I FIND YOU,MY WOMAN 1

7 0 0
                                    

Sorry typo...

#

Myungsoo dan Yeonjung merubah wujud mereka dari serigala menjadi manusia saat di perbatasan wilayah Jyeongsang.
Mereka memakai topi untuk menyembunyikan wajah mereka.Mereka melewati pasar yang tampak ramai.

(Khas Korea..yang suka nonton drama kolosal Korea tau lah)

"Lebih baik kita cepat"bisik Yeonjung.
"Sabar sedikit..kita nikmati waktu disini"ujar Myungsoo.Dari dulu ia ingin sekali menjadi manusia dan berada di tengah-tengah masyarakat ramai seperti saat ini.

Mata Myungsoo melihat beberapa makanan yang terjajar di sekitar jalan.
"Itu terlihat enak"gumamnya dengan senyum yang kekanak-kanakan.

Dug

Myungsoo tak sengaja menabrak seorang anak kecil.Wajah imut balita perempuan itu memerah hendak menangis.
Myungsoo kaget dan berusaha menenangkan anak itu agar tak memancing perhatian orang.

"Uh,Jangan menangis.Oppa,akan berikan apapun untukmu"bujuk Myungsoo.Yeonjung hanya menggeleng melihatnya.Namun,anak itu semakin kencang menangis.Beberapa orang mulai mengerubungi.

"Apa yang kau lakukan pada Gadis kecil itu,tuan???"

"Aku melihatnya seperti hendak menculiknya"celetuk seorang wanita tua yang berada di depan Myungsoo.

"Won Yeok!"seorang wanita yang sepertinya ibunya mendekati dan mengangkat tubuh gadis kecil itu.

"Ada apa ini?"sebuah suara lembut namun tegas muncul dari belakang kerumunan.
Wajahnya yang cantik namun datar memandang semua orang.Mata indahnya menatap pada Gadis kecil di gendongan ibunya.

Rambut hitamnya berkibar indah menambah kecantikan nya yang hampir tak tertandingi.Gadis itu tampak sangat cantik walau tanpa hiasan apapun di rambutnya dan Hanboknya yang tampak biasa.

Myungsoo sejak tadi menatap wajah wanita itu lekat.Senyum kekanak-kanakan nya tercipta saat melihat wanita itu.
Myungsoo berdiri dan menatap wanita itu.
Wanita pertama yang membuatnya jatuh cinta.Wanita yang Myungsoo lihat di hutan namun saat itu Myungsoo dalam wujud Serigala nya.Ia melangkah mendekati wanita itu dan berdiri tepat di depan wanita dengan wajah sedingin es itu.

"Akhirnya,aku menemukanmu"gumam Myungsoo.Wanita itu berdecak dan mengernyitkan dahinya.Ia menarik pedangnya dan mengarahkannya pada Myungsoo.

"Jangan melakukan kejahatan di Wilayah ini"ucap wanita itu tegas dan sangat memerintah.Myungsoo menatap kilatan pedang di depannya lalu tersenyum.Ketakutan sangat tak kentara di wajah tampan yang kekanakan.

Wanita itu sangat mendengus kesal.Apa sebenarnya keinginan orang ini??Apa dia tidak marah atau apa??malah tersenyum?Menyebalkan.

Myungsoo menarik pedang itu dan membuang pedang itu dengan mudah.Ia melangkah mendekatkan wajahnya pada wanita itu.Sungguh wajah yang indah.Jika wanita ini seorang Puteri dari kelima Puteri Jyeongsang,Myungsoo akan langsung melamarnya.Dia sudah jatuh cinta pada wanita berwajah dingin ini.

Duk

"Singkirkan wajahmu dari hadapanku!"ucap wanita itu sinis setelah menendang kaki Myungsoo.Dia benci pria yang seperti itu.Sangat agresif terhadap wanita.Tapi,Ia akui Pria di depannya sangat tampan dan mempesona.Ia belum pernah melihatnya di wilayah ini,mungkin dari luar.

"Kau benar-benar kejam melukai kakiku"ujar Myungsoo kesakitan namun masih dengan nada lembut.

Yeonjung menghampiri Myungsoo dan memegang bahu Myungsoo.
"Maafkan kami,Nona.Pria ini telah lancang terhadap Anda"ucap Yeonjung meminta maaf.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang