Special: Birthday-New Year

1.9K 219 45
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





💜💜💜💜💜

Dua laki-laki berbeda usia itu sedang duduk menyandar pada kepala brankar. Lebih tepatnya hanya yang lebih dewasa yang menyandar di kepala brangkar dan yang termuda menyender di dada si dewasa yang kini tengah memainkan pucuk kepala si kecil yang ditumbuhi rambut sehalus sutera.

Mereka adalah Taehyung dan Jungkook yang sedang menunggu pergantian tahun dari balik jendela rumah sakit. Hanya ada mereka berdua di dalam kamar itu. Berdua menghabiskan malam pergantian tahun dengan suasana manis dan hangat yang merebak diantara keduanya.

Bersenandung kecil, tertawa kecil, membicarakan hal-hal kecil, tersenyum kecil, dan masih banyak hal-hal kecil lainnya yang mereka lakukan untuk menghabiskan waktu di penghujung tahun bersama, berdua.

Taehyung, ia sungguh sangat menikmati quality time-nya bersama Jungkook yang menyandarkan tubuhnya di dadanya.

Saling memeluk hangat dan berbagi afeksi bersama. Sungguh manis bagi yang memandang kegiatan keduanya.

"Appa, apa masih lama tengah malamnya?" Tanya si manis Jungkook sembari mendongak menatap Taehyung.

Mendengar pertanyaan Jungkook lantas membuat Taehyung menundukkan kepalanya untuk melihat manik bulat menggemaskan itu.
"Masih satu jam lagi. Kalau Kookie sudah mengantuk berat, Kookie bisa tidur lebih dulu," ucap Taehyung dengan mengelus lembut rambut si kecil.

Jungkook menggeleng pelan yang disertai kerucutan bibir yang lucu. Sungguh ia ingin melihat banyak kembang api seperti tahun sebelumnya!

"Ani! Kookie belum mengantuk, kok. Lihat!" Serunya sembari membulatkan mata bulatnya yang sudah memerah. Melihatnya Taehyung jadi gemas sendiri dan berakhir dengan menciumi seluruh wajah Jungkook yang membuat empunya memekik.

"Agh! Appa! Stooopp!" Pekik Jungkook sembari menjauhkan wajah Taehyung dari wajahnya.

"Hahaha..."

"Ugh~ wajah Kookie basah semua~" Jungkook mengerutu kecil pasalnya wajah manisnya menjadi basah berkat ciuman maut Taehyung yang tersirat gemas. Dan bukannya meminta maaf, Taehyung yang menjadi pelaku justru masih asik terkekeh menikmati wajah kesal si manis Jungkook.

"Ah! Appa! Kookie punya sesuatu untuk appaa!"

Mendengar pekikan si kecil membuat Taehyung mengernyitkan dahinya bingung.

Apa katanya tadi?

Sesuatu?

Dari brangkarnya Taehyung bisa melihat Jungkook berlari kecil menuju paper-bag berukuran sedang yang tadi diletakkan Jimin di dekat sofa.

Dengan senyum kelewat lebar, Jungkook kembali lagi menuju brangkar tempat Taehyung berada dengan sesuatu untuk Taehyung di tangannya.

"Appa!" Panggil Jungkook setelah sampai dan menaiki brangkar Taehyung.

ANSWER [KTH.JJK Family/Brothership]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang