don't be afraid,I am here

16 0 0
                                    

Sandara dan Ayahnya sudah di seret ke penjara oleh prajurit dan Jenderal Seo.Suasana hening di sana setelah Kaisar Kim mengatakan jika pernikahan dibatalkan dan semua orang kembali pada aktivitas biasa.
Kini,di aula tersisa Kaisar Kim,Ibu Suri,Seok Min,Chanyeol,Joo Hyun,Jae Hee,Jong Suk,dan Kasim Han.

"Bisakah kau jelaskan tentang hal itu,Seo Jin-ssi?"tanya Kaisar Kim.

Seok Min dan Kasim Han hendak angkat bicara namun Joo Hyun memotongnya dengan cepat.

"Itu semua benar...Aku bukan Han Seo Jin tapi namaku Bae Joo Hyun..."

"Mwo?!!"ucapan kaget terucap dari bibir Kaisar Kim dan Ibu Suri.

"Ke-kenapa kau berbohong pada kami,?!"ucap Ibu Suri marah namun perkataannya masih terdengar lembut.

"Mianhae,mama...Aku hanya-"

"Aku yang menyuruhnya,eomma.!"Pangeran Seok Min memotong dengan cepat.
Lalu berdiri di depan Joo Hyun.

"Aku menyuruhnya untuk menyamar sebagai adik dari Kasim Han!!Karena ku dengar dari orang-orang jika Putri dari Jyeongsang,sangat pintar dalam apapun!"jelasnya tegas.

"Kalau begitu hukum saja aku,mama."ucap Seok Min pasrah lalu berlutut di depan ibu suri dan Kaisar Kim.
"Aku juga...Aku sudah menganggapnya adikku sendiri Karena sifat dan wajahnya benar-benar mirip dengan mendiang Ji Eun"kini Kasim Han ikut berlutut bersama Pangeran Seok Min.

"Hamba adalah pelayan pribadinya.Hamba sudah menganggap Joo Hyun Eonni sebagai keluarga ku...jangan hukum dia,hukum saja hamba,yang mulia"Jae Hee ikut menimpali.

Jong Suk hanya memandang cuek pada adegan di depannya itu.
Dia tak mau seperti itu.

"Bangun kalian,,,"ucap Kaisar Kim

Mereka lalu berdiri dan menatap Kaisar Kim.Joo Hyun melepas mahkota nya dan meletakkannya di lantai.Waktunya disini sudah berakhir.

"Aku tak akan menghukum nya,kebohongan tetap pelanggaran.
Jadi,pergilah kau!"ucap Kaisar Kim.

"Tentu,Yang mulia."jawab Joo Hyun
Lalu melangkah berbalik untuk keluar dari ruangan ini.

"Aku ikut denganmu,eonni!"Jae Hee menyusul lalu mengekor di belakang Joo Hyun.

"Berhenti,Joo Hyun-ssi!!"suara serak nan berat milik Chanyeol menghentikan langkahnya.
Joo Hyun berbalik dan menatap Chanyeol yang tengah menatapnya sendu.

"Aku akan mengantarmu,ke Jyeongsang"ucap Chanyeol.

"Aku tidak kembali ke Jyeongsang karena aku sedang ada misi untuk mencari bunga salju ungu untuk kesembuhan adik bungsu ku.Aku permisi...Kajja,Jae hee-ya."

Joo Hyun pun pergi dari sana.
Jong Suk membungkuk pada Kaisar Kim dan Ibu Suri untuk pamit.
Tanpa menunggu respon mereka,Jong Suk langsung melangkahkan kakinya mengejar Joo Hyun yang sudah mendahului.

"Aku tidak akan membiarkan Joo Hyun pergi!!Aku akan ikut bersamanya!"ucap Chanyeol bermaksud akan pergi menyusul Joo Hyun,wanita yang sudah membuatnya jatuh cinta.Namun,Seok Min menahannya.

"Biarkan dia pergi...."ucap Seok Min lirih.

"Apa kau tak tahu terima kasih,hyung?dia sudah membantumu dan memberimu ketenangan saat kau gelisah....Ck!"Ucap Chanyeol marah lalu berdecak.
Chanyeol kemudian berlari mengejar Joo Hyun tanpa mempedulikan teriak dari Kaisar Kim.

"Anak itu!!"ucapnya geram.

*******

Joo Hyun kini sedang mengganti bajunya,dari Hanbok mewah berganti dengan Hanbok sederhana berwarna biru.
Jae Hee membantunya mengemasi semua barang-barang nya.
Sebenarnya,barang-barangnya hanya senjata dan beberapa ramuan.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang