I FIND YOU,MY WOMAN 2

7 0 0
                                    

Sorry typo...

Myungsoo melangkah santai ke arah pintu gerbang dan itu membuat dua penjaga di pintu kesal.

"Hentikan langkahmu,tuan!"ucap seorang penjaga bertumbuh gempal.Myungsoo menghentikan langkahnya begitu juga dengan Yeonjung.

"Ah,maaf.Kami lancang"ucap Yeonjung.

"Kalian ada urusan apa kesini?"tanya penjaga itu lagi.

"Kami ingin bertemu dengan raja Bae In Guk."ucap Yeonjung.

"Biarkan mereka masuk!"sebuah suara tegas memerintah.Mereka menoleh pada seorang wanita memakai Hanbok Sutera mewah berwarna merah dan wanita lain yang memakai hanbok biru.Mereka sangat cantik dan mempesona juga elegan dengan di iring oleh hampir 15 dayang.

Myungsoo kembali tersenyum saat melihat wanita berhanbok berwarna merah.Wanita pujaannya.

"Kau mengingatku,nona?"ucap Myungsoo pada wanita berhanbok merah.

Wanita itu memukul lengan Myungsoo dan masih dengan tatapan tajam.
"Siapa dia,Eonni?Dia sepertinya mengenalmu"ucap wanita berhanbok biru.
Wanita itu tampak sangat cantik dan elegan dengan bentuk tubuhnya yang tinggi dan ramping.

"Aku tak mengenalnya,Soyoung-ah.Aku rasa kami hanya berjumpa tadi di pasar."jawab wanita itu.

"Hai,tuan.Dari mana asalmu??Kau sangat tampan"ucap Sooyoung girang dan Yeonjung hanya berdecak.

Myungsoo tersenyum tampan lalu mengedip kan matanya.
"Aku dari dunia luar sana.Namaku Lee Myungsoo"ucap Myungsoo mengulurkan tangannya dan Sooyoung dengan senang hati menyambutnya.

"Aku Bae Sooyoung,Puteri ke empat Kerajaan Jyeongsang.Dan ini kakakku,Bae Seulgi,Puteri Ke dua Jyeongsang.Maafkan sikapnya yang datar dan dingin"ucap Sooyoung.

Myungsoo hanya mengangguk paham.Dia benar jika wanita yang ia sukai yang bernama Bae Seulgi adalah salah satu Puteri Jyeongsang.Kelima Puteri Jyeongsang memang terkenal akan kecantikannya.Mereka tak salah.Myungsoo telah melihat dua ,Puteri ke-4 dan Ke-2.Ia tak sabar ingin melihat tiga lainnya.Namun menurut rumor yang tersebar,Putri pertama yang merupakan Puteri Mahkota punya kecantikan tak tertandingi dan luar biasa.
Ah,tetap saja Myungsoo hanya menginginkan Seulgi.

"Baiklah,urus mereka Sooyoung-ah..Aku harus pergi ke paviliun Joo Hyun Eonni."ucap Seulgi membuat Myungsoo merengut.Ia padahal ingin lama dengan Seulgi.

Seulgi meninggalkan gerbang dengan enam dayang di belakangnya.

"Oh ya,apa tujuan kalian kesini?"tanya Sooyoung lembut dan masih terdengar elegan.

"Bolehkah kami bertemu dengan Bae Yoona?"tanya Myungsoo.

"Ah,dia.Tapi,kalian lebih baik bertemu dengan raja dulu.Mari ku antar,Ibu Suri serta Ibu Permaisuri juga di kediaman ayah"

Myungsoo dan Yeonjung mengikuti arah Puteri ke 4 Jyeongsang yang terkenal dengan sifat elegannya dan kepintaran nya berhias itu.Pantas saja,dia terlihat begitu feminim.

####

Hyun Bin meletakan tangannya di atas tangan Shin Hye.Ia tersenyum lembut pada wanita itu.

"Apa dia Lee Min Ho?"tanya Hyun Bin.

"Ya,dia adalah laki-laki pecundang itu."jawab Shin Hye dingin.Ia kemudian meneguk teh di depannya.

"Dia cukup kuat,namun aku akan selalu melindungi mu."ucap Hyun Bin lembut.
Ia menatap wanita cantik di depannya dengan tatapan memuja.Ia tak sangka ia bisa memiliki gadis cantik ini.

"Kau terbaik,Hyun Bin-ah."

"Shin Hye-ya,Pemilik darah salju ungu kembali muncul."ujar Hyun Bin serius.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang