DESTROY

9 0 0
                                    

🌷🌷🌷🌷🌷BAE&LEE🌷🌷🌷🌷

DERAP langkah kaki tampak memenuhi lorong paviliun besar di tengah hutan itu.
Dua pria berbeda usia yang membuat derap itu tampak berjalan dengan penuh ke angkuhan.

Langkah mereka berbelok dan masuk ke dalam sebuah ruangan yang tampak seperti kamar namun cukup ketat dan beraura kuat.Sebuah tubuh yang memilik paras luar biasa terbaring diatas ranjang bertirai merah yang dibuat khusu juga mengandung racun yang siap diaktifkan.

"Senior Choi,Lakukanlah yang harus kau lakukan.Tetua ini akan melihatnya saja..."Guru agung Jang berucap ringan lalu terkekeh di akhir.Pria tua itu mengusap janggut panjangnya lalu duduk di kursi yang berada di depan ranjang.

Senior Choi hanya mengangguk dan berjalan menuju sosok luar biasa yang tak sadarkan diri.Senior itu hendak melakukan ritual penghancuran darah istimewa atau lebih tepatnya membunuhnya.Ritual ini sudah dilakukan sejak dulu oleh Sekte Naga biru pada orang seperti Joo Hyun.Seorang ahli harus melakukan beberapa tahap dulu.Seorang ahli yang ingin menghancurkan nya harus menyetubuhi dulu orang pemilik darah istimewa itu hingga semua kekuatan dari objek itu terserap atau keluar.Cukup ekstrim dan kejam bukan??memang itulah tradisi Sekte kejam ini.Setelah itu,Pemilik darah ungu akan kehabisan kekuatan dan semua kemampuannya hingga yang tersisa adalah nyawa.Setelah itu,sang ahli akan mengaktifkan racun yang terdapat pada untaian tirai di sekitar untuk membunuh objek.Hal ini selalu di lakukan setiap menemukan orang yang diramalkan akan menghancurkan Sekte Naga biru.

Satu persatu pakaian atas Senior Choi terlepas dengan agak lambat.Sebenarnya ia tidak mau melakukan hal ini namun demi Sekte yang ia cintai ia lakukan apapun.

Perlahan Senior Choi merangkak mendekati tubuh Joo Hyun.

"Hancurkan dia!!!hahaha!!!Dengan begitu Pemimpin Serigala itu tak akan sekuat sekarang lagi!!!Hahaha!"Guru Agung Jang tertawa bahagia membayangkan hal yang rasanya adalah hal paling bahagia.

Srattt!!!

Tiba-tiba Senior Choi terjatuh dan terlempar ke arah pintu hingga pintu itu retak.Sosok pemilik kecantikan luar biasalah yang melakukannya.Wajah cantik yang biasanya diliputi kelembutan dan penuh kasih sayang itu berubah menjadi sangat datar,dingin,dan kejam penuh dominasi.Perlahan Joo Hyun turun dari ranjang dan mengguncang ranjang itu dengan kekuatannya dengan sekuat tenaga.Cairan-cairan kental berwarna hitam mengalir dari untaian tirai itu dan membasahi permukaan lantai.

Senyum sinis terbit dibibir merah muda nan cantik itu.Tak ada pancaran kelembutan disana semua dilingkupi oleh dominasi yang mencekam.

"Kau berani menyentuh ku??Aku tak akan membiarkannya walau sehelai rambut.Semua yang ada pada diriku hanya untuk suamiku!!Jika dibandingkan dengannya,Kau tak ada apa-apanya!!!!"

Joo Hyun berkata dingin sambil berjalan perlahan kearah Senior Choi yang berdiri kaku.

"Desas desus yang mengatakan jika kau dianggap dewa ketampanan di wilayah ini sangatlah tabu,Kau hanya pria brengsek yang tak menghormati wanita.Bahkan pengemis yang kumal pun lebih baik darimu!Jadi,jangan pernah membawa nama Pria ku!!!Sampai kapanpun dia akan tetap Sang terkuat!"Joo Hyun berucap lantang dan penuh amarah.Tubuhnya sepenuhnya di pengaruhi oleh kekuatan tirani dari darah ungu nya yang aktif.Ini adalah hal terburuk.

Guru Agung Jang berdiri dari duduknya dan menatap terkejut pada wanita yang membelakanginya itu.Sungguh dia malah membawa petaka ke Sektenya.Hatinya bergetar dan berkata jika keburukan yang paling buruk akan segera tiba.

"Gadis kecil,bisakah kau tenang dulu??Kita bisa berbincang"ucap Guru agung Jang dengan nada santai namun cenderung takut.

"Tak ada hal seperti itu!!!"

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang