[KEKAISARAN LEE]
SUHO berjalan agak tergesa-gesa memasuki Istana untuk mencari keberadaan Kaisar Lee dan Permaisuri Soo.
Wanita di sampingnya hanya menggeleng pelan melihat suaminya yang tampak buru-buru itu.Matanya yang setenang air menyipit saat melihat Seorang yang mereka kenal."Pangeran Lee Sehun?"gumam Chorong membuat Suho menghentikan langkahnya melihat Pangeran Lee Sehun berjalan ke arah mereka dengan Jenderal Yook.
Sehun tersenyum lebar lalu berkata,"Paman dan Bibi?Senang kalian berkunjung"ujarnya senang.
Pasangan itu memberi hormat pada Pangeran tampan itu lalu kembali menatapnya.
"Kau tahu dimana keberadaan Yang mulia Kaisar dan Permaisuri?"tanya Suho.
Sehun mengernyit,tak biasanya Suho mencari Kaisar Secepat ini.Biasanya ia akan bermalasan dulu lalu kemudian mencari Kaisar Lee."Aku tidak tahu,Paman.Mungkin Jenderal Yook tahu"ujar Sehun sambil melirik Jenderal Yook.
Jenderal Yook maju dan membungkuk pada Suho,"Adik Kekaisaran Kim,Yang mulia serta Permaisuri sedang menyambut tamu dari Keluarga Perdana Menteri Goo yang ingin melamar Puteri bungsu Lee Chaeyeon untuk Puteranya,Goo Jun Hui"jelas Jenderal Yook."APA?! CHAEYEON AKAN DINIKAHKAN DENGAN PRIA BAJI*GAN ITU?!TIDAK BISA!!SEBAB PUTERA MAHKOTA PERTAMA TAK AKAN MEMBIARKAN ADIK KESAYANGANNYA JATUH DI TANGAN PRIA SEPERTI ITU!"Suho berteriak Marah pada Jenderal Yoo.Sungguh tak disangka,Kaisar melanggar permintaan Putera Mahkota Pertama saat dulu.
Sehun dan Jenderal Yook bingung dengan ucapan Pria berwibawa di depan mereka.
Putera Mahkota Pertama??Siapa??Tiba-tiba Sehun mulai berkhayal jika ucapan pamannya itu ada sangkut paut dengan Kakaknya yang telah lama meninggal.
"Paman,maksudmu aku??Aku tidak me----"
"Bukan kau,tapi Putera Mahkota Pertama,Kakakmu Lee Sehun!"tegas Suho.
Sehun menggeleng seakan tak percaya dan sejujurnya dia tidak mengerti ucapan Suho.Mana mungkin kakak nya yang sangat ia banggakan yang mati di depan matanya karena di seorang oleh puluhan Bandit masih hidup??Sehun sungguh tak percaya akan hal ini."JANGAN MEMBODOHIKU PAMAN!"ucap Sehun marah sambil meremas kedua bahu Suho.
"Suamiku tidak bohong,Sehun-ah.Kami melihat sendiri Pangeran Pertama di hutan sakura.Dia juga yang menyelamatkan pamanmu dari ketidaksadaranya."jelas Chorong lebih lembut.Agar suasana tidak memanas.
Sehun lemas dan dengan tak percaya ia menatap pada Chorong.
"Bibi,katakan dimana Hyung berada!!!"ucap Sehun.Bahagia rasanya membuncah dihatinya saat mengingat wajah kakaknya.Semangat kembali terasa di tubuhnya untuk menemui sang kakak dan berharap kakaknya mau membantunya."Dia pergi bersama seorang gadis cantik Puteri dari kerajaan Jyeongsang.Mereka sedang mencari sesuatu yang penting"jelas Chorong.
"Sungguh?? Bagaimana Suk Hyung masih hidup??"tanya Sehun.
"Mungkin apa yang ku lihat dulu saat kejadian itu,Benar."gumam Suho sambil menatap langit biru dengan mengingat kejadian dulu saat ia melihat sesosok wanita yang secepat kilat mengambil tubuh kecil Jong Suk yang sudah tergeletak berdarah di tepi jurang lalu membawa tubuh Jong Suk terjun ke bawah jurang dengan cepat.Ia mengganti tubuh Jong Suk dengan tubuh tiruan.Entah apa tujuannya.
"Sehun-ah,kita harus cepat mencegah perjodohan itu!!Jika tidak,Hyung mu akan marah!"
Sehun,Suho,Chorong,serta Jenderal Yook berlari menuju aula pertemuan.
Brakkk
Semua orang menatap tajam pada empat orang di ambang pintu.Putera Mahkota Lee Taekwon menatap tajam pada Sehun dan tiga orang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FLOWER OF WOLF
WerewolfLEE JONG SUK Seorang werewolf alpha dari pack Blue Pearl harus mencari bunga purplesnow untuk kekasihnya yang sedang sekarat karena suatu penyakit.Kekasihnya bernama Kim Seohyun.Namun,ada hal yang tidak diketahuinya atau pun orang-orang packnya. Rah...