The Lost family

9 0 0
                                    

Malam mulai menyergap hari yang cerah.Cahaya sang purnama merangsak melewati celah-celah daun dan semua yang ada di bumi.

Jae Hee terduduk sedih diatas sebuah batu besar yang berada tak jauh dari paviliun kecil milik Yoona.Semua orang sedang makan malam kecuali dirinya dan Joo Hyun yang belum sadar.

Jae Hee mengingat pertarungan tadi siang yang membuat junjungannya itu terluka dan belum sadar sampai sekarang.
Air mata mengalir dari sudut mata Jae Hee.Ia sedih bukan hanya karena Joo Hyun yang terluka namun ada hal lain yang lebih membuatnya sedih.

Sang Kakak.

Jae Hee menyadari jika orang yang bersama ketiga serigala itu kakaknya.Kakak yang sangat ia sayangi dan rindukan.Kakak yang menyelamatkan nya dari pemberontakan dulu hingga Jae Hee masih hidup sekarang.
Kakak yang selalu memberinya semangat dan perlindungan.Jae Hee menyadarinya saat melihat gelang yang 'orang itu' pakai.
Jae Hee juga memilikinya karena gelang itu pemberian sang ibu yang entah bagaimana kabarnya sekarang.

Tangis Jae Hee semakin keras.Perasaan sedih,rindu,dan benci menjadi satu.Ia masih ingat jika kakaknya itu telah membantu para Werewolf saat terjadi pemberontakan dulu.Namun,Jae Hee selalu percaya jika kakaknya itu tak sejahat itu.Walau,Jae Hee tak bisa mengelak bahwa kakaknya yang melukainya juga Joo Hyun.

"AKU MEMBENCIMU,OPPA!!!!HIKS...HIKS...
AKU MEMBENCI MU,YUN BEOK OPPA!!!!HIKS...HIKS.."

Jae Hee berteriak keras sambil menghadap sang purnama.Hatinya rasanya sesak mengingat pengkhianatan sang kakak.
Jae Hee melempar batu-batu kerikil ke sungai sambil menangis.

Kemudian,siluet seekor serigala terlihat diatas bukit yang berada di seberang sungai.Serigala dengan bulu hitam yang berdiri menghalangi bulatnya sang purnama.

Jae Hee berhenti melempar batu kerikil dan menatap serigala itu.Serigala itu menoleh dan membalas tatapan Jae Hee.

Sang serigala melompat dari atas bukit itu dan menyebrangi sungai.Ia berdiri di atas sebuah batu lalu berubah menjadi seorang namja tampan berhanbuk coklat.

(Hanbok cowo ya...yang fans Drakor pasti tahu ya..-_-😂)

Jae Hee lantas membulatkan matanya dan kerikil di tangannya jatuh keatas tanah.

"Kenapa kau berteriak seperti itu hah?"tanya namja itu.

Jae Hee awalnya takut namun ia segera ubah ekspresi nya menjadi lebih tegas dan berani.Tangannya mengepal kuat.

"Bukan urusanmu!Lalu,kenapa kau menjadi serigala ,Oppa?"tanya Jae Hee dengan Nada tegas namun terkesan penasaran.

Yun Beok tersenyum miring lalu melangkah menghampiri Jae Hee dan duduk di sebuah batu yang tadi Jae Hee dudukki.

"Ini hidupku sekarang,Jae Hee-ya.Rasanya begitu menyenangkan...Menjadi seorang serigala-"

PLAKK

Ucapan Yun Beok terpotong karena sang adik atau Jae Hee menampar pipinya dengan keras.Mata Jae Hee mengkilat menandakan kemarahan amat besar di hatinya.Jae Hee tak peduli jika ini kakak yang sangat ia Kagumi.

"Menyenangkan ??Kau bilang ini menyenangkan??"ucap Jae Hee dengan Nada meremehkan dan terkekeh.

Yun Beok tetap diam.
"JAWAB AKU,OPPA!"tegas Jae Hee geram.

"Ya,aku senang.Aku tak menjadi si lemah seperti dulu dan aku tak mudah mati,kau tau??PUAS KAU!!"ucap Yun Beok dengan agak berteriak di akhir kalimat.

Air mata Jae Hee semakin deras.

"KAU BRENGSEK!!!BEDEBAH!!!!KAU SENANG DENGAN MENGUMPANKAN TEMAN-TEMAN KITA UNTUK PARA SERIGALA?!!MEMBIARKAN APPA DAN EOMMA TERLUKA DAN KETAKUTAN?! SETELAH ITU KAU MENJADI SERIGALA YANG BERKUASA?!KUAT?!BEGITU?!!ITUKAH YANG KAU BILANG SENANG,OPPA?!!!"Jae Hee benar-benar tak bisa menahan amarahnya.Ia memukul dada Yun Beok keras.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang