Pagi yang cerah diiringi dengan sinar matahari yang menghangat kan tubuh. Hari ini adalah hari pelantikan ketos baru, kira-kira siapa ya yang jadi ketua osis? Apakah bayu? Firhan? Atau bisa jadi adit?. Jawaban nya setelah jeda iklan yang berikut ini....
Setelah memperkenalkan visi dan misi mereka yang ingin jadi ketos. You know lah siapa yang bakal menang? Yang gak lain dia adalah adit. Gimana dia bisa menang sedangkan dia baru masuk sekolah? Ya karna adit memiliki fans fans yang cukup banyak dikalangan perempuan mana pun (mungkin janda juga ikut ngefans kali kalo liat dia).
"Oke makasih buat yang udah milih gue jadi ketua osis yang baru" senyum tipis.
Teriakan para fans fans adit pun mulai bergemuruh.
"Doain ya teman-teman supaya gue bisa jaga amanah ini dan menjadi ketua osis yang baik, ganteng, cool, keren dan mirip kaya charlie puth. Sekian dari saya assalamualaikum wr.wb" ujar adit.
"Ahhh ganteng nya"
"Ya ampun calon pacar gue"
"Calon imam"
"Masa depan kohhh"
"Punya gue!"
"Punya gue titik!!!"
"Hidup ketua osis ganteng." Serentak.
Btw guys buat yang nanya kenapa si kutu kupret alias adit jadi ketua osis padahal kan dia anak baru dan juga masih kelas 11.
Jadi gini.. kalo disekolah SMA PANCASILA anak kelas12 itu gak boleh yang namanya pegang urusan osis atau apapun itu, alasan nya ya karna dia harus fokus ke ujian dan gak boleh bertanggung jawab atas jabatan apapun. Biar otak nya gak meledak. (Yailah lu kira gas elpiji kali ah) Hooh~~
So... jadi lah adit ketua osis nya yang udah divoting. Emang sih kelakuan nya kayak setan yang selalu bikin guru-guru darah rendah eh.. ralat mksd nya darah tinggi. Tapi dibalik itu semua adit mempunyai kemampuan otak yang pintar makanya dewan guru sepakat menunjuk adit sebagai salah satu calon ketua osis demi untuk mengubah perilaku dan sikap nya.
Kiara hanya tersenyum melihat tingkah konyol para adik kls nya dan juga kaka kelas nya yang begitu antusias menyambut ketua osis baru. Apalagi ganteng!
Semua siswa maupun siswi semua nya memberikan selamat, kalo yang cewe minta foto sama modus deket"in si ketos baru. Beda dengan kiara yang langsung meninggalkan lapangan dan menuju kelas nya yang berada dilantai 2.
Karna guru-guru agak sedikit sibuk terpaksa belajar mengajar diganti dengan free class. Satu kata berjuta rasanya. Kalimat itu lebih indah dari pada janji-jamji doi yang belum ada kepastian! Suasana yang paling disenangi pelajar pemalas, tukang bolos, tukang gosip, dan sebagai nya...
Kelas 11-B
Suara gemuruh dari kelas kiara yang sedang bermain ledek-ledekan.
"Gue yang kencing lo yang pegangin, yahhhh"
"Bocah kentang, yahhhhh"
"Bocah pare yahhhhhhh"
"Pacar nye pak ikhsan"
Kiara dan 3 sahabat nya tertawa terbahak-bahak melihat hal konyol dikelas nya seperti itu. Seketika tawa nya terhenti saat ada seseorang yang ada didepan nya.
"Ikut gue sya" ucap orang itu kepada kiara. Dan tiba-tiba menarik tangan nya menuju kesuatu tempat. Dan akhir nya mereka berada di ditaman belakang sekolah yang konon katanya angker krna ada pohon beringin disana dan ada penghuninya yang ganjen. Mba kunti.
"Lepasin gue!" Gumam kia.
"Lo kenapa si? Gak biasa nya begini? Lo marah? Benci? Salah gue apa sya. Sya ngmng dong"
Kiara tetap Diam tak berkutik.
"Bahkan lu sama sekali gak ngucapin slmt ke gue!"
Kiara berbalik dan meninggal kan adit.
"Lo boleh diem seribu bahasa. Tapi jangan tiba-tiba lu ninggalin gue tanpa suatu alasan sya." Teriak adit.
Langkah kiara terhenti saat adit berbicara seperti itu. Dan langsung mendekat ke arah nya.
Menghela nafas panjang "maafin gue dit. Gak seharus nya gue deket-deket sama lu"
Kepala adit tertunduk lemas."Harus nya gue yang minta maaf. Gara-gara gue lu sama bella berantem. Maaf gue gak bisa ngebelain lu. Maaf gak bisa jagain lu."
"Dit..."
"Maafin gue ki"
"Dit dengerin gue dulu"
"Gue merasa bersal..."
"Angker disini bego gue takut. Lu ajak mojok tapi ditempat kaya gini" potong kiara.Kiara hanya mentertawakan muka polos adit. Belum pernah dia melihat cowo yang hobinya nge-baperin cewe berlinang air mata.lebay!
Mereka akhir nya memutuskan untuk pergi dari tempat angker itu dan menuju kelas masing-masing. Setelah sampai dikelas kiara..
"Oh iya selamat ya.. jadi ketua osis yang bener jangan baperin cewe-cewe, oke?."
"Kaya nya bukan gue yang baperin dia. Dia nya aja yang terpukau liat ketampanan adik nya jefri nichol" Ucap adit menyombongkan diri nya.
"Jijik."
*****
Cuaca sore ini kurang bersahabat. Gerimis menyapa hingga dingin terasa nyata. Kiara yang berdiri sejajar dengan sahabat nya dihalte bersebrangan dengan sekolah."Dingin-dingin gini enak nye pelukan ama doi nih" cerocos ariel.
Refleks saat mendengar kalimat itu aku menempeleng kepala ariel begitu saja.
"Gausah ngmng'in doi deh. Doi lu aja ntah kemana. Kaya bang toyib gak pulang-pulang :v" ledek kiara.
Tertawa mereka pun pecah.
"Mampus makan tuh pelukan"
"Pelukan noh ama tiang. Haha"
"Laknat lu semua para jomblo ngenes" ujar ariel
Saat sedang asyik bercanda tiba tiba ada seseorang bermotor ninja menghampiri mereka dengan menggunakan jas hujan disekujur tubuh nya. Yang tidak lain sang cogan.
"Eh ada adit si cogan, mau ngapain? Nganterin gue pulang yak?" Genit ariel
"NGAREPPPPP" serentak.
"Gue boleh nganter pulang tasya kan?" Tanya adit kepada teman" kia.
"siape tasya?" Tanya salsa lagi.
"Kiara maksud gue"
"Anjayy panggilan sayang nih ye" nadia
"Ciee si queen ngenes ude ada gebetan nih" ariel.
"Gausah dit gue bisa pulang sendiri" jawab kia.
"Yaelah sok malu-malu dehhhh. lu tuh ga pantes. Pantes nya malu-maluin." Salsa.
"Hahahahahaha"
"Temen biadab!!!" Batin kia.
Dengan segala percobaan, perledekan, perbujukan. Poko nya banyak deh per nya. Kiara akhirnya memutus kan untuk ikut bersama adit dari pada harus mendengar ocehan-ocehan sahabat nya yang membuat kuping jadi BUDEK! Selesai memakai jas hujan dan naik ke atas motor mereka bergegas untuk pergi..
"Hati-hati yak romeo end juleha :v" ujar ariel
"Goblok juleha gak tuh,hahahaha"
Jangan lupa vote ya cantikkkkk :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...