"Oke.. perkenalkan nama gue Dandy prananda dari kelas 12-D ketua osis paling ganteng,kece,keren,cool pkonya segala nya deh." Ucap ketua osis itu yg paling geer sedunia.
"Ihh jijikkkk gueeeee dandy..!." Jawab ka eka si bendahara osis paling cantik dan imut :)
"Semuaa juga pada tau nama lu ka ngpain perkenalan diri? Buang" waktu berharga gue aje." Jawab aku.
"Mampusss lo dan dibalikin haha."
"Yailah bercanda biar gak tegang gtu.. okeh gue ngumpulin lu semua disini adik" kls untuk nanti senin akan diadakan pelantikan ketua osis baru, dan buat yang gue sebutin namanya dia yang akan menjadi calon-calon ketua osis yang baru. Pertama firhan alamsyah, kedua bayu pamungkas, dan yang ketiga aditya kavindra. Yg enggak gue sebutin namanya dia yg akan menjadi anggota osis. Well sampe sini aja pertemuan kita mohon maaf kalo ada kata yg tidak berkenan assalamulaikum wr.wb". Jelas dandy panjang ×lebar×tinggi×luas.
"Walaikumsalam wr.wb". Jawab nya serentak.
*****
Aku mulai berdiri ditempat trotoar tepat bersebrangan dengan sekolah ku. Hari semakin malam namun tidak ada satu pun kendaraan yang lewat disini."Gue pulang naik apa ya ampun uda malem gini. Hp lowbet duit abis, jomblo lagi!!! Apess banget dah hari ini." Gumam kiara sambil menepuk jidatnya. Dia menatap langit-langit yg mulai gelap dengan meratapi nasib nya yang kali ini sungguh NGENES.
"Dua kali ya ketemu gak sengaja gini." Ucap sesorang yang tiba" ada didepan kia. Dia adalah adit.
"Eh lu hehe iya ya dua kali. Klo yg ketiga kali nya berarti gue dapet piring cantik dong. Haha."
"Hehehe, ayuk naek uda mau mlm nih." Ucap adit
"Gausah gue nunggu angkot aj, masa nebeng mlu bayar kga."
"Yailah nanya mlu beli kga. Gc naek malu" amat ntar malu"in lagi."
"Iye bawel."
Kia langsung bergegas menaiki motor ninja itu. Dan setelah kia naik adit mempercepat laju kendaraan nya. Melewati ibu kota yang ramai akan kuliner, dan penduduk. Saat baru seperempat jalan tiba" motor itu berhenti disalah satu tempat makanan. Nasgor.
"Ko kesini? Gak ah gue mau plng! Buruan gak!." Ucap kiara yg kesal krna tdk langsung diantar plng.
"Udah deh gue tau lu laper juga kan. Tenang gue yg bayarin. Jrng" kan diajak mkn sama cowok gntng kya gue." Dengan pede nya adit berkata seperti itu
"JIJIKKKKK GUEEEEE!!!". Teriak kiara.
Padahal didalam hati nya kiara senang,gembira pko nya campur aduk deh. Ntah...apa yg ku rasakan didalam hatiku ini.
Setelah mencari tempat duduk dan memesan nasgor. Mereka pun diam dan hanya menikmati makanan nya masing-masing.
Sesudah mereka makan. Adit langsung mengantar kiara pulang. Dengan membelah jalan yang ramai dan malam serasa dingin kala itu.
"Knpa lu ki?" Tanya adit yang diam-diam memperhatikan kiara lewat kaca spion.
"Ga--kpapa." Jawab kiara dgn suara yg agak kedinginan.
"Ko berenti sih dit?" Tanya kiara yg heran karna tiba-tiba adit berhenti di pinggir jalan.
Dengan menghadap ke kiara yg masih duduk dimotor dengan kedinginan adit perlahan membuka jaket nya dan memasangkan nya ditubuh kiara.
"Eh..dit apaan si nanti lu yg kedinginan gimana?".
"Udah gapapa." Sambil memberikan senyum terbaik nya.
*****Setelah beberapa menit diperjalanan akhirnya mereka berdua sampai dirumah kiara. Rumah yang didominasi dengan cat putih, dan pagar yang berwarna hitam dengan sedikit ditambah tanaman dipekarangan rumah. Kia perlahan turun dari motor dan masih memakai jaket milik adit.
"Makasih ya dit udah dianterin pulang trs dibayarin makan lagi. Kapan" gue traktir deh." Gumam kiara
"Gausah cukup liat senyum lu aja gue udah bahagia ko. Yaudah gue plng dlu ya? Slmt mlm". Sesudah mengucapkan kata yg begitu manis. Adit langsung meninggal kan kiara yg tiba" kaku setelah mendengar kata" adit tadi.
"Dia blng gtu ke gue? Demi apa? Serius? Ah paling cuma mau ngebaperin gue doang. Cwo kan emng gtu! Dikira gue bkl baper apa? Ihss engga lah yaa.." batin kiara.
"Lah? Jaket nya masih sama gue? Aduhhhh gimana nih kalo besok gue balikin pasti nadia,salsa,sama ariel nuduh yg enggak".
Akhir nya kiara masuk ke dalam rumah nya. Disana ada ayah dan mamah nya sedang mengobrol diteras rumah, dan diam-diam melihat kiara yg tadi diantar pulang oleh seorang cowok.
"Assalamualaikum mah..pah.." salam nya.
"Walaikumsalam." Jawab mamah papah nya.
"Yaudah kia lngsng ke kamar yah mah pah capek bgt."
"Eh bentar? Tadi siapa yg nganterin pulang? Pacar kia ya kenalin dong ke mamah sama papah."
"Ihh apaa si mah tmn doang ko, udah ah kia msk kamar dlu yah." Jawab nya dengan salah tingkah.
Maaf ya klo makin gjls hehe😂
Jangan lupa vote nya😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...