gak seharus nya memukul vano hingga seperti ini. Sekarang minta maaf ke vano" gumam pak hasbi selaku kepala sekolah.
"Saya gak akan minta maaf."
"Kalau kamu tidak minta maaf terpaksa kamu kita keluarkan dari sekolah ini."
Adit berdiri "saya gak akan pernah minta maaf untuk kesalahan yang gak pernah saya lakuin. Dan saya memilih pindah sekolah dari pada minta maaf sama bajingan satu ini. Permisi pak" adit langsung meninggal kan semua orang yang ada diruangan itu menuju kelas nya.
Hari sudah menunjukan sinar jingga nya yang menandakan sore telah tiba. Adit langsung menuju parkiran untuk pulang kerumah nya.
Dengan melewati ibu kota yang ramai akan penduduk nya sambil mendengarkan lagu dengan handset di telinga dan menyetel lagu dari "charlie puth-how long"
Btw ngomong-ngomong soal ayah nya adit. Yang bernama surya kavindra. Ya memang beliau telah meninggal 6 bulan yang lalu akibat punya penyakit jantung yang diderita nya. Jadi dulu perusahaan punya ayah nya adit pernah mengalami bangkrut karna tidak punya biaya yang cukup untuk berobat akhir nya nyawa surya tidak tertolong. Hidup susah tiba tiba memang membuat adit kaget. Pasal nya dari kecil dia tidak pernah kekurangan sedikit pun.
Dan kematian ayah nya itu lah yang membuat adit menjadi anak berandalan seperti itu. Tapi kini ekonomi kehidupan adit mulai bangkit berkat mamah nya yang merintis karir nya darii nol sampai saat ini.
Sesampai nya adit dirumah nya dia langsung memarkirkan motor nya di bagasi. Dan berjalan kedalam rumah nya.
"Masuk bukan nya assalamualaikum malah nyelonong kaya maling" ucap linda mamah adit yang sedang duduk disofa sambil melihat-lihat majalah fashion.vvv
"Lupa hehe. Assalamualaikum bunda yang cantik imut kaya bidadari turun dari genteng"
"Kurang asem! walaikumsalam. Ada yang nungguin kamu noh diruang tamu." Sambil meununjuk ke suatu arah.
"Siapa?"
"Liat aja."
Adit langsung menuju ruang tamu. Ternyata disana ada seorang perempuan berpostur tubuh bohay bagaikan gitar spanyol. Saat mengetahui adit dibelakang nya perempuan itu gercep memeluk adit secara terang-terangan. Dista aprella mantan kekasih adit saat dia masih duduk dibangku SMP kelas9.
"lepasin..!" Ucap adit melepaskan tubuh nya dari pelukan dista.
"Aku kangen kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...