20| PANTAI

90 14 0
                                    

Hari minggu, adalah waktu nya untuk bermalas-malas sepanjang hari. tapi tidak dengan kiara. 30 menit yang lalu adit tiba-tiba menelpon nya dan mengatakan bahwa kiara harus bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat. Entah dimana,

Suara ketukan berhasil membuat kiara tersadar dari lamunan nya setelah berdandan sedikit tadi. tak lama pintu kamar terbuka dan memperlihatkan seseorang yang kiara kenal. ya kinan, mamah kiara.

"Aduh anak mamah udah cantik gini mau kemana si" puji kinan seraya mencubit pipi kiara lembut.

"Gatau mah tadi adit ngajakin kiara pergi, boleh kan mah?"

"Boleh dong, tuh sekarang dia lagi nunggu diruang tamu sambil ngobrol sama bang alfa dan ayah"

Wajah kiara seketika berubah menjadi sumringah segera ia turun bersama mamah nya. Dan mendapati ketiga laki-laki sedang asyik mengobrol layak nya seorang sahabat.

"Adit..." panggil kiara lirih.

Adit menoleh dan melihat ke arah kiara. Dia terkejut dengan penampilan kiara saat ini. Simple tapi menarik, ini yang membuat adit jatuh cinta pada pandangan pertama pada kiara, cantik wajah nya, cantik juga hati nya.

"Om..tante pamit dulu ya"

"Ko gue gak disebutin si dit, gue kan calon kakak ipar lo inih" protes alfa kepada adit.

"Gausah komen deh" balas kiara.

"Cantik-cantik tapi galak, awas adit kecantol sama yang laen" kiara menatap tajam ke arah alfa. Ia langsung menghantam perut alfa dan membuat nya meringis kesakitan. Sementara yang lain hanya tertawa melihat adik-kakak satu ini yang selalu bertengkar dalam hal sekecil apapun.

"Yauda calon mertua ku dan calon kakak ipar ku adit pamit dulu ya sama kiara, assalamualaikum" pamit adit dan kiara.

Mereka berdua menyalami tangan kedua orang tua kiara dan langsung berjalan menuju keluar. Didalam mobil adit juga membantu kiara menggunakan sabuk pengaman dan mulai menjalankan mobil nya diatas rata-rata.

Diperjalanan kiara merasa canggung untuk berkata apapun kepada adit. Disisi lain adit melihat kiara sekilas dan membuat nya tertawa pelan. Wajah nya menjadi gemas bila kiara sedang kebingungan.

"Perlu gue cium dulu baru mau ngomong" ucapan adit berhasil membuat mata indah kiara melotot, dan sontak mencubit punggung adit.

"Aw-- atit tau!" Seru adit dengan lebay.

"Abis ngeselin! Btw kita mau kemana si dit?" Tanya kiara.

"Ke suatu tempat yang bakal lo suka"

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, sampailah mereka disebuah tempat. Mata kiara langsung berbinar-binar ketika melihat pemandangan yang berada dihadapan nya begitu indah.

Pantai.

Segera adit dan kiara turun dari mobil ferrari berwarna hitam milik nya. Adit langsung menyambar tangan kiara dan menggegam nya dengan erat.

"Lo suka?" Tanya adit kepada kiara yang sekarang sudah ada ditepian pantai.

"Banget!!!" Jawab kiara dengan antusias.

"Dit foto yuk" ajak kiara. Adit hanya menganggukan kepala nya, tanda setuju.

kemudian kiara mencari tempat yang bagus untuk berfoto. Setelah ketemu adit langsung meminta tolong kepada salah satu pengunjung yang berada dipantai itu. Mereka berdua langsung berpose ala-ala pasangan yang ada ditumblr gitoh.

Pemilik HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang