10| TUYUL DADAKAN

111 13 2
                                    

Hari ini pagi yang cerah secerah hati kiara yang lagi berbunga-bunga. Pagi ini diawali dengan senyuman manis semanis gula, semoga gak berakhir pahit sepahit pare.

Dengan sedikit bedak di daerah muka nya dan liptint dibibir nya kiara sudah siap untuk berangkat ke sekolah.

"Gile gue cantik bgt kayak ariana grande"-batin kia. Salah satu rutinitas nya dipagi hari. Memuji diri sendiri didepan kaca!. Gabut dasar.

Selesai bersiap-siap kiara membuka pintu kamar nya dan turun untuk sarapan pagi bersama keluarga nya.

"Selamat pagi cayang nya akoh" sapa kiara dengan nada lebay!

"pagi juga" jawab ayah&mamah.

"Alay!" Ka alfa.

"Yah aku boleh tanya sesuatu gak?" Ucap kiara sambil memakan sepiring nasi goreng plus telor ceplok kesukaan nya.

"Boleh dong. Kamu mau tanya apa?"

"Menantu idaman ayah kaya gimana?"

"Hukkk hukkk" pertanyaan kiara berhasil membuat keluarganya kaget. Pasal nya seumur-umur belum pernah seorang kiara anastasya bertanya seperti itu, jangankan bertanya dekat dengan cowok pun tidak pernah kepikirin diotak atau kamus cewek berkulit putih itu.

"Lu mau kawin ama siapa ki?" Tanya alfa.

"Nanya doang jadi gausah kepo kaya wartawan" ketus kiara.

"Yang kayak adit gitu" ceplos ayah.

Senyum kiara melebar.

"Yaelah tong mo berangkat sekolah aja pake acara nanya segala. Ayo berangkat" Dengus alfa.

"Bodoamat. Gausah gue bisa jalan sendiri, Assalamualaikum"

"Walaikumsalam."

Hari ini aku memang tidak diantar oleh ayah, abang atau supir. Karna memang kemauan ku sendiri untuk tidak diantar oleh siapa pun. Oh iya Anyway tentang perasaan aku. Mau curhat sedikit hehe. Sejak dia mengajak ku kerumah nya disitu aku mulai merasakan ada yang berbeda pada saat bertemu adit. Aneh.. tapi nyata!

Dia yang selalu membuatku tertawa disetiap tingkah dan ucapan nya. Dia yang diam-diam aku kagumi karna sikap nya, walaupun terlihat badboy tapi dia bukan atau jauh dari kata playboy. Dia yang tau cara memperlakukan perempuan dengan baik. Aku tidak peduli orang beranggapan apa. Yang penting aku sayang adit :) aku sayang dia pada pandangan pertama.

Kiara melangkahkan kaki nya menuju ke dalam sekolah, namun baru beberapa langkah. Ia berhenti karna merasa ada yang memanggil nya.

"Tasya!" Panggilan itu. Ya kiara mengenal nya siapa lagi kalau bukan dia yang memanggil ku dengan nama 'tasya'. ADIT.

Kiara memutar badan nya ke arah suara itu. Beda dengan adit yang lari dan langsung menuju ke tempat kiara yang sedang dipijaki nya.

"Kenapa?" Tanya kiara heran.

Dengan nafas yang masih ngos-ngosan. "Gapapa. Emang kalo manggil lu harus ada sesuatu gitu?"

"Ya engga si. eh btw ko rambut lu dipotong?

"Iya dong emang kenapa? Tambah ganteng ye mirip charlie puth kan?" ujar adit.

Kiara mulai jengkel dengan sikap adit yang selalu sok ganteng. Tapi emang ganteng si :v "kampret nyesel gue nanya".

"Gue kan 'JOKER'."

"Apaan tu"

Alis terangkat dan tersenyum."Jomblo keren"

"Serah"

"Bercanda sayang"

"Lo bilang apa? Coba ulang!"

"Emang tadi gue bilang apa? Tanya adit yang terkesan meledek.

"Sayang?"

"Ih blom pacaran udah manggil sayang"

"Nyebelin lu"

"Gue emang ngangenin"

"DASAR BUDEK!"

Adit tertawa terbahak-bahak melihat tingkah kiara yang menggemaskan saat sedang 'Ngambek'. Disatu sisi didalam hati kiara dia merasa senang. Ya walaupun dimuka nya terlihat BETE. Tapi bukan berarti dia tidak terbang dibercandain seperti itu oleh adit.

[Skip kelas]

Suasana yang di idam-idamkan bagi seluruh murid. GURU MATEMATIKA GAK MASUK. dan membuat kericuhan didalam kelas. Ada yang sedang nge-gosip. Nyanyi lagu dangdut dengan diiringi alat musik seadanya.sapu sebagai gitar, meja sebagai dram band, dan kemoceng sebagai mic nya.

"Para penonton...bapak-bapak ibu-ibu semua yang ada diKELASSSSSS"🎤

kira-kira seperti itu gambaran nya.

Kelas yang terkenal 'rokes' setelah kelas nya adit. Bagaimana tidak! Pernah ibu guru yang mengajar IPA bernama ibu isa cahyani yang badan nya kaya badak bercula satu. memberikan PR tapi sekelas tidak mengerjakan. Alasan nya simple. MALES.

Selang beberapa menit tiba-tiba si boni sang penjaga pintu kelas yang selalu jadi cctv kalau ada guru yang ingin ke kelas aku. "Woyy pak zul mau kesiniiii" teriak boni kepada semua penghuni kelas.

Krik.

"BAWA GUNTING!" Sambung boni.

"Watdepak"

"Astaga"

"Ya allah lindungilah rambut ku ini"

"Tamat lah riwayat rambut gue"

"Otw jadiiii gundul"

"Jadi kembaran nye om dedy coubuizier nih anjir"

Namanya pak ustad zulhamdi umur, sekitar 40 tahun. Walaupun kelihatan nya tua tapi mempunyai daya tarik tingkat tinggi. guru yang bisa dibilang prima dona nya SMA PANCASILA. Pak ganteng seganteng zayn malik. Susah dijelasin dengan kata-kata. semua murid perempuan pun kalau dia lewat suka bilang.

"I love you pak"

"I miss you pak"

"Will you marry me?"

Tapi dibalik ketampanan nya yang tiada tara. Pak zul juga salah satu guru killer. Hobi nya tiap bulan gundulin pala anak-anak cowok yang rambut nya panjang.

Tak lama pak zul pun sudah berada didalam kelas dengan senjata yang bisa cowok tidak berkutik sekalipun. Tanpa kata-kata lagi semua murid sudah tahu kalau dia membawa gunting artinya kaum adam dipersilahkan mengantri dilapangan dan menunggu giliran nya dipotong.[potong rambut nya loh bukan anu nya]

"Astagfirulloh ini rambut apa leher nya jerapah. Panjang bener" ucap pak zul sambil memotong rambut aji. Peserta terakhir yang terpotong rambut keramat nya itu.

"Nah gini dong kan diliat nya enak GUREN" ucap pak zul yang sudah selesai dengan tugas nya.

"Apaan tuh pak DUREN eh GUREN maksud nya" tanya kiara.

"Sekalian aja belah duren ki" sahut rizky. Sekelas pun tertawa. Dia memang ahli dalam menyahut perkataan siapa pun.

"Guren itu gundul keren. Ya sudah karna tugas bapak sudah selesai bapak keluar dulu. See you." Pamit pak zul.

"See you to baby :*" sahut anak perempuan yang lebay nya melebihi penonton bayaran.

"Anjay"

"Njirr keren dari hongkong"

"Jadi tuyul dadakan sialan!"

"Ohmaygat gue ganteng juga ya. Kaya justine bieber. Tapi versi botak nya gue" ujar mario yang sedang berkaca.



Maaf baru publish lagi. &joy semoga gak ngebosenin kaya sikap doi akhir-akhir ini :v

Jangan lupa voteeeeee⭐

Pemilik HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang