Min Ho menatap tak percaya pada wanita di hadapannya.Wanita yang ia rindukan berdiri di depannya dengan wajah penuh dendam.Wajah ceria Nan lemah lembutnya sudah hilang.
"Kau kah itu,Shin Hye-ya?"tanya Min Ho pelan.
Shin Hye hanya berdecak sebal lalu memalingkan wajahnya sejenak.
"Ya ini aku.Kau terkejut dan merasa benci melihat ku masih berdiri disini??aku tau hal itu.Kau takut aku akan mengancam hubungan mu dengan wanita itu??begitu?? Ck..... Sangat tak berguna ak---"
Ucapan Shin Hye terpotong karena benda kenyal menerpa bibir nya.Bibirnya dibungkam oleh bibir pria tampan itu.Ia tertegun dan rasanya berdesirlah darahnya.
Ia rindu pria ini,sangat.Namun,apa yang harus ia lakukan.Pria ini telah mencintai wanita lain dam mengkhianati janjinya.Shin Hye mendorong Min Ho keras hingga menjauh darinya beberapa langkah.Shin Hye mendengus dan menatap tajam pada Min Ho.
"Apa yang kau lakukan,Brengsek?!!!"tanya Shin Hye dengan nada dingin dan penuh amarah.
"Berani-beraninya kau menyentuh bibirku dengan bibir mu yang sudah di sentuh bibir wanita lain,hah??!!!BEDEBAH!!!"lanjutnya.Ia berubah.Shin Hye yang dulu sudah mati.Shin Hye yang ceria dan penuh kelembutan dalam berbicara sudah hilang.Sekarang ada seorang Park Shin Hye yang kuat,tak suka penghinaan,dan tak tunduk pada pria."Shin Hye-ya,apa kau tau betapa khawatirnya aku...Aku bahagia kau masih hidup!"ucap Min Ho diiringi senyum lebar namun senyumannya pudar kala mendengar perkataan gadis itu lagi.
"Untuk apa kau khawatirkan aku??Shin Hye yang dulu sudah mati..Aku bukan Park Shin Hye yang lugu dan lemah lagi!Kau bukan siapa-siapa untukku!"
Min Ho melangkah maju selangkah dan menatap dalam pada mata Shin Hye.
Ia mencengkeram bahu Sempit milik Shin Hye."Aku sangat merindukanmu...."ucap Min Ho lembut.
"Kemana saja kau pergi?"lanjutnya.Shin Hye kembali berdecak.Ia menepis tangan Min Ho dan membuka penutup kepalanya.
"Sudahlah!Aku harus pergi! Kekasihku menungguku.Lebih baik kau juga pulang karena Bae Suzy juga menunggumu!"ucapan Shin Hye membuat hati Min Ho sakit.
"Suzy??Dia bukan siapa-siapa untukku!!Aku hanya ingin kau kembali"ucap Min Ho.
"Dan aku tak yakin kau punya kekasih"lanjutnya.Brukk
Shin Hye jatuh tak sadarkan diri karena seluruh energinya dikuras untuk menghalangi angin beracun milik Jong Suk.
Min Ho membopong tubuh Shin Hye lalu pergi ke kediamannya di hutan.
#Flowerofwolf#
Jong Suk segera masuk ke dalam paviliun dan melihat Joo Hyun tengah tertidur.
Ia menghela nafas lega karena Joo Hyun baik-baik saja."Alpha Lee,Kekuatan tirani milik Putri Bae muncul dan menghabisi nyawa Kim Woobin yang tadi hampir menikamnya"ucap Daehwi.
"Apa dia terluka?"tanya Jong Suk
"Tidak...Dia bilang hanya kelelahan dan tidur sejenak mungkin bisa mengembalikan energinya"ujar Daehwi.
Setelah itu,Daehwi keluar.
Jong Suk duduk di samping Joo Hyun dan menatap lekat wajah cantik itu.Joo Hyun semakin lemah setiap hari.Wajah cantiknya pun terlihat agak pucat.
Jong Suk berjengit kala Joo Hyun membuka mata.
"Kau baik-baik saja?"tanya Jong Suk."Aku baik.Apa urusanmu selesai??"
"Sudah...."
"Aku harus pergi melanjutkan perjalanan.Gomawo...."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
WerewolfLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...