PLAY SONG:Byul---Remember(Ost.School 2015)
#FLOWER Of Wolf#
Joo Hyun mendesah pelan kala mendengar penjelasan Jong Suk mengenai racun yang sisa yang masih berada di dalam tubuhnya.
Di tambah,ia harus berendam di kolam penyembuhan.
Sungguh,apa tak ada wanita lain disini.Ia tak mau telanjang di depan Jong Suk.Sangat memalukan,.Joo Hyun terus saja mengikuti langkah Jong Suk masuk ke dalam ruangan lain di paviliun itu.Disana sudah ada kolam kecil yang berisi air yang tampak sangat dingin.
"Bisa kah kau keluar dari sini,Jong Suk-ssi?"ucap Joo Hyun.
"Tentu saja.Bila kau perlu bantuan panggil saja aku"ucap Jong Suk lalu tersenyum lembut pada Joo Hyun.
Setelah Jong Suk pergi,Joo Hyun perlahan membuka ikatan Hanboknya.Hanboknya yang berwarna merah muda terlepas sempurna dari tubuhnya meninggalkan Hanbok putih polosnya.
Setelah itu,Joo Hyun menanggalkan semua pakaiannya.Ia berendam disana dengan santai.Aroma terapi dari bunga sakura mawar sangat menenangkan.
Tiba-tiba rasanya tubuh Joo Hyun perih.Cairan hitam pekat keluar dari pori-pori kulit nya mengubah warna air yang semula jernih menjadi agak keruh.
Joo Hyun berusaha menahan rasa sakit di tubuhnya dengan menggigit bibirnya untuk meredam teriakannya.Setelah beberapa lama,Joo Hyun selesai dengan mandinya.Ia keluar dengan tubuh yang segar dan rasanya tubuhnya lebih ringan dan kekuatan tirani itu kembali terasa membuat tubuhnya memunculkan semangat.
"Oh,Noona.Kau bertambah cantik dan segar setelah mandi"celetuk Daehwi yang duduk di sebuah lantai paviliun dengan sepoci teh yang masih mengepulkan asap dan dua cangkir kecil disampingnya.
"Kau bisa saja.Dimana Jong Suk-ssi?"tanya Joo Hyun sambil memposisikan dirinya berhadapan dengan Daehwi.
"Alpha Lee sedang keluar sebentar karena ada sedikit masalah di wilayah Utara.Nikmati lah teh hangat ini,Noona"ucap Daehwi riang.
Joo Hyun berterima kasih dan meneguk habis satu cangkir teh hijau itu.
"Kau bisa minum teh??"tanya Joo Hyun penasaran."Tentu bisa....Kami juga masih bisa memakan makanan manusia"jelas Daehwi lalu diikuti kikikan kecilnya yang khas.
Joo Hyun hanya mengangguk pelan lalu kembali menyesap tehnya."Daehwi-ya,boleh aku menanyakan sesuatu"ucap Joo Hyun dan Daehwi mengangguk semangat nan ceria seperti anak kecil.
"Seperti apa Kim Seohyun??Apa dia Werewolf murni?"tanya Joo Hyun.Semenjak mendengar gadis bernama Kim Seohyun yang terlibat dalam kehidupan Jong Suk membuat Joo Hyun penasaran seperti apa sosok gadis itu.
"Kim Seohyun.Dia sebenarnya bukan Werewolf murni sama sepertiku.Dia adalah adik dari sahabat Alpha Lee yaitu Nam Joo Hyuk.Nam Joo Hyuk merupakan sahabat dekat bahkan sudah seperti saudara untuk Alpha Lee.Nam Joo Hyuk meninggal saat bertarung dengan para bandit yang menyiksa adiknya.Di akhir hayatnya,dia hanya meminta agar Jong Suk menjaga Kim Seohyun layaknya keluarga nya sendiri.Saat itu Kim Seohyun juga sekarat,jadi Alpha Lee mengubahnya.Alpha Lee mengajari Kim Seohyun untuk menjadi seorang Werewolf tangguh.Mereka bersama setiap hari.Alpha Lee sangat menyayangi Kim Seohyun layaknya seorang adik namun Seohyun punya perasaan lain.Dia memaksa agar menjadikannya sebagai pasangan Alpha Lee jika tidak ia akan membunuh dirinya sendiri kepada kaum Vampire.Demi menepati janji pada sahabatnya ia menurut saja.Itulah yang ku dengar dari JinYoung Hyung dan Changbin Hyung."jelas Daehwi.
Joo Hyun hanya mengangguk.Ia suka dengan sikap tanggung jawab Jong Suk namun benaknya merasa tak terima akan hal itu.Dia berpikir jika Kim Seohyun terlalu egois.Namun,Joo Hyun segera menggelengkan kepalanya.Ia harus selalu berpikir positif.Ya,itulah yang selalu ayahnya katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
WerewolfLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...