PAIR OF AMAZING VIGOUR(LEE&BAE)

9 0 0
                                    

Sorry typo bertebaran dan berterbangan..

~

Suasana dingin yang meresap sampai ke tulang dapat teratasi dengan kehangatan dari kobaran api yang dibuat oleh Chorong.
Musim dingin sepertinya akan segera tiba sebab udara tiba-tiba terasa begitu dingin.

Chaeyeon menggigil kedinginan sebab ia benar-benar dalam keadaan sakit dan harus pergi.Chorong melepas jubahnya dan menyelimuti tubuh kecil Chaeyeon yang dingin lalu memeluknya juga.
"Sudah lebih hangat?"tanya Chorong lembut.Bagi Chaeyeon,Chorong adalah sosok ibu kedua untuknya.Chaeyeon mengangguk dalam pelukan hangat wanita yang mempunyai aura lembut itu.

"Kenapa kau ikut,Chaeyeon-ah??ini sangat berbahaya"ucap Sehun yang duduk di samping Jenderal Yook.Pria tampan berkulit pucat itu sangat merasa bersalah melihat keadaan adiknya itu.

"A-aku tidak mau dijodohkan dengan tuan muda Goo,kakak Pangeran.Dia adalah Pria pecundang.Dayang pribadiku,Dayang Cha mengatakan jika Jun Hui punya beberapa Selir yang sengaja tak di tunjukan pada Abeoji"jelas Chaeyeon yang masih bergelung di pelukan hangat Nan nyaman milik Chorong.

"Kau benar,Chaeyeon-ah.Saat Aku mengatakan semua itu,Ayah dan Ibu tak percaya sedikit pun.Bukankah begitu,Sungjae Hyung?"

Jenderal Yook menatap bingung pada orang yang selalu ia hormati itu.

"Kita sudah tak ada sangkut paut dengan kerajaan.Kau dan aku adalah sejajar.Kita teman tanpa ada batasan Pangeran atau Jenderal.Jadi,panggil saja aku Sehun"ujar Sehun riang lalu Yook Sungjae mengangguk pelan.

"Ya,betul,Se---Sehun-ah."ucapnya agak canggung.Sebab,ini pertama kali ia memanggil junjungannya itu dengan nama aslinya tanpa ada awalan gelar.

"Aku juga sedang meneliti kejahatan Taekwon dan Perdana Menteri Goo.Namun,kegagalan datang padaku sebab Paman mu ini di kalahkan oleh Tetua Sekte Naga biru"ujar Suho kesal.Padahal ia sudah mengumpulkan banyak bukti.

Hari semakin malam dan sangat mencekam.Suho dan Chorong sedikit bersyukur belum ada tantangan yang datang.Para Bandit,Makhluk aneh,atau orang dari Sekte Naga Biru.Tiga pemberontak itu tak muncul dan itu sebuah keberuntungan.Chorong beralih pada Chaeyeon yang sudah terlelap dan tubuhnya sedikit lebih hangat sebab ia menyalurkan sebuah kehangatan dari kekuatan nya.

"Istriku,jika kau lelah tidurlah"ujar Suho lembut sambil mengusap lembut nya Pipi Chorong.

"Tidak,Aku tak mengantuk."jawab Chorong pelan.

"Adik kekaisaran,apa kau tahu bagaimana keadaan Pangeran Pertama?"tanya Sungjae pada Suho.Pria berwibawa tinggi itu menoleh dan agak menyipit kan matanya.

"Dia berubah menjadi sosok luar biasa.Namanya sedikit berubah,Lee Jong Suk.Itulah namanya.Aku sadar dia Pangeran Pertama,saat aku melihat liontin milik Kaisar Lee Pertama yang ada di lehernya juga simbol Phoenix di bagian samping kanan lehernya."jelas Suho dengan begitu kebanggaan.Rasanya ia hampir menangis saat itu.Sepertinya penyelemat kekaisaran Lee tiba.

"Aku sungguh tak sabar ingin bertemu dengannya.Kakakku yang sebenarnya.Dua ciri itu memang hanya dia yang punya...Aku terharu"ucap Sehun.Ia ingin menangis namun tak bisa.Ia tak sabar ingin melihat sosok kakaknya yang sekarang.Apa dia setampan saat kecil??atau bagaimana sifatnya.

"Lee Jong Suk juga pemilik Pedang Suci Serigala dan Pencipta sekaligus pemilik teknik air suci abadi.Jurus mematikan yang sangat di cari "tambah Suho.Sehun tercengang.Kakaknya dulu adalah sosok yang pemalas akan mempelajari hal-hal seperti beladiri bahkan pelajaran kekaisaran.Jadilah,dia orang yang lemah namun angkuh.Tapi tidak jika bersamanya,Jong Suk selalu melindungi Sehun dan menjadi contoh kakak yang baik.Sehun diam-diam mengingat ucapan kakaknya itu.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang