}CHEN(EXO)-----MY DEAR
}CHEN (EXO)-----AMARANTH∆
∆
∆BGM
Jong Suk kembali ke kediaman Joo Hyun setelah berbicara cukup banyak dengan Permaisuri Goo lalu pergi ke perpustakaan bersama Permaisuri Goo untuk mencari resep Pill untuk memperpanjang hidup Jong Suk tiga hari lebih panjang.Sebenarnya ia mudah saja menggunakan kekuatan nya namun itu tak cukup kuat sebab kekuatan intinya hilang secara perlahan.
Jong Suk menatap bulan purnama yang telah bulat sempurna dan sangat indah.
"Bulan memang indah namun menyimpan dendam dan ambisi...."gumamnya."Ahhh..."
Jong Suk meringis sedikit sambil memegang dadanya yang terasa sakit dan sesak.Lalu,tak lama ia kembali normal dan menghela nafas panjang.Matanya kembali menatap pada bulan purnama itu.
Ia tersenyum kecil lalu kembali membawa kakinya berjalan menuju paviliun Joo Hyun.Saat masuk,Jong Suk tampak kaget melihat Won Hee yang tampak sembab setelah menangis.
"Won Hee-ya,Kau baik-baik saja?apa kau sakit?"tanya Jong Suk khawatir.Ia merasa bersalah pada gadis remaja itu."Oh,tuan?kau sudah kembali ternyata.Aku baik-baik saja.Nona dari tadi belum sadar,
Apa dia tak apa?"Won Hee berucap khawatir.Joo Hyun sejak tadi tak menunjukkan gerakan sekecil apapun."Tak apa.Won Hee-ya,apa kau mau membantuku lagi?"tanya Jong Suk dengan senyum.Ia mulai menyukai gadis ini karena sedikit pemalu seperti adik perempuannya,Lee Chaeyeon.
Gadis itu kembali mengangguk semangat.Jong Suk dan Joo Hyun adalah orang yang benar-benar menghargai nya dan memperlakukan nya sedekat ini.Won Hee jadi betah berada di sekitar mereka.
"Tolong kau bantu aku dalam sebuah ritual pemindahan energi bulan."
"Energi bulan?ritual apa itu?"Won Hee tak mengerti sama sekali.
"Kau hanya perlu menjaga Nona Joo Hyun disini dan menggenggam tangannya.Aku tau dia menganggapmu seperti adiknya.Kau sanggup?"
Won Hee kembali mengangguk,"aku akan lakukan apapun untuk Nona Bae,tuan"
Jong Suk tersenyum lalu mengusap rambut Won Hee."aku percaya padamu,Gomapda.Panggil aku Orabeoni*"
Won Hee terharu lalu dia tersenyum,"Aku menyayangi kalian,aku akan menjaga Nona Bae,Orabeoni!"
Jong Suk gemas lalu mencubit pipi Won Hee.Jong Suk melangkah keluar dari paviliun dengan membawa kristal itu menuju taman tadi.
"Siapa yang menjaga Joo Hyun di dalam?"tanya Permaisuri Goo.Mereka akan melakukan ritual bersama sebab Permaisuri akan membantu."Won Hee"
Jawab Jong Suk singkat sambil meletakkan kristal itu ke dalam kolam."Apa dia sanggup,Senior Lee?"
"Aku percaya padanya"
Permaisuri Goo hanya mengangguk.Ia akui Won Hee memang gadis yang baik dan tanggung jawab namun sayang ia tak bisa melanjutkan keinginannya untuk mengangkat Won Hee sebagai Permaisuri Putranya,Won Sung.Sebab,Puteri ketiga klan Yeon telah mengajukan perjodohan untuknya.Klan Yeon adalah klan yang berpengaruh di Wilayah Ryu membuat Siwon menyetujuinya.
Cahaya bulan mulai memulainya.Cahaya itu menembus atmosfer dan terhubung ke kristal yang berada di dasar kolam.Air bergetar dan berubah warna menjadi perak.
"Kau siap?"tanya Permaisuri Goo serius dan anggukan sebagai jawaban dari Jong Suk.
Permaisuri Goo menyatukan kedua tangannya di depan kolam itu dan membaca mantra.Permaisuri Goo memang mempunyai ilmu spiritual namun sejak menjadi seorang Permaisuri,ia tak pernah menggunakannya lagi.Dan ini adalah pertama kalinya ia melakukannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
WerewolfLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...