MEET THE LOST BROTHER

6 0 0
                                    

!!!OH YA,MULMED DI ATAS ITU SI ANAK AYAM,OH SEHUN.DIA BIAS PERTAMA GUE JADI KPOPERS.YA WALAU SAMPAI SEKARANG EMANG MASIH BIAS GUE...
KKKK

!!!!WARNING!!!TYPO BERTEBARAN SEBAB GUE NGETIK KECEPATAN TINGGI JADI ADA YANG KURANG..

SORRY..

KUYYY LAH..

~

[ISTANA KEKAISARAN LEE]

JUN Hui berlari tergopoh-gopoh memasuki istana di tengah malam.Ia berlari ke arah aula besar dan berharap Kaisar Lee masih ada disana.

Kosong!

"Dimana Yang mulia?"tanya Jun Hui pada seorang pelayan yang sedang membersihkan aula.

"Yang mulia di taman bunganya bersama Yang Mulia Permaisuri"jawab Pelayan wanita itu.

Jun Hui segera berlari ke kediaman Kaisar untuk mengatakan hal penting.
Benar!Ia melihat Kaisar Lee tengah memandang kosong pada langit berbintang tanpa Permaisuri.Mungkin sedang memikirkan keadaan anaknya.

Jun Hui melangkah namun ia segera menghentikan langkahnya saat sebuah pemikiran merasuki otaknya.

'Jika aku mengatakan tentang keadaan Sehun dan sepasang kekasih yang luar biasa itu,mungkin Kaisar Lee akan mencari dan aku ketahuan bagaimana?'

Jun Hui memilih mundur dan pergi ke kediaman Ayahnya di Istana bagian barat.

Brakk

Dengan kasar Jun Hui masuk ke kediaman Ayahnya dan berbaring di atas pembaringan milik Ayahnya.Perdana Menteri Goo hanya berdecak lalu menendang kaki Putera nya itu.

"Ada apa denganmu??Kau seperti habis melihat Hantu saja!"ucapnya santai lalu kembali menulis sesuatu di atas perkamen.

Jun Hui bangkit dan menatap ayahnya.
"Aku sudah berusaha mengejar Chaeyeon namun Sehun benar-benar melindunginya.
Dan juga...Ada seorang wanita cantik bahkan lebih cantik dari wanita manapun tiba-tiba datang membunuh para orang Sekte Naga Biru.Wanita itu bersama Pria yang benar-benar luar biasa.Auranya benar-benar menakutkan.Mereka menatapku dengan sangat tajam lalu aku ketakutan dan pulang!"jelas Jun Hui lalu menenggak minuman di depannya.Ia benar-benar haus.

"Apa?? Seperti apa mereka?"

"Tidak jelas sebab saat itu remang-remang.
Pria itu Sangat mencolok dan punya aura yang mulia.Mereka berdua pasti punya Kekuatan yang luar biasa."

"Bahaya!Kita akan semakin sulit jika seperti ini!!!Besok ayo kita cari dan aku ingin melihat seperti apa Dua orang itu.Kau ajak juga Putera Mahkota besok!"

"Baik,ayah!"

******

[Bukit Kabut Biru bagian selatan]

Pagi hari menjemput.Semalaman Jong Suk dan Joo Hyun mengobati Sehun dan yang lainnya yang terluka.Begitu pula Chaeyeon,Gadis itu tanpa sadar terkena racun dari pedang.

Joo Hyun duduk di depan Paviliun sambil menatap aliran sungai di depannya.Waktunya tinggal sedikit.Bunga itu harus segera ditemukan bagaimana pun caranya.

Sosok tampan duduk di sampingnya dan ikut menatap aliran sungai.
"Apa yang kau pikirkan?"tanyanya.

"Aku akan pergi untuk mencari bunga itu"ucap Joo Hyun.Jong Suk mengernyit tak suka lalu kemudian berkata,"Di luar terlalu bahaya.Kau tau,kau sedang di buru oleh para orang dari Sekte Naga Biru"

"Joo Hyun-ah,Kita akan pergi bersama."ucap Jong Suk.

"Tidak bisa!Kita punya tujuan masing-masing.Kedua Adikmu pasti sangat senang kembali melihatmu.Temui lah mereka dan sapa mereka."ucap Joo Hyun lembut.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang