The Flower

59 1 1
                                    


Pack Blue Pearl

Seorang namja(pria) tampan berjubah putih sedang berjalan angkuh di koridor kerajaannya.Jubah putihnya menambah kadar ketampanannya.Namun wajah itu terlihat datar dan tegas.

Langkahnya terhenti saat masuk ke dalam sebuah kamar yang luas dan tampak elegan pada masanya.
Matanya menatap sayu pada seorang perempuan cantik yang sedang terbaring lemah tak berdaya.

Beberapa wanita tua yang bekerja sebagai dokter dari perempuan cantik itu menunduk hormat pada namja angkuh itu.

"Jeongha*..."

(Yang mulia)*

Namja itu melangkah mendekati perempuan tak berdaya itu dan mengecup keningnya kilat.

"Bagaimana keadaannya?"tanya nya datar

"Jaesonghabnida*,Jeongha... penyakit itu terus menyebar hampir ke seluruh tubuh Putri Seohyun"jelas seorang diantara ketiga wanita tua itu.

(Maaf-formal)*

Namja itu tampak menghela nafas ringan dan menatap wanita bernama Seohyun itu yang notabenenya adalah kekasihnya.Sepertinya hari pernikahan yang mereka rencanakan akan gagal karena kesehatan Seohyun semakin memburuk.

Tiba-tiba seorang yeoja(wanita) datang dengan seorang namja dari arah pintu.Saat menyadari ada namja itu,mereka menunduk hormat.

"Yeonjung-ssi,tolong jaga Seohyun selama aku pergi."ucap namja itu

"Algeupseumnida*,Jeongha..itu sudah kewajiban saya sebagai pelayan pribadi nona Seohyun."ucap yeoja yang dipanggil Yeonjung itu.

(Saya mengerti)*

"Hyung*,kau akan pergi untuk mencari bunga itu?"ucap namja yang tadi datang bersama Yeonjung.Namanya Lee Myungsoo.Adik dari namja itu atau Sang Alpha Lee Jong-suk.

(Kakak-panggilan pria lebih muda pada kakak laki-lakinya)*

"Nde,majayo*.Jagalah Seohyun selama aku pergi"Ucap Jong Suk datar.

(Ya,betul)*

Jong Suk lantas berbalik dan memandang wajah pucat Seohyun lalu mengecup keningnya sekilas.

"Naega gidaryeoya*,Kim Seohyun"ucap Jong Suk pelan.

Setelah itu,ia melangkah keluar.
"Myungsoo,bilang pada Kai agar mempersiapkan segala keperluan ku"ucap nya sambil melangkah

Myungsoo mengangguk lalu pergi untuk melaksanakan tugas dari kakaknya itu.

🌠Jyeongsang

Seorang gadis cantik bermata sipit namun memancarkan kecantikan luar biasa sedang duduk di kamarnya.Hanbok warna putih polos menjadi pelengkapnya dan tanpa hiasan atau mahkota di kepalanya karena dia adalah seorang putri mahkota.

Jari lentiknya membuka halaman demi halaman buku berwarna coklat usang di mejanya.

"Boranun kkoc*...."gumamnya sambil menyentuh gambar bunga berwarna ungu menyala.

(Bunga salju ungu)*

Ia membaca setiap kalimat di halaman itu.Alisnya terkadang mengernyit tanda ia belum terlalu paham.

Srekk

Pintu kamarnya bergeser.Seorang wanita paruh baya dan seorang gadis cantik datang dengan beberapa dayang di belakang.Yeoja itu lantas mengalihkan pandangannya pada arah pintu.Seorang wanita paruh baya dengan hanbok berwarna softpurple memakai mahkota ratu dan seorang gadis muda memakai hanbok berwarna merah muda sedang menatapnya.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang