Seorang gadis kecil berumur sepuluh tahun sedang berjalan sendiri meninggalkan istana.Gadis itu terlihat sangat cantik dengan balutan hanbok berwarna merah muda dan rambut yang dikepang.
Ia kabur dari istana karena ingin melihat bunga sakura berguguran di musim gugur ini.Gadis itu sebenarnya sangat senang untuk menikmati bunga sakura berguguran,tampak indah.Tanah akan dipenuhi oleh banyak kelopak bunga berwarna merah muda yang cantik.Namun,kedua orang tuanya selalu melarang karena berbahaya.Tapi,Joo Hyun pergi karena ia suka melihat bunga.
Ia melangkahkan kaki kecilnya memasuki area hutan rindang.
Srakk
Srakk
Gadis itu mulai waspada dengan suara yang dia dengar.Ia tak peduli lalu terus melangkah lebih cepat.
Roarrr!!!!
Istana Jyeongsang
Semua orang sedang berlarian ke sana kemari mencari Putri Bae Joo Hyun yang hilang.Dua orang pelayan pribadi Putri Joo Hyun sedang dimarahi oleh permaisuri.
"Sudahlah,Yeobo....Kasihan mereka.Lebih baik kita pikirkan keberadaan Joo Hyun"ucap sang Raja yang baru datang bersama pelayannya.
Permaisuri Jung menghela nafas ringan lalu mengikuti langkah mengikuti suaminya,Raja Bae in Guk.
"Jeongha....hhhh....Jeongha...."Tiba-tiba seorang prajurit datang dengan lantai gontai dan terengah-engah.
"Bagaimana?"Tanya raja In Guk
"Seorang petani melihat putri Joo Hyun meninggalkan istana menuju ke arah barat menuju hutan"
"Mwo?!Aigoo...pasti dia ingin melihat bunga sakura lagi,Yeobo.Tapi,disana berbahaya sekarang ini"ucap Ratu Jung.
"Siapkan pasukan!!!"
Back to the forest
Gadis kecil itu/Joo Hyun menatap takut pada seekor serigala besar berbulu hitam pekat dengan mata biru menyala seperti api.
Joo Hyun melangkahkan kakinya ke belakang.Ia sangat ketakutan.
Sial!!!Ia kini sudah bersandar di sebuah pohon besar.
Serigala itu sudah mendekat pada Joo Hyun.
Joo Hyun pasrah.Ia siap untuk mati.Air mata terus mengalir dari matanya.
"Mianhae,Eomma....Appa..."Bugh
Serigala bermata biru menyala itu terhempas di tanah.Joo Hyun bersyukur dia masih hidup.Ia melirik ke samping dan melihat seekor serigala berwarna putih yang sama besarnya dengan serigala hitam.
Mereka bertarung hebat hingga akhirnya serigala hitam itu kalah dan melarikan diri.
Perlahan serigala putih itu berubah menjadi seorang namja tampan yang berumur sekitar lima belas tahun memakai pakaian khas seorang bangsawan dengan jubah warna putih.
Ia mendekati Joo Hyun dan menghapus air mata Joo Hyun.
"Uljima*....dia sudah pergi"ucap Namja itu lalu tersenyum lembut pada Joo Hyun.(jangan menangis)*"Ireumimwoeyeo?"tanya Joo Hyun terlihat ketakutan.
"Nae ireumeun Lee Jong Suk -iyeyeo...Bangapseubnida*..."ucap namja itu atau Jong Suk.(senang bertemu dengan Anda)*
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
Lupi mannariLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...