Hollaaa!!
I'm back 😀😀
Warning!
Flashback mode on...Hope you enjoy it 😇😇
And...
Sorry for many typos 🙏Let's start reading >>>
**********
"Never wake up a sleeping bear if you don't want to get hurt," -- Min Yoongi.
♣♣♣♣♣BRAKK
"Siapa yang menyuruh kalian?"
"....."
"Kutanya sekali lagi, siapa yang menyuruh kalian? Siapa pemimpin kalian?"
"....."
"Sekarang kalian semua memilih membuka mulut suka rela atau," perkataan itu terjeda sejenak, "kalian memilih membuka mulut dengan benda yang ada di sampingku saat ini?"
"....."
"Kuhitung sampai hitungan ke-tiga. Jika tak ada salah seorang pun dari kalian yang menjawab, maka ucapkan selamat tinggal pada salah satu anggota badan kalian."
"....."
"Hana!"
"....."
"Deul!"
"....."
"Set!"
"Lakukan! Potong sesuka kalian dan jangan lupa buat semanis mungkin! Arra?"
Setelah mengatakan kalimat perintah manis pada anak buahnya, terdengarlah raungan serta pekikan sakit khas orang setengah sekarat di dalam ruangan dengan luas 10x10 meter tersebut.
Bunyi cipratan darah serta bau khas anyirnya mulai mengudara dan membuat siapa saja yang menciumnya akan muntah saat itu juga.
Perlu kalian ketahui. Orang yang memberi perintah eksekusi adalah pemuda bernama Min Yoongi.
Ya, Yoongi. Pemuda hangat sekaligus dingin disaat yang bersamaan.
Penggalan kisah ini akan menceritakan bagaimana seorang Min Yoongi yang belum kalian ketahui. Apa hubungan Yoongi dengan Taehyung, lalu bagaimana kisah mereka bermula? Benarkah Yoongi menjadi salah seorang yang mengetahui masa lalu Taehyung atau justru berkaitan dengannya? Kalian penasaran bukan akan sosok lembut bertangan dingin serta bermulut tajam itu?
Jika kalian menjawab YA, maka aku akan mengajak kalian berkeliling dan mengintip seluruh pertanyaan yang kusebutkan tadi.
Kalian siap?
KAMU SEDANG MEMBACA
ANSWER [KTH.JJK Family/Brothership]
Fiksi PenggemarH-I-A-T-U-S Story by dannica Cover by dannica ----- Kata orang kesialan kita bisa menjadi harapan baru bagi orang lain. Benarkah? Bagaimana denganku yang bertemu dengannya? Kesialankah atau sebuah anugerah? Just give me the ANSWER...