The day before the marry

20 0 0
                                    

Irene POV

Luka di tubuhku sudah sembuh walau belum mengering.Kini hari pertamaku untuk mempelajari semua tentang menjadi Seorang Putri.Seperti merajut,cara berjalan,dan masih banyak lainnya.Tapi,aku sudah mempelajari semuanya saat di kerajaan ku bersama ibuku tersayang.

Terdengar suara seorang Kasim mengumumkan jika Pangeran Seok Min datang.Aku cepat-cepat duduk.Aku sangat penasaran dengan Pangeran Seok Min.Seperti apa dia??

Masuklah seorang namja berambut panjang khas laki-laki kerajaan umumnya.Bukankah itu laki-laki kemarin??Jadi,dia pangeran Seok Min.

"Anyeonghaseyo..."ucapku membungkuk hormat padanya.Ia hanya diam dengan tatapan dingin dan kosong.Ada apa dengannya??dan kenapa dia selalu membawa boneka itu??Aku akan menanyakannya nanti pada Han Kyung Seok,namja sialan itu.

Aku menyuruhnya duduk tapi dia menggeleng pelan tanpa bicara.
Dia tiba-tiba meraih tanganku dan menaruh sebuah gelang manik-manik berwarna putih.Cantik sekali...

Dia tersenyum kecil padaku.Senyumnya sangat menawan kenapa tak ada wanita yang mau menikahinya??

"Omona!"Jae Hi berteriak tanpa bersuara dengan menutup mulutnya dengan telapak tangan.Raut kekagetan sangat tergambar di wajahnya.

"Gelangnya sangat indah.... Gomapseumnida,Pangeran Seok Min"ucapku lalu tersenyum lembut.
Dia hanya mengangguk tanpa bicara.Apa dia bisu??

Dia meraih tanganku lagi lalu memakaikan gelangnya pada tanganku.Dia Terlihat tampan seperti Jong Suk.Kenapa nama namja itu terlintas di pikiranku??

Pangeran Seok Min memberikan sebuah gulungan kertas padaku.
Aku menerimanya dengan senang hati lalu dia pun pergi meninggalkan kamarku tanpa sepatah katapun.

"Agashi,anda luar biasa!Pangeran mau tersenyum sekarang!senyum tampan yang hilang kini tercetak kembali..."ucap Jae Hi dengan heboh lalu dia menutup mulutnya lagi lalu membungkuk meminta maaf.

"Kau tak usah minta maaf,,,,anggap saja aku temanmu...bukankah kita seumuran?"ucapku.Dia hanya mengangguk lalu tersenyum kecil padaku.

Aku masih tak mengerti dengan semua ini.Pangeran Seok Min benar-benar misterius.
Aku membuka gulungan itu.Ternyata itu adalah sebuah surat

Anyeonghaseyo....
Namaku Kim Seok Min...
Gomapseumnida untuk yang kemarin.Kau menyelamatkan ku dari bahaya..tolong pakai terus gelang itu.Aku yang membuatnya sendiri tadi malam.Mian,aku baru menjenguk mu karena aku hanya bisa saat ini..
Bagaimana keadaanmu??

Kau pasti heran dengan diriku yang terlihat aneh dan misterius.
Bukankah kau calon istriku??
Aku yakin kau tak benar-benar mencintaiku...

Aku akan menceritakan semuanya padamu...
Kau adalah orang pertama yang akan tahu rahasia terbesarku..
Kau sepertinya orang yang baik dan dapat di percaya..

Baiklah,jelasnya akan aku ceritakan nanti..

Mari bertemu di taman dekat kamarmu nanti malam setelah makan malam...

Kim Seok Min

Jadi dia mengajakku bertemu.
Aku menaruh gulungan itu meja lalu bersiap untuk melakukan pelajaran pertama.

Pelajaran pertama adalah cara merajut.Ibu Suri yang melatihku langsung.Karena aku sudah biasa merajut jadi pelajaran itu cepat selesai.
"Kau benar-benar luar biasa,nak.Kau memang pantas menjadi keluarga kerajaan"ucapnya.Setelah itu,tata cara menyajikan teh dan meracik teh.Aku langsung bisa  dan ibu Suri terus memujiku.

Kejadian itu terus berulang hingga pada pelajaran terakhir.
"Kau bisa dalam segala hal...apa kau belajar hal seperti sebelumnya,nak?"tanyanya.

"Nde,mama."ucapku.Ibu suri tersenyum lembut dan mengusap rambutku

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang