JOO HYUN WAS ABDUCTED

6 0 2
                                    

[PAVILIUN TERATAI BIRU]

JOO hyun dan Chaeyeon berlari cepat menuju ke paviliun Permaisuri.Keadaan sangat kacau.Mereka tak mudah sampai kesini,Berkali-kali Chaeyeon dan Joo Hyun harus menggunakan pedang untuk menghabisi beberapa orang Sekte Naga biru.Chaeyeon sempat bergetar sebab pertama kalinya gadis remaja itu melayangkan nyawa seseorang.Namun,mengingat siapa mereka membuatnya kembali semangat.Joo Hyun mengerti akan hal itu.Ia juga pernah merasakan hal itu dan jujur saja sampai saat ini pun ia akan menangis dan merasa bersalah setelah melenyapkan nyawa lawannya.

Brakk

"Eomma!"Chaeyeon segera berlari ke arah sang ibu yang duduk terpaku di ranjang bertirai merah itu.

"Kenapa orang-orang berlarian dan kalian tampak buru-buru??"tanya Permaisuri Soo bingung.Sejak tadi,ia hanya menuruti pesan dayang pribadinya agar menetap di kamar.

"Permaisuri Soo,Kita harus pergi."ucap Joo Hyun meraih tangan wanita yang seumuran dengan ibunya itu.

"Ada apa,Joo Hyun-ah??dan dimana Jong Suk ku serta Sehun?"tanya nya lagi.

"Kita harus pergi sekarang,Permaisuri Soo.Orang-orang dari sekte Naga biru menyerbu kekaisaran."ucap Joo Hyun sabar.

Tiba-tiba Permaisuri Soo berdiri dan menatap takut pada luar tirai paviliunnya.
Joo Hyun tersenyum lembut dan menggenggam tangan Permaisuri Soo.

"Jangan takut...Kau hanya perlu berlari,Permaisuri"ucap Joo Hyun lembut.

"Aku....aku merasa sangat lemah.Harusnya aku juga ikut bertarung membantu kedua Puteraku"ucapnya berkaca-kaca. Permaisuri Soo benar-benar merasa tak berguna.Dulu,ia adalah seorang Permaisuri yang mempunyai kemampuan bertarung yang hebat sebab ayahnya adalah Jenderal dari Kekaisaran Lee dulu.Namun,racun merenggut semuanya.

"Eomma,Jangan takut.Aku dan Joo Hyun Eonni akan melindungimu"ucap Chaeyeon paham akan perasaan sang ibu.

"Benar...tujuan kita adalah gerbang bagian Selatan. Disana sudah ada Changbin dan Hanbin menunggu!"ucap Joo Hyun cepat.Dengan kemampuan luar biasanya yang sudah ia asah selama tiga hari sebelumnya,Ia bisa menyamai kekuatan Jong Suk dengan paduan darah istimewanya.

"Baiklah!!!Ayo,Menantuku dan Puteriku!"ucap Permaisuri Soo semangat.Ia melepas Hanbok mewahnya yang besar dan hanya memakai Hanbok sederhana agar leluasa berlari.

Mereka mulai keluar perlahan.Sampai pertengahan aman.Mungkin semua terfokus pada wilayah depan.Chaeyeon terus saja menggenggam tangan Sang ibu.

"Kita hanya perlu melewati ruangan senjata"ucap Permaisuri Soo.Sebagai seorang Permaisuri ia hafal tata letak tempat tinggalnya ini.

"Benar....."

Hong!

Sebuah kekuatan besar menghantam tubuh ketiga wanita itu hingga mereka terdorong jatuh ke arah belakang.

Permaisuri Soo mengeluarkan seteguk darah dari mulutnya dan berusaha bangun.
"Bae Joo Hyun,ouh inilah sang Legenda!"ucap Pria tua berjanggut putih dengan nada bahagia namun terselip kemarahan disana.

Pria tinggi disampingnya hanya menatap datar pada Joo Hyun.Joo Hyun menatap lurus pada dua orang itu.Mereka petinggi Sekte Naga Biru,Senior Choi dan Guru Agung Jang.

"Apa tujuan kalian sebenarnya menyerang kekaisaran Lee??"Joo Hyun berkata dingin dan maju selangkah untuk melindungi  Chaeyeon serta Permaisuri Soo yang kesakitan.

"Tujuan kami adalah menangkap lalu melenyapkan sosok wanita yang akan menghancurkan Sekte Naga biru...."
Ucap Guru Agung Jang mengelus janggut putihnya yang panjang.
"Dan itu adalah dirimu,Tuan Puteri"

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang