Jangan datang lalu pergi. Dan jangan membuat bahagia walau akhir nya menyakiti.
Keempat gadis itu telah sampai didepan gerbang sekolah yang ramai dengan siswa/siswi. Kaki nya melangkah menuju kelas mereka masing-masing, Tak lama bel masuk pun berdering membuat seluruh murid berhamburan masuk ke dalam kelas.
"Selamat pagi anak-anak" sapa pak ikhsan selaku guru matematika.
Dengan muka malas. "Lagi gak mood malah ketemu guru spesies kaya die" gerutu kiara kepada salsa.
Pelajaran pun dimulai anak-anak mengambil buku matematika. Beda dengan kiara yang mengambil handset ditas bagian samping. Mengenakan nya dan membiarkan handset itu bertengger ditelinga nya. Memutar lagu perfect- ed sheeran. Mulut kiara berkomat-kamit mengikuti syair lagu tersebut.
Untuk yang bertanya kenapa kiara memilih mendengarkan lagu ketimbang belajar. Mungkin sebagian dari kalian beranggapan karna kiara sedang patah hati. kalian salah besar, ya memang kiara tidak suka dengan guru nya. Centil, sok ganteng. Pokok nya gak banget deh. Bikin ilfil.( ya allah maapin kiara wkwk).
Melihat kiara yang sedari tadi tidak fokus ke pelajaran. Pak ikhsan memanggil nya untuk memastikan apa yang sedang ia lakukan. "Kiara?".
Tak ada jawaban.
"KIARA ANASTASYA!" teriak pak ikhsan. Sontak membuat murid-murid yang ada dikelas kaget begitu juga dengan kiara. Ia langsung melepaskan handset nya dan menyimpan nya didalam tas.
"Keluar dari pelajaran bapak!" Marah pak ikhsan.
"Okeh pakk" dengan wajah semangat.
Baru kali ini ada orang yang dihukum keluar kelas semangat gitu? Heran deh ama pemikiran kiara.
Ia mulai berjalan dikoridor yang sepi dan hening. Setelah cukup cape berjalan kiara memutus kan untuk ke lapangan basket.
Kini ia duduk dipinggir lapangan. Tempat duduk khusus penonton, kesendirian nya itu membuat ketenangan hati dengan memejamkan mata berharap ia melupakan rasa cinta nya kepada adit. Tapi kenapa seolah tidak bisa, Terlalu indah untuk dilupakan dan terlalu menyakitkan untuk diingat. Jadi aku harus apa?
"Hei.." sapa cowok itu yang tiba-tiba datang kini berada disamping kiara. Kiara membuka matanya perlahan untuk memastikan siapa orang itu.
"Eh ngapain disini?"
"Harus nya gue yang nanya lu ngapain disini?" Tanya orang itu dengan penuh hangat. Tak ada jawaban dari kiara.
Arsen pratama Abang kelas yang masuk dalam daftar cowok ganteng SMA PANCASILA. Kelas 12-A teman dekat nya. salah satu laki-laki yang menyukai kiara, Jujur aja nih ya. Kiara termasuk cewek paling cantik se SMA PANCASILA bukan karna dari kecantikan nya aja tapi baik hati dan tidak sombong juga alasan pertama kenapa kiara digilai banyak pria sekaligus. Tapi karna memiliki sifat cuek jadi laki-laki tidak berani untuk mendekati nya.
"Dihukum pak ikhsan lagi?" Tanya nya sinis. Dia memang sudah hafal kalau aku keluar dari kelas pada saat jam pelajaran pasti karna pak ikhsan guru paling sok ganteng tapi muka pas-pas'an.
"Hehehe" jawab kiara cengengesan.
*****
"Diem aja ki?" Tanya nadia yang sedang makan sepiring somay.
"Hm"
"Gausah sok irit ngomong nye lo. Biasa nye juga paling heboh kalo udeh ketemu makan"
"Bodoamat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati
HumorKiara Anastasya. Perempuan yang memiliki wajah cantik, hobi makan. dan juga baik hati. Tidak bisa dipungkiri lagi banyak laki-laki yang ingin mendapatkan hatinya. Tapi sayang, hati nya sudah sudah ia tutup semenjak bertemu dengan seseorang yang baru...