Author's Notes

243 12 5
                                    

Hallo semua, apa kabar? masih setiakah nungguin My Dearest update?

Aku mau minta maaf sebelumnya udah mau 3 minggu nganggurin story ini tapi tetap update story yang fanfiction. Aku ada sedikit masalah sama story ini, aku nggak bohong kalau aku bilang udah mulai kurang feeling sama story ini. Tapi aku masih semangat buat lanjutin story ini. Aku masih mikirin cara penyampaian ending yang tepat.

Tapi masalah yang bikin aku enggak update bukan itu.

Jadi, beberapa hari sebelum iduladha, aku dapat tawaran dari penerbit indie buat nerbitin naskah ini, mereka bilang ada acara terbit novel gratis untuk beberapa bulan ke depan. Aku pun mengiyakan, karena aku pikir kapan lagi ada kesempatan terbit novel gratis.

Pas aku udah kasih naskah ternyata mereka bilang yang gratis itu cuma pengurusan ISBN, layouting, editing, profreading, promosi dan lain-lain diurus sendiri. Rugi dong aku.

Ibaratnya kamu seorang programmer, kamu bikin program dari awal pas udah beres mau deploy/ testing kamu sendiri yang ngelakuinnya. hasilnya apa? nggak maksimal kan?

Makanya aku berusaha buat narik naskah aku dari mereka, aku sengaja belum update chapter selanjutnya takutnya sama mereka naskah aku belum dilepas (aku ngirim sebanyak jumlah chapter yang ditulis di Wattpad) kalo misalkan aku publis sekarang" dan naskah aku belum dilepas ujungnya sama mereka dipublish dengan nama lain tapi ceritanya cerita aku.

jadi aku minta maaf ya semua, gara-gara kesalahan aku kalian jadi nunggu. Insya Allah akhir bulan ini atau awal bulan depan aku publish part akhir dan ekstra part story ini.

With Love


Himekazeera

My Dearest is A ProgrammerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang