Untuk part sebelumnya aku minta maaf karena kekurangan kata atau semacamnya
Typo sebagian dari author *∆*
Hehehehe
Kuy lah....
{Aula umum}
Setelah keputusan dibuat,akhirnya Naeun di kembalikan ke keluarganya dan gelar Selirnya di copot.Hal itu justru membuat Min Ho sedih,sekarang ia lajang kembali.
Wanita yang ia inginkan ternyata hanya setia pada satu pria dan mereka adalah pasangan yang sejak dulu memang terkenal.Pasangan legenda itu terlahir kembali dan tak akan bisa dipisahkan.
"Senior Lee,maukah kau berkunjung ke paviliun hamba untuk sekedar minum teh?"tawar Seorang tetua.
Jong Suk tampak berpikir lalu mengangguk.
"Nona Bae,apa kau benar-benar tak bisa bersamaku?"tanya Min Ho sekali lagi.
Joo Hyun tersenyum kecil lalu menepuk bahu Min Ho.
"Aku tau kau bukan jatuh cinta padaku.Kau hanya terobsesi terhadap sosok ratu Yoon.Di hatimu hanya ada satu wanita,aku tau itu.Kejarlah dia dan hilangkan egomu.."ucap Joo Hyun sambil memegang dada bagian kiri Min Ho lalu melepasnya.Min Ho terkesiap.Dari mana Joo Hyun tahu jika ia tengah bimbang pada seorang wanita?Lalu Min Ho tersenyum setuju akan ucapan Joo Hyun.
"Baiklah,aku setuju.Lalu,bisakah kita berteman?"tanya Min Ho.
"Tentu.Aku suka mencari teman."ucap Joo Hyun tersenyum manis.
Oh,Joo Hyun kau tak menyadari Serigala di sampingmu menggeram tak suka.
"Joo Hyun-ah,aku tak suka itu"bisik Jong Suk
Joo Hyun terkekeh pelan lalu merangkul tangan Jong Suk.
"Wahhh!!!!Joo Hyun Eonni sangat cocok dengan pria itu!!!aku iri!!!!!!!"pekik Ji Eun yang duduk bersama Won Sung.
"Kim Ji Eun,jaga keanggunanmu!"
Ji Eun menegang.Hanya ada satu orang yang selalu menekankan tentang keanggunan seorang Puteri.Siapa lagi kalau bukan ibunya,Permaisuri Goo.
"Eo-eoma....hehehe"Ji Eun hanya tersenyum pada sosok yang baru saja tiba di aula umum.
"Kau harus belajar seharian besok!"tegas Permaisuri Goo.
Wanita cantik dengan wajah tirus itu kemudian teralihkan pada Joo Hyun dan Jong Suk.
Permaisuri Goo menyapa mereka sejenak lalu tersenyum.
"Ternyata kau disini,tuan Puteri.Aku melakukan perjalanan jauh ke Jyeongsang untuk mencarimu tapi ternyata kau datang ke wilayah Ryu."ujar Permaisuri Goo.
"Benarkah?untuk apa anda mencariku,Permaisuri?"tanya Joo Hyun.
"Bunga salju ungu."
Kemudian,Permaisuri Goo berbalik dan hendak pergi.
"Temui aku di paviliun Bunga Lotus milik Ratu Yoon sore ini"
#############
Angin yang bersemilir nyaman menerpa wajah cantik yang rupawan itu.Joo Hyun sedari tadi hanya berdiam diri di tepi kolam berbunga teratai yang kemarin ia lihat.Tujuannya hanya untuk menenangkan diri dan jika beruntung ia akan bertemu sosok wanita yang ia kemarin lihat disini.
Alis seperti bulan sabit itu mengernyit sedikit saat melihat sesuatu yang begitu menarik di matanya.
Sangat indah.Sosok berbulu putih lembut seputih salju itu sangat indah.Rubah itu tampak begitu elegan dan anggun sekaligus suci seperti tak pernah terkena kotoran sedikit pun dari dunia fana ini.Matanya sangat dingin namun menghangatkan secara bersamaan.Ekor panjangnya berjumlah tujuh menggoyang-goyang lambat dan penuh pesona.Rubah itu adalah seekor Gumiho.Ya,Joo Hyun yakin akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
Loup-garouLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...