Rose Forest🌹🌹

20 0 0
                                    


Irene meninggalkan Shin gyeong dan melanjutkan perjalanannya ke tempat selanjutnya.Sebuah hutan indah yang dipenuhi oleh mawar.Terlihat indah namun menyimpan banyak bahaya yang mematikan.

Irene berhenti diperbatasan hutan itu.Ia tampak sedang berpikir keras.
Ia masih ragu untuk masuk.
"Apa tak ada jalan lain?"gumamnya lalu melihat lagi petanya.
Ia meneliti setiap jalan di peta itu dan nihil.
"Ck.."ia berdecak

Namun ia tak bisa kembali,ini demi Yerim.ia ingin Yerim bisa terlepas dari penyakit langkanya itu.Irene tiba-tiba meneteskan air mata saat mengingat saat Yerim tengah kesakitan di kamarnya.

"Ini demi dirimu,Yerim-ah..Tolong doakan eonni..."ucapnya menutup matanya.

"Ckckck.....kenapa kau menangis??"
Suara disamping Irene mengagetkannya.Irene sontak membuka matanya dan melihat kebawah.

"Kau mau masuk kesana,tuan Putri?"tanya orang itu atau Jong Suk.

"Ne...panggil saja namaku."

"Arra,irene-ssi.Memangnya kau ingin kemana?"tanya Jong Suk datar

"Aku ingin melewati hutan itu untuk mencari boranunkocc "jelas Irene

"Mwo??bunga Purplesnow?"

"Ne,majayo...aku mencari itu untuk kesembuhan adikku dan....mencabut kutukan yang ada pada diriku"jelas Irene lalu tersenyum

"Kau tak bisa mendapatkan itu,karena aku juga sedang mencarinya. "

"Untuk apa kau mencarinya?"tanya Irene

"Untuk kekasihku,Kim Seohyun"

Entah kenapa hati Irene merasa tak rela mendengar itu.Sesudut hatinya terasa ngilu.Namun,ia bingung kenapa ia harus sakit?

"Jinja?!tidak akan!!!Karena aku yang akan mendapatkannya"
Ucap Irene lalu menunggangi kudanya masuk ke dalam hutan itu.

Mata Irene terpaku saat melihat ribuan mawar menghiasi jalan.Benar-benar indah.Ditambah daun-daun seperti musim gugur.

Tiba-tiba bayangan masa lalu bersama seseorang terekam seperti kaset kusut di ingatan Irene.
"Ahhh...ada apa sebenarnya denganku?"

Srettt

Tiba-tiba seseorang lewat di samping Irene dengan kecepatan tinggi hingga membuat daun-daun bergoyang.

Irene mengejar orang itu dengan kudanya.

Akhirnya Irene bisa menyamai kecepatan orang itu.Irene bisa melihat jelas wajah siapa itu.Jong Suk..

Srettt

"Awwwwww....."Irene terjatuh dari kudanya karena ada sebuah sulur bermawar mengikat kaki kudanya.

Irene terjatuh pada tumpukan bunga mawar."Akhh... appoyeo!"ucapnya sambil memegang bahunya yang sakit.

Irene mengambil satu bunga mawar dan menghirup aroma nya.
"Sangat harum..."

"Hajima*!Joo Hyun-ah!"Tiba-tiba Jong Suk datang dan merampas bunga itu.(jangan!)

"Waeyo?*"

Brukk

"Joo Hyun-ah... ireonaseyeo*!"
Jong Suk berkata khawatir sambil menepuk pipi halus Irene.(bangunlah)*

Jong Suk mengambil seikat bunga sakura di kantongnya.Bunga itu tampak mulai layu.
"Oh..Andwae*!“(tidak boleh!)*

Jong Suk panik.Ia berubah menjadi serigala putih dan pergi meninggalkan Irene.Ia harus mencari mawar penyembuh yang berada di dekat sungai Ching Zi.

THE FLOWER OF WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang