🌚바믈 ( Malam)
Irene mulai me.buka matanya perlahan.Ia pingsan hampir lima jam sejak menghirup mawar itu.
"Neo Gwaenchana?"Suara Jong Suk membuat Irene tersadar sepenuhnya dan langsung mendudukan tubuhnya sambil bersandar pada sebuah pohon besar.
"Jigeum eoddiya?"Tanya Irene sambil memegangi kepalanya yang agak berat.
"Di hutan mawar,waeyo?"
Huekk
Huekkk
Irene mual dan langsung berlari mencari tempat untuk memuntahkan semuanya.Perutnya benar-benar terasa tidak enak.
"Minumlah..."Jong Suk memberikan secangkir kecil teh hijau pada Irene saat Irene sudah selesai muntah dan kembali ke tempat semua.
"Nokcha bisa membantu menetralkan racun di tubuhmu"ucap Jong Suk sambil memanggang Ikan diatas bara api.
"Ra-racun?"ucap Irene kaget
"Neo jeongmal pabbo!!Bisa-bisanya kau menghirup aroma mawar itu,hah?!Aku sangat khawatir padamu!"Ucap Jong Suk agak menaikkan suaranya.
"Mawar??Ada apa dengan mawar itu?"
"Mawar itu beracun...untung aku menemukan mawar penawarnya"
"Kau menyelamtkanku??Gomawo"
Jong Suk jadi salah tingkah mendengar ucapan Irene.
"A-ah lupakan!!Siapa yang menolongmu??Kau percaya diri sekali"ucap Jong Suk menyembunyikan Kegugupannya.
"Jinja??Terserah dirimu.Berarti aku adalah wanita kuat yang bisa menghilangkan racun sendiri. Daebak!Aku wanita yang luar biasa."
"Yak!!!"
"Kau mendapat teh hijau ini dari mana?dan cangkir ini?"
"Teh hijau dari tasmu dan cangkir itu milikku"
"Mwoya?!kau mengambil dari kantong yang mana?hijau atau merah?"tanya Irene sambil menunjukkan dua kantong kecil berisi bubuk teh hijau.
"Aku mengambil dari yang hijau untukmu.Memang kenapa yang merah?"
"Yang merah itu teh hijau yang sudah aku ramu dengan racun agar musuhku pingsan "
"Jinja??Aku tadi mencoba juga dari yang merah...aku minum lalu- brukk"
Jong Suk pingsan dan Irene segera membuat penawarnya menggunakan daun-daun herbal yang ia bawa dari rumah.
Setelah itu Ia memasak air perasaan itu sampai mendidih.Aroma dari minuman herbal itu sangat menusuk sekaligus menenangkan.Jong Suk perlahan membuka matanya namun ia tak bisa bicara.
Irene hanya tertawa melihat Jong Suk yang tampak Konyol dan bodoh seperti saat ini."Minumlah....Setelah ini kau bisa berteriak lagi"
Jong Suk langsung meminumnya sampai habis tanpa sisa.
"Ck...rakus sekali""Akhhhhh!!!!"
"Yak!yak!!Kau tak usah berteriak di dekat telingaku !"ucap Irene kesal karena Jong Suk berteriak disampingnya.
"Mianhae,Aku sangat bahagia Suaraku kembali...Gomawo"
Tiba-tiba hati Irene berdebar dan semburat merona terlihat di pipi tirus nya.
"Aishhhh.....emmm...Kau membakar ikan?"tanya Irene
"Nde.... sepertinya sudah matang."
Jong Suk melepas ikan bakar itu dari ranting pemanggang dan menyajikannya diatas sebuah daun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
Lupi mannariLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...