7. My Dearest is A Programmer-Comparison
Chapter Sebelumnya
= = = = = = = = = =
Ardian lagi-lagi meringis saat mengingat adiknya yang baru akan masuk SMA bulan Juli nanti, sudah beberapa ganti pacar. Sedangkan dirinya ?? jangankan berganti pacar, pacaran saja belum pernah.“Tisoledat ?? lo belajar bahasa sunda di Korea ??” tanya Kenan sambil menaikan sebelah alisnya.
“Huh ?!! ngga lah, dapet dari teman istilah kaya gitu.”
“Ah teman mulu kapan pacarnya, Ar ??” tanya Papa dengan santai.
Ardian menghentikan kegiatannya mengupas kulit apel, “Pacar ??”
= = = = = = = = = = =Dating is harder than programming.
Programming skill itu sesuatu yang bisa dipelajari di kampus atau secara mandiri di waktu luang. Sedangkan dating skill tidak diberikan oleh Tuhan kepada sembarang orang.Ika Vihara – The Danish Boss
Ardian menghentikan kegiatannya mengupas kulit apel, “Pacar ??” baru saja Ardian memikirkan kata-kata itu. ‘Kenapa diusia dua puluh, pacar menjadi hal yang krusial ??’ Batin Ardian.
Mama terdengar menghela napas berat, “Kamu udah mau dua puluh dua loh, Ar. Kamu ngga pernah bawa perempuan ke rumah, setiap kali video call sama Mama kamu lagi main laptop. Mama yakin kamu ngga pernah nyari perempuan disana.” Dalam hati Ardian mengiyakan ucapan Mama, tapi dia lebih memilih diam menunggu Mama melanjutkan ucapannya.
“Inget Ar, walau jodoh udah ada yang ngatur kalo kamu ngga berusaha nyari, sampai gajah bisa terbang juga kamu bakal tetap sendiri kalo ngga pernah nyari. Papa yakin kamu masih normal, ngga gay.” Malah Papa yang menambahkan.
‘Impossible make an elephant fly with a wings, except I make it on game.’ Ardian tersenyum dengan pemikirannya, bagaimana jika ia membuat sebuah game membuat gajah terbang. Ardian sudah kebal disebut gay oleh orang-orang disekitarnya. Dia tidak melambai sedikit pun tidak, tapi kenapa mereka mengira Ardian gay ?? apakah masalah pacaran itu penting ??
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest is A Programmer
Fiksi Umum[[UNFINISHED]] CERITA INI TIDAK DILANJUTKAN KARENA BERBAGAI SEBAB, DIMOHON UNTUK TIDAK LAGI MENUNGGU CERITA INI UPDATE Bagi Ardian hal-hal yang tak dapat masuk logika adalah hal yang harus ia hindari, termasuk perasaan. Hidupnya hanya terpatok pada...