13| ARIELL DAN DAFFA

120 15 7
                                    

"ANIIIIPPPPP!!!!" Suara menggelegar dari salah satu siswa kelas 11-B tepat nya kelas kiara yang terkenal dengan kelas pasar. Gimana tidak tiap hari kerjaan nya kalo gak nyanyi-nyanyi ya maen kuda tomprok yang bikin heboh.

"Balikin hape gue gak!" Marah salsa.

"Eh titisan uler kobra! Balikin gak?" Teriak salsa sambil mengejar-ngejar si hanif yang berusaha menghindari nya.

"Bodoamat dasar nenek lampir tepos." Ledek hanif.

"Mulut lo gue gampar ye. Gede gini dibilang tepos!"

"Bodoamat!"

Murid-murid hanya jadi penonton saja. Ya beginilah salsa dengan hanif tiap hari kalo disekolah. Kayak anjing sama kucing. Gak ada akur nya.

"Nyebelin lo. Cepet balikin! Atau gak balik nanti tinggal separo badan lo!!!" Ancam salsa.

"Minjem bentar kek pelit amat." Dengus hanif.

"Eh masalah nye lo minjem buat nonton kakek sugiono ama mia khalifah goblok! Bikin hape gue jadi gak suci aje"

"Hehe tau aja lu" cengarcengir si hanif.

"Nip balikin dong. Kalo lo balikin ntar ditraktir deh ama salsa batagor mang udin." Jawabku enteng.

"Nah betul. Bayarin gue makan batagor dulu baru nih hape balik" ujar hanif

Seketika mata salsa terbelalak mendengar ucapan sahabat nya itu.

"Saran lo gak bagus anjir" kesal salsa kepada kiara.

"Lo mau hape lo gak balik? Pilih kehilangan duit ape tuh hape dijual ama si anip." sewot kiara.

Salsa menyerah. "Yauda deh. Nanti gue traktir balikin hape gue dulu sini"

"Gak! Kalo gue balikin hape lo sekarang nanti lo bakal gak bayarin gue makan."

"Ah resek lo"

Hanif hanya memberikan senyum licik nya.

"Eh pak zul kesini!!!" Beritahu si boni.

Spontan hanif dan salsa berhenti bertengkar. Dan murid-murid seketika rapih ditempat duduk nya masing-masing. Tak lama pak zul datang dan memberikan materi pembelajaran. Bertengkar sudah selesai tapi salsa masih menyimpan dendam kesumat pada si hanif. Maklum musuh bubuyutan. Gatau baean nye kapan? Mungkin kalo upin&ipin ude kerja kali yak.

Disaat kelas kiara sudah hening kini giliran kelas adit yang membuat keributan. Gak perlu dikasih tau kan siapa yang buat keonaran? Pasti kalian udah tau sendiri.

"Satu-satu adit paling ganteng...dua-dua adit paling keren tiga-tiga adit paling tampan satu dua tiga pak ikhsan jelek bangettttt"

Semua tertawa melihat kekonyolan adit. Tiba-tiba saat semua sedang tertawa terbahak-bahak bu isa sudah ada didepan pintu membuat keributan berubah menjadi hening seketika.

"Adit kemari kamu" suruh bu isa.

Adit berjalan ke depan sesuai permintaan nya bu isa.

"Kamu tau kes--" belum sempat menyelesaikan perkataan nya adit langsung memotong pembicaraan bu isa.

"Stop bu..."

"HAH?"

"Stop kau mencuri hati ku hati ku..."

Seluruh murid pun tertawa. Bu isa istighfar dan menggeleng-gelengkan kepala nya. Dia sudah tahu kalau semakin diladenin sikap nya adit malah semakin jadi. Jadi bu isa memilih diam dan menyuruh adit untuk kembali ke tempat duduk nya.

Bel istirahat sudah berkumandang semenjak 10 menit yang lalu. Kiara dan tiga gadis itu sudah menduduki salah satu bangku yang ada dikantin dan sudah memesan makanan.

"Eh ki lu tau gak ada gosip tentang lo" ucap nadia.

"Hah? Gosip apaan?" Tanya kiara.

"Tentang kedekatan lo sama adit. Guru-guru juga udah pada tau"

"Dan lo tau ki gimana reaksi penggemar nya adit?" Sambung ariel.

Kiara hanya menatap sahabat nya dengan tatapan penuh tanda tanya.

"Ada yang marah,kecewa,seneng pokok nya macem-macem deh"

"Huft...bodoamat."

"Orang jatoh dihadapan lo juga gak bakalan ditolongin ampe upin&ipin numbuh rambut juga. Cuek banget terlalu bodoamat." Sinis nadia.

"Eh sal gimana hp lu uda balik?" Tanya ku sedikit mengalihkan pembicaraan.

"Uda. Dan gara-gara saran lo die jadi nambah dua kali!" Teriak salsa.

Nadia dan ariel hanya ketawa-ketawa saja tanpa tahu apa yang sebenar nya terjadi.

Krrrriiinnggggg....

"Eh uda bel ayo ke kelas" ajak ku.

Semua pun sepakat.

keempat gadis itu pun berjalan untuk ke kelas mereka masing-masing. suasana koridor tidak begitu ramai pada saat itu sebagian ada yng sudah masuk ke kelas sebagian ada yang sedang duduk-duduk. Kalo yang laki-laki bercanda kalo yang perempuan gosip. Apapun mereka gosipin sapi bertelur aja mereka gosipin kali.

Sudah hampir setengah jam kiara berdiam diri dikelas. Tapi tak satu pun guru yang masuk untuk memberikan materi, yang nanya salsa kemana. Dia lagi jalanin ritual. Ritual berantem ama si hanif lagi heran gak ada bosen nya mereka berdua berantem terus.

*Ariel POV*

Malam yang sunyi kini menemani dua sejoli itu. Yang berada ditaman kota. Angin berhembus semakin kencang dan suasana pun semakin tegang.

"Mau lo apa sih daf?" Tanya perempuan yang kini sedang berada dihadapan daffa. Yang tidak lain pacar nya. Ariel.

Anyway gaes gue pengen cerita sedikit tentang daffa. Jadi dia kelas 12 dia itu pacar nya ariel. laki-laki yang berprawakan tinggi,cool,kalo ganteng gausah ditanya lagi ya kan...badboy end PLAYBOY tingkat dewa punya gebetan dimana-mana. Tiap jalan tebar pesona berasa dirinya mirip zayn malik kali!!! Author juga bingung kenapa ariel bisa bertahan sama cowok sok kecakepan kaya gitu. Oke gausah gibahin orang dosa cuk inget. Hew hew :v

"Gue minta maaf ril, gue bener-bener khilaf"

"Khilaf tiap hari? Serasa lo anak tuhan kali ye yang bakal diapus dosa lo setiap kali khilaf!"

Daffa hanya terdiam menundukan wajah nya dan tidak berani menatap pacar nya itu.

"Lo sakitin gue? Gue diem. Lo ngeduain gue? Gue diem. Lo bohong saat bilang mau nganterin mamah padahal lo jalan berdua sama cewek laen, gue juga diem. TAPI DIEM GUE GAK BUAT LO MIKIR DAN TAU DIRI! Lo boleh gak ngehargain gue sebagai pacar. Tapi setidak nya tolong hargain perasaan gue daf..tolong..." gumam ariel diikuti dengan tetesan air mata nya

"Gue janji gue gak bakal ngulangin itu lagi" rintih daffa.

"Berapa kali lo janji gak bakal ngulangin lagi. BERAPA KALI DAF!! Tapi apa pernah lo tepatin janji lo itu? Enggak kan" ucap ariel yang masih terisak-isak dengan tangisan nya itu.

"Dengerin gue dulu---"

"Sorry, I've disturbed your life so far."

"Maksud ariel apa?"

"Gue rasa lo udah terlalu pintar untuk memaknai arti dari kata-kata gue daf, Goodbye. Take care yourself!"

Tanpa menunggu jawaban dari daffa ariel langsung meninggalkan laki-laki itu sendiri ditaman. Betapa remuk nya daffa saat ini. Ditinggalkan seseorang yang dia sayangi sebab ulah nya sendiri. Menangis dan menyesal mungkin itu yang dirasakan daffa hari ini, menit ini, dan detik ini. Seseorang yang dulu dia abaikan malah sekarang dia tangisi saat seseorang itu sudah pergi dari kehidupan nya.

Ini cerita kisah nyata ea.


Jangan lupa vote gaes💕

Pemilik HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang